Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
jimmy tri anggana™
453 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pagi yang cerah untuk jiwa yang sepi .
Kamu nggak cantik kalo belum jadi pacar aku
Kalian gak jauh beda sama kayak anjing anjing disana
Kapan ya masuk event rockabilly
Surga dunia banget ini malam 0:D
Karna mungkin waktu ini yang terbaik tuk diriku dan dirimu
Bukin dia terlalu baik atau gua yang ga baik buat dia .
Kejahatan dibales sama kejahatan, ya kalo gitu lo sama2 bangsat hahahaha kejahatan harus dibales kebaikkan, biar dia sadar (y)
Retweeted by jimmy tri anggana™
Cewe yang keliatan nakal belum tentu dia ga perawan, jangan ngejudge gitu aja. Jaman sekarang malah yang keliatan baik yang bablas!! Hahaha
Retweeted by jimmy tri anggana™
2 jenis temen: 1. Temen yang mau berbagi. 2. Temen yang maunya cuma dibagi.
Retweeted by jimmy tri anggana™
Giliran minta paling rajin, pas di pintain pelitnya minta ampun. Sampah lo.
Retweeted by jimmy tri anggana™
Dewasa itu bukan berarti ditentuin umur lo doang, tapi cara berpikir lo dan cara lo menyelesaikan masalah..
Retweeted by jimmy tri anggana™
Malam ini kusadari semua harus kumengerti yang kudapatkan darimu harus nya lebih berarti .
Nama nya juga hidup kita yang jalanin orang yang komentarin .
Allah itu maha adil, Allah itu sayang sama kita, makanya dia kasih kita cobaan karna dia mau tau seberapa kuat iman & kesabaran kita. o:)
Retweeted by jimmy tri anggana™
RT @Viccennt22: Allah itu maha adil, Allah itu sayang sama kita, makanya dia kasih kita cobaan karna dia (cont) wl.gs/2SMlF
you crazy crazy crazy . FUCK
RT @QueenSheshemia: jimmytrianggana happy aniv 1 bulan syng :* tmbah syng km :*
Sayang jangan selingkuh ! Ingat kamu udah punya aku
Cuman bisa memandang foto dia :'( cuman bisa berdoa buat dia :'(
Retweeted by jimmy tri anggana™
@jimmytrianggana. Met ◦☃ϐŌϐŌ☃ Ɣαα◦°◦ sayng :* i love youu :*
Retweeted by jimmy tri anggana™
Pngen nangis :'( aku syng kmu jimmy :* :'(
Twitternya jimmy lg dipke sm barbie she2mia trus twitternya barbie queen sheshemia lg dipke sma jimmy :* @jimmytrianggana. @QueenSheshemia
@jimmytrianggana. Syng jam 5 an on yaaa :* aku off dloo ♏ªƱ blajar ;) lop yuu
Retweeted by jimmy tri anggana™