Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Johny | 조니
1,513 followers
Punya sahabat terbaik gak ? — terbaik? gw rasa gak.. tapi kalo sahabat yang ngertiin gw ada non.. :)) ask.fm/a/ai870hoi
Kapan ulang tahun terbaikmu? — tahun lalu :) ask.fm/a/ai84ohan
Apakah kamu mengumpulkan sesuatu? Jika ya, apa itu? — uang ask.fm/a/ai84j4oh
Thankyou ya! Dm yaa"@johny_ang: happy birthday @dhevina_wangsa wish you all the best.. GBU always.. :D minta pin lu dev"
Retweeted by Johny | 조니
happy birthday @dhevina_wangsa wish you all the best.. GBU always.. :D minta pin lu dev
Today stats: No new followers, 8 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
anjir --" wkawkwa =)) RT '@GambarTawa Woy Nonton apaan tuh Woy!!! Wkwkwk pic.twitter.com/hOrzrc7VGn'
ni hp bangsat minta gw banting kali ya?
Siapa tuh? Wkwkwk — menurut L? ask.fm/a/ai4cde5e
Yah biar seru aj, kalo gw lgsg off anon kan ga seru wkwkwk — kayaknya ni si lemak gendut jelek itu yah? ask.fm/a/ai44e94b
Today stats: No new followers, 4 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
At X-IPA Sma Wijaya Kusuma — path.com/p/VDFUh
At Sekolah wijaya kusuma — path.com/p/3FBb3T
Hayooo tebak.. — tebak" , lu kira eat bulaga non? ask.fm/a/ai2j74oo
lun culunnnnn! wkwkwkwk
Iya donk, hrs kepo, aku kan fans kamu... — haha! siapa sih nih? off anon aja sih ask.fm/a/ai1p7kqn
Mau tw banget donk... — kepo kan --" haha ask.fm/a/ai1lki77
Hari ini sih Bete banget luh ( -_-")
Berapa pasangkah sepatu yang kamu miliki? — banyakkkk! wkwk ask.fm/a/ai1ibonf
Apakah mungkin persahabatan terjadi di antara pria dan wanita? — maybe? ask.fm/a/ai1i59eb
Siapa cewe yg lu suka & apa alesannya? — mau tau aja ato mau tau banget?? wkwk ask.fm/a/ahqg1kdn
ni manusia alay sekali X_X
At X-IPA Sma Wijaya Kusuma — path.com/p/hoXKi