Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♥ Kozet ♥
Want to Grow Your
Social Media, Free?
lumayan :3 Like : 2.099 share : 44 :v fb.me/4BRtfxqWM
CowPriest ( Cowboy+Priest ),NecroMaster ( Necromancer+Chi Master ) & DeathSanta ( Death Knight+Santa Costume ) :v... fb.me/843WQcbXD
menunggu kedatangan orang paling tampan di depok >> Arize Raseganza << kapan lu ke depoknya bang ? :D
ts beserta seluruh keluarga ts mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir & batin ya ^_^ maafin ts ya... fb.me/sAti9Nun
mendengarkan Himawari No Yakusoku - ひまわりの約束
terima jasa suntik Like status Fb & Subscriber facebook >_< minat ? Pm ajh :3 :3 nih pelanggan pertama : Risma :v fb.me/6I263RgjV
nyobain bikin cheat traineer ahh :3 :3
wew..ngatain gw seenak itu tanpa mikir dulu :3 sekarang gw tanya ke lu yg ngatain gw barusan..emang diri lu udah... fb.me/wTFFwGLW
ini baru yg namanya event menarik :3 thanks to Lost Saga Indonesia , Black Squad Indonesia Official & Gemscool... fb.me/48xcpSTfU
ini adalah contoh gamers yg menang banyak :v :v fb.me/uOUgSxBe
aku suka kamu >_< tapi kamu suka dia :'v #NyesekMomen :'v #TsNgaco :'v
TEENAGERS ( lupa ini team dari daerah mana :v ) Ft. JFF ( depok & rm11ksk ( bogo ) enjoy the show :v Upload by... fb.me/6Jy0Tlqoe
that's right :3 like like >_< fb.me/7lt15ghjX
Aku tidak akan menjadi orang bodoh yang akan membuatmu menangis lagi :')
duo Fajar :v jangan tanya Ts yg mana :v :v fb.me/wroIiMQ8
"Ketika semua orang menerima musibah, walaupun kami merasa sedih, kami harus melanjutkan hidup." (Touka - Tokyo Ghoul) #Kozet
kali ajh ada yg minat :3 Jual gear : senjata : - Savage Sword +4 - Katana +2 - Muaythai Glove +3 Armor : -... fb.me/1OyMDbeBi
skill gw cepet banget naeknya T^T Suuee dah ahhh T^T fb.me/6kZ99VANC




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue