Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
308 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ngopo kok mantan kuwi dadi ayu/bagus pas wes pedot? Sugesti wae sih, jane kowe iseh sayang to? Ngaku o...
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Mereka beranggapan "pendidikan" hanya ada di bangku kuliah. Padahal pendidikan "sebenarnya" ada pada kehidupan nyata.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Seneng ngomongke aibe uwong, neng kene, neng kono.. lambemu ukurane XL ya?
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
AKU RAGAGAS BEGAL, WEDIKU MUNG KARO WONG TUWO MBEK TUHAN.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Sederhanane, kowe bebas ngopo wae, penting ora selingkuh. Bebas nengndi wae, penting ra lali ngabari.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Konco kuwi sakabote masalahe tetep njogo ben tetep utuh, selalu ono pas dunia menjauh, ora malah lungo karo misuh, kan anjing tuh.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
kamu budek ya? | enak aja! | tapi kok kamu gak bisa dengerin degupan jantungku memanggil namamu.. | .... *nelen garpu*
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
kamu budek ya | enak aja! | tapi kok kamu gak bisa dengerin degupan jantungku memanggil namamu? | .... *nelen garpu*
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Salah siji coro ben koe reti wong kui apek opo ora yo dengan cara mengikuti dramanya ~ :v
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Ya Allah berikan kekuatan kepada kami dan sahabat kami untuk menyelesaikan semua persoalan yang kami hadapi. Cc @penerbitjawara
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Ya Allah Tuhan kami berikan kemudahan atas semua perjuangan kami. Berikan kemudahan karena kami Engkau pinjamkan kekuatanMU @penerbitjawara
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Kangen suara kamu, becandaan kamu, dan perlakuan kamu ke aku yg belum pernah aku dapatkan oleh siapapun ♥
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
cewek itu kalo lagi ngambek pengennya cuma dipeluk :")
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Kekecewaan diciptakan bukan untuk melemahkan harapan, tapi untuk menguatkan upaya berikutnya. – Mario Teguh
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Jangan terlalu pikirkan kesendirianmu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Cowok berpikir dengan logika, Cewek berpikir dengan perasaan.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Kamu ga tau di sana dia ngapain, dia juga ga tau kamu di sini ngapain. Jadi ya harus saling menjaga kepercayaan, bukan menyalah gunakannya.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Jangan kesal klo dia masih bisa bawel u/ ngingetin km, justru km harusnya sedih klo dia udh ga pernah bawel dan ga pernah ngingetin km lagi.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
"Menunggu" akan menjadi 'menyenangkan' jika yang ditunggu itu "pasti".
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
resiko menanti sesuatu yang tak pasti -_-
kadang ingin menjadi seperti orang lain -_-
Mesra ditwitter, didunia nyata berantem terus. Kasihan
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Jangan sampe jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya, keliatan banget bodohnya kalo sampe terjadi.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Ya Robbi, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
semua akan baik-baik saja. Apa kau percaya itu?
Aku butuhe ra valentinan... nangeng vangentinan sama kamuuhh...~
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
"NGABARI" Kui iso darani hal paling mendasar seko sebuah hubungan. Nek seng dasare wae males-malesan, ojo ndisek ngomong masa depan. :))
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Luwih apik landep,blak-blakkan,nangeng jujur. Ketimbang cangkem legi nangeng ngapusi. Iso diterimo, syukur. Orak, yowes, seng penting jujur!
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Ibarat maringi awake panganan plg apik seng sehat, jiwa pun ngonokui. Ngapusi awakedewe demi kebahagiaane wong liyo kui.. jahat jenenge :)
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Frontal lebih asik, daripada soksuci, soksuci ribet nutupin kebusukannya.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Jadi sudah saatnya falsafah jawa "alon alon waton kelakon" diubah menjadi "alon-alon kapan kelakon?" Ada yg tahu artinya?
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Aku cemburu pada apapun yang bisa ada didekatmu lebih sering dari aku.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Saling mengabari adalah cara paling sederhana untuk saling menenangkan.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Aku juga ingin seperti teman-temanmu. Yang bisa dekat denganmu setiap hari. Melihatmu tertawa dan tersenyum setiap hari.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/