Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ngopo kok mantan kuwi dadi ayu/bagus pas wes pedot? Sugesti wae sih, jane kowe iseh sayang to? Ngaku o...
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Mereka beranggapan "pendidikan" hanya ada di bangku kuliah. Padahal pendidikan "sebenarnya" ada pada kehidupan nyata.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Seneng ngomongke aibe uwong, neng kene, neng kono.. lambemu ukurane XL ya?
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
AKU RAGAGAS BEGAL, WEDIKU MUNG KARO WONG TUWO MBEK TUHAN.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Sederhanane, kowe bebas ngopo wae, penting ora selingkuh. Bebas nengndi wae, penting ra lali ngabari.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Konco kuwi sakabote masalahe tetep njogo ben tetep utuh, selalu ono pas dunia menjauh, ora malah lungo karo misuh, kan anjing tuh.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
kamu budek ya? | enak aja! | tapi kok kamu gak bisa dengerin degupan jantungku memanggil namamu.. | .... *nelen garpu*
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
kamu budek ya | enak aja! | tapi kok kamu gak bisa dengerin degupan jantungku memanggil namamu? | .... *nelen garpu*
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Salah siji coro ben koe reti wong kui apek opo ora yo dengan cara mengikuti dramanya ~ :v
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Ya Allah berikan kekuatan kepada kami dan sahabat kami untuk menyelesaikan semua persoalan yang kami hadapi. Cc @penerbitjawara
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Ya Allah Tuhan kami berikan kemudahan atas semua perjuangan kami. Berikan kemudahan karena kami Engkau pinjamkan kekuatanMU @penerbitjawara
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Kangen suara kamu, becandaan kamu, dan perlakuan kamu ke aku yg belum pernah aku dapatkan oleh siapapun ♥
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
cewek itu kalo lagi ngambek pengennya cuma dipeluk :")
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Kekecewaan diciptakan bukan untuk melemahkan harapan, tapi untuk menguatkan upaya berikutnya. – Mario Teguh
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Jangan terlalu pikirkan kesendirianmu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Cowok berpikir dengan logika, Cewek berpikir dengan perasaan.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Kamu ga tau di sana dia ngapain, dia juga ga tau kamu di sini ngapain. Jadi ya harus saling menjaga kepercayaan, bukan menyalah gunakannya.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Jangan kesal klo dia masih bisa bawel u/ ngingetin km, justru km harusnya sedih klo dia udh ga pernah bawel dan ga pernah ngingetin km lagi.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
"Menunggu" akan menjadi 'menyenangkan' jika yang ditunggu itu "pasti".
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
resiko menanti sesuatu yang tak pasti -_-
kadang ingin menjadi seperti orang lain -_-
Mesra ditwitter, didunia nyata berantem terus. Kasihan
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Jangan sampe jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya, keliatan banget bodohnya kalo sampe terjadi.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Ya Robbi, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
semua akan baik-baik saja. Apa kau percaya itu?
Aku butuhe ra valentinan... nangeng vangentinan sama kamuuhh...~
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
"NGABARI" Kui iso darani hal paling mendasar seko sebuah hubungan. Nek seng dasare wae males-malesan, ojo ndisek ngomong masa depan. :))
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Luwih apik landep,blak-blakkan,nangeng jujur. Ketimbang cangkem legi nangeng ngapusi. Iso diterimo, syukur. Orak, yowes, seng penting jujur!
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Ibarat maringi awake panganan plg apik seng sehat, jiwa pun ngonokui. Ngapusi awakedewe demi kebahagiaane wong liyo kui.. jahat jenenge :)
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Frontal lebih asik, daripada soksuci, soksuci ribet nutupin kebusukannya.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Jadi sudah saatnya falsafah jawa "alon alon waton kelakon" diubah menjadi "alon-alon kapan kelakon?" Ada yg tahu artinya?
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Aku cemburu pada apapun yang bisa ada didekatmu lebih sering dari aku.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Saling mengabari adalah cara paling sederhana untuk saling menenangkan.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/
Aku juga ingin seperti teman-temanmu. Yang bisa dekat denganmu setiap hari. Melihatmu tertawa dan tersenyum setiap hari.
Retweeted by ̮jinggu ‎​\(•ˆ⌣ˆ•)/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue