Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
jimmy tri anggana™
453 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kapan ya masuk event rockabilly
Surga dunia banget ini malam 0:D
Karna mungkin waktu ini yang terbaik tuk diriku dan dirimu
Bukin dia terlalu baik atau gua yang ga baik buat dia .
Jatuh & ga bisa bangkit !
Kejahatan dibales sama kejahatan, ya kalo gitu lo sama2 bangsat hahahaha kejahatan harus dibales kebaikkan, biar dia sadar (y)
Retweeted by jimmy tri anggana™
Cewe yang keliatan nakal belum tentu dia ga perawan, jangan ngejudge gitu aja. Jaman sekarang malah yang keliatan baik yang bablas!! Hahaha
Retweeted by jimmy tri anggana™
2 jenis temen: 1. Temen yang mau berbagi. 2. Temen yang maunya cuma dibagi.
Retweeted by jimmy tri anggana™
Giliran minta paling rajin, pas di pintain pelitnya minta ampun. Sampah lo.
Retweeted by jimmy tri anggana™
Dewasa itu bukan berarti ditentuin umur lo doang, tapi cara berpikir lo dan cara lo menyelesaikan masalah..
Retweeted by jimmy tri anggana™
Malam ini kusadari semua harus kumengerti yang kudapatkan darimu harus nya lebih berarti .
Nama nya juga hidup kita yang jalanin orang yang komentarin .
Bisa di hitung pake jari !
Allah itu maha adil, Allah itu sayang sama kita, makanya dia kasih kita cobaan karna dia mau tau seberapa kuat iman & kesabaran kita. o:)
Retweeted by jimmy tri anggana™
RT @Viccennt22: Allah itu maha adil, Allah itu sayang sama kita, makanya dia kasih kita cobaan karna dia (cont) wl.gs/2SMlF
you crazy crazy crazy . FUCK
RT @QueenSheshemia: jimmytrianggana happy aniv 1 bulan syng :* tmbah syng km :*
Sayang jangan selingkuh ! Ingat kamu udah punya aku
Cuman bisa memandang foto dia :'( cuman bisa berdoa buat dia :'(
Retweeted by jimmy tri anggana™
@jimmytrianggana. Met ◦☃ϐŌϐŌ☃ Ɣαα◦°◦ sayng :* i love youu :*
Retweeted by jimmy tri anggana™
Pngen nangis :'( aku syng kmu jimmy :* :'(
Twitternya jimmy lg dipke sm barbie she2mia trus twitternya barbie queen sheshemia lg dipke sma jimmy :* @jimmytrianggana. @QueenSheshemia
@jimmytrianggana. Syng jam 5 an on yaaa :* aku off dloo ♏ªƱ blajar ;) lop yuu
Retweeted by jimmy tri anggana™
Live for something or die for nothing !