Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
292 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Syukuri wae nek hubunganmu dileboni wong ketelu. Simpele, enek seng iri lam pengen ngrebut mergo hubunganmu seng indah.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Kowe rabakal ngiro kpn wong ketelu teko. Tapi sakora2ne kwe isoh gawe wng ketelu kuwi nyesel, nek ternyata ngrusak hubunganmu kuwi ragmpang.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
yuk, di order masker Hello Kitty nya.... banyak manfaatnya lo... aku juga pake.... chat yuk
mengangkat sel kulit mati, mengurangi komedo, mengecilkan pori2,mencerahkan,menyegarkan dan melembabkan kulit. minat? pic.twitter.com/Or7Nl3v6i8
Pemikiran orang itu berbeda2 ya. :-)
nyari pacar harus yg nerima apa adanya, adanya duit ya duit, adanya mobil ya mobil, adanya motor ya motor #laah
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
cewek yg kemana-mana sendiri itu bukan jomblo, siapa tau aja emang gak punya pacar ~
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Kalo pagi2 hujan tuh, ngingetin kita dulu :-D pagi2 berangkat sekolah pake mantel :-D aku nya nyender deh, di pundak kamu :-D ({})
Semakin mereka sering bersama semakin kuat perasaan mereka, dan cobaan yg akan mereka hadapi akan sangat kuat #cintatapibeda
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Selamat pagi ibu bapakku <3 Selamat pagi kekasih @-}-- selamat pagi orang2 tersayang. :-*