Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Johny A | 조니
1,513 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Followback jon — ok dew :D ask.fm/a/b9djp50m
jon lu jahat banget sumpah — masa sih? maap yahh wkwk ask.fm/a/b9djalh8
follback — udah ceel.. wkwk ask.fm/a/b9djaimc
Pagi pagi udah makan Matematika minat 3 jam aja @___@ (at Sekolah WIJAYA KUSUMA) — path.com/p/47TLLk
Gak usah banyak mikir. Langsung aja Klik OK! Wkwkwk pic.twitter.com/1P2i2IaFYt
Retweeted by Johny A | 조니
Kayaknya susah nih x_x
Mau jadi saingan saya dapetin Galaxy Note 4 Cuman 10 ribu? #Note4SepuluhRibu Klik blibli.com/promo/samsung-…
We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever.
lebih baik terkenal karena berprestasi dari pada terkenal karena bodoh #CamkanItu..
Ngeliat adek kelas pada seneng LDKS.. Malem ke 2 makan tuh seneng pas jerit malem… (at Sekolah WIJAYA KUSUMA) — path.com/p/1RzzHj
Mereka yang mengkhianatimu akan menyesal pada waktunya, mereka akan kembali ketika kamu sudah tidak menginginkannya lagi. ~ @daudantonius
Retweeted by Johny A | 조니
Mandi air dingin dpt meningkatkan sistem kekebalan tubuh dgn melepaskan sel darah putih utk melawan infeksi virus shg Anda tdk mudah sakit.
Retweeted by Johny A | 조니
Jam kosong lagi -___- , Kimia 2 jam + sejarah indo 2 jam (at XI IPA Sma Wijaya Kusuma) — path.com/p/2G4ZgC
After a Minute by Super Junior-M — path.com/p/21TNOH
Kita tidak mungkin marah lebih lama kepada seseorang yang selalu berhasil membuat kita tertawa atau tersenyum. #Psikologi
Retweeted by Johny A | 조니
Pulang jam 5 lagi ='''( (at Sekolah WIJAYA KUSUMA) — path.com/p/38g7rf