Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

jimmy tri anggana™

409 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pagi yang cerah untuk jiwa yang sepi .
Kamu nggak cantik kalo belum jadi pacar aku
Kalian gak jauh beda sama kayak anjing anjing disana
Kapan ya masuk event rockabilly
Surga dunia banget ini malam 0:D
Karna mungkin waktu ini yang terbaik tuk diriku dan dirimu
Bukin dia terlalu baik atau gua yang ga baik buat dia .
Kejahatan dibales sama kejahatan, ya kalo gitu lo sama2 bangsat hahahaha kejahatan harus dibales kebaikkan, biar dia sadar (y)
Retweeted by jimmy tri anggana™
Cewe yang keliatan nakal belum tentu dia ga perawan, jangan ngejudge gitu aja. Jaman sekarang malah yang keliatan baik yang bablas!! Hahaha
Retweeted by jimmy tri anggana™
2 jenis temen: 1. Temen yang mau berbagi. 2. Temen yang maunya cuma dibagi.
Retweeted by jimmy tri anggana™
Giliran minta paling rajin, pas di pintain pelitnya minta ampun. Sampah lo.
Retweeted by jimmy tri anggana™
Dewasa itu bukan berarti ditentuin umur lo doang, tapi cara berpikir lo dan cara lo menyelesaikan masalah..
Retweeted by jimmy tri anggana™
Malam ini kusadari semua harus kumengerti yang kudapatkan darimu harus nya lebih berarti .
Nama nya juga hidup kita yang jalanin orang yang komentarin .
Allah itu maha adil, Allah itu sayang sama kita, makanya dia kasih kita cobaan karna dia mau tau seberapa kuat iman & kesabaran kita. o:)
Retweeted by jimmy tri anggana™
RT @Viccennt22: Allah itu maha adil, Allah itu sayang sama kita, makanya dia kasih kita cobaan karna dia (cont) wl.gs/2SMlF
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for jimmy tri anggana™
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?