Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♥ Kozet ♥
Want to Grow Your
Social Media, Free?
yg satu bilang ini..yg 1 lagi bilang itu,yg bener yg mana sihh ? :'v #PusingPalaAnabelle :v
*N.P ◘ Linked Horizon - Guren no Yumiya
good pagi selamat morning qaqa :v :v
rompi,celana,masker,sama sepatu kakashi udah kebeli..tinggal headbandnya doang yg belum ada >_< yg tau tokonya,kasih tau gw dong :'v :v
kontak gw lu delete ? ga masalah buat gw,masih banyak ko cwe yg lain 8|
Twitter : @OfficialKozet Ig : officialkozet Line : Kozet48 WA : +6289610358231 BBM : 589D6798 #BigPromo :v
sambil nunggu LS thailand update,mending bbm an :v fb.me/3l0BQztWy
ini emang alesan gw suka sama cwe yg pipinya tembem :3 fb.me/2rnjVfRiB
invite 589D6798 ;) (Y) TS janji ini pin terakhir :'v
njeerr ngakak gw pas di menit ke 13 detik ke 24 :v :v
My Touch - Prodigy Infinitech character :3 fb.me/3GOcUT9Ku
film yg akan gw upload di blog gw >> kakakozet.blogspot.com << :3 Visit ^_^ fb.me/32zaaVJu6
ada yg tau toko aksesoris anime daerah bogor/depok/jakarta ga ? :3 Respon please :v
Re-invite 584F0052 ;) (Y) pin yg lama delete ajh :v
Jika mereka ngeliat gw secara pribadi, pasti mereka akan mengerti gimana sifat asli gw!
inpit pin baru :v :V ( maklum bbm lewat Pc :v ) fb.me/4y4gupv1x
Logitech G310 : keyboard impian para gamers :3 ☺ :v
Fb : Kozet Twitter : @OfficialKozet Line : Kozet48 invite & follow om :3 :3 #Promo :v
gw ke warnet pake rompi Jounin,pas di warnet ada yg bilang "jet,lu mau bantuin naruto ? :v " gw bilang ajh "... fb.me/6L231o7nz
sedih banget dah ahh kalo ga punya pacar mahh :'v




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue