Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
J - Lian
Maybe @Marah_maaa: Really? :pRT Jlianz: Feel like wanna die
Kalo merasa dirugikan ya jangan jalanin.
Feel like wanna die
How can i tell u
Engkau yg lebih tau.. Cara membuka jalanku. kupercaya Kau Tuhan yg sanggup mmbuatku mjd lebih dari pemenang :)
Hello weekend :)
Harusnya gua ga nyantumin nomor hp kali ya ._.
Sepertiny kita harus lebih tau posisi dimana kita harus menempatkan diri kita, bagaimana harus bersikap dan beradaptasi.
suka suka dong.. RT @ChristopherGie @Jlianz bobo kok bisa bales -_-
kko kecenya udah bbo caem :p RT @ChristopherGie @Jlianz iya brasa juga pusing ( ")
If u're alone i'll be ur shadow|if u want 2 cry i'll be ur shoulder|If u want a hug i'll be ur pillow|If u need 2 be happy i'll be ur smile
If you're doing your best, you won't have anytime to worry about failure.
成人不自在,自在不成人 [ Cheng Ren Bu Zi Zai, Zi Zai Bu Cheng Ren ] = Orang sukses tidak santai, orang santai tidak sukses!
you don't have to see someone everyday to be in love. True?
Kesetiaan adalah ketika ada pilihan yang lebih baik, tapi tetap memilih yang pertama karena sudah berjanji. 
Retweeted by J - Lian
^^ "@wi2daKAY: Jlianz hhehe iyaaa.. gomawo kokooo ^^"
Udah pada nyoba berdiriin telur belom hari ini?
Apalu -_- "@ChristopherGie: Jlianz kasihan ditinggal tidur pacar :))"
Pasti @setiariniiSR udah bbo ._. Yasudahlah.. Selamat malem {}
Rang wo yi sheng yi shi bao hu ni ~ "@ChristopherGie: Zhi you he ni zai yi qi, wo shen me dou ke yi .."
Jika Anda serius mau jd org kaya, Anda hrs bekrj keras dlm mengelola uang Anda, sama spt Anda bekrj keras ketika menghslkannya. 
Retweeted by J - Lian
RT @ManJaddaWaJadaa Cintai pekerjaanmu maka kamu tak akan terbeban, senantiasa penuh sukacita, dan selalu bersemangat.
Retweeted by J - Lian
Jika Anda mempekerjakan seseorang yang lebih pintar dari Anda, Anda telah membuktikan bahwa Anda lebih pintar dari mereka. 
Retweeted by J - Lian
Nube yg komikny dari dlu smpe skr baru jilid 24 hah.. Sudahlah
Untung cuma suara seiryu bukan yukime yg keluar dimimpi gua klo iya ada berarti hua masuk dicerita jigoku sensei nube .___.
Jika Anda ingin mencapai tujuan yang sangat besar, Anda harus belajar untuk jatuh cinta dengan kerja keras. 
Retweeted by J - Lian
Pdhl asliny dsini gada kuil gmn bisa ada seiryu, kyny gua ga blh kpkiran mulu sm komik otogi matsuri itu deh ._. Ga blh kbanyakn bc komik jg
Gua mimpi suara seiryu nnya sm gua apa yg paling brharga dlm hdp gua. Pas mimpi gua lg ada ledakan boom dimna2 *asliny suara hujan sm petir*
Lupa ._. "@ShinYeahGhost: Jlianz cieeee apa, liaaannn?"
Kapan? "@intansevenhate: ciiieee yg lagi berantem @setiariniiSR Jlianz"
Jadilah dirimu yang terbaik, demi orang yang kamu cintai. 
Retweeted by J - Lian
Ettt ettt cieeee"@ShinYeahGhost: ...barusan kejadian di gue. :|"
Hwaat ?!"@TweetRAMALAN: VIRGO, Peruntungan: Masa-masa indah benar-benar dirasakan untuk hari ini."
Kenapa ya tiket pp CGK-PNK untuk agustus harus >2jt ?? -__- ada diskon untuk anak jarang mudik ga (?)
Dienak2in aja dah itu "@dieralova: kl ga enak ati? eeww! RT Jlianz: Engga enak badan itu engga enak banget ya hm ._."
Engga enak badan itu engga enak banget ya hm ._.
Wanna be a success person? Don't be your self but be your best self :D
Elah.. Maigad "@ChristopherGie: Aku syg'y ayi :b RT @missjoanneeee: Jlianz @/ChristopherGie wkwk ngaku aja lo sayang kan sm gie haha"
Laen dong masa iya empo ada disby? "@missjoanneeee: Jlianz @ChristopherGie tapi manggil sayangq wkwkw"
Be careful ur sheep "@ShinYeahGhost: Wooofff wooofff!"
Gua ga pernah cintahh "@missjoanneeee: Katanya sibuuuuuk . "@ChristopherGie: @missjoanneeee Jlianz ahahahaa -___-""
Males berurusan sama dokter - obat -__-
M3 bener2 deh !!
Nonton dimn di?? "@dieralova: Jlianz wkwk nonton GD ga lian??"
Sejak kpn? "@missjoanneeee: Foto kalian b2 saya simpan kok tenang aja buat jaga2 kalo ngeselin ;;) RT"Jlianz: @ChristopherGie Hapus foto'y
Oke oke "@dieralova: ssstt..Lian belisik -,- RT Jlianz: Et et cieee "dieralova: inikah rasanya cinta....oh, inikah cinta..