Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Joice Sandra
2,059 followers
Mandi udah, badan udah wangi, okeh duduk manis didepan tv, nungguin my tampan di @Pesbukers_antv1 :)).. Kalo kalian gimana ?
Retweeted by Joice Sandra
sukses ya cantiks :* RT @dyanindita Tapi karena tekad sm semangat lebih gede dr rasa minder, akhirnya saya pun berani daftar ikutan pemiliha
yah, mauu dong .. RT @joice_syaNdra cpet lah fto beib :D nk wisuda dk hehe RT @LDRdhemilia : @joice_syaNdra aku kapan yaa fotonya, kepengen
Retweeted by Joice Sandra
done revisi proposal, smg bsok lngsng acc :) amiinn
cpet lah fto beib :D nk wisuda dk hehe RT @LDRdhemilia : @joice_syaNdra aku kapan yaa fotonya, kepengen liat kalian tadii -_-
abs fto ijazah, avanya baru yeay :*
"As soon as you trust yourself, you will know how to truly live." pic.twitter.com/m5R34rAyBK
Retweeted by Joice Sandra
apa kbar kami yg kompen ini beib -.- RT @LDRdhemilia kalo tau kayak gini, mendingan ga usah kuliah hari ini -_- @hajeriahh_iyya
cewek itu denger lagu aja bisa galau. nonton film bisa galau. ngerjain tugas yg gak kelar kelar juga bisa amat sangat galau~_~ - @YukBehel
Retweeted by Joice Sandra
lalalala^ senangnyaaa Madrid menang dan barca kalah :D haha
Besok Ujian Nasional ya?, semangat buat adik2 ku semoga sukses amiiin..
Retweeted by Joice Sandra
Boleh2 šŸ˜Ž@indraherlambangg: Boyband baru. Kami akan tampil perdana di Eksis. Jam 12 siang ini. Di Global TV.pic.twitter.com/gXQfgi1gNCCā€
Retweeted by Joice Sandra