Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
JIHAN DIZAN
Gak semua orang yang amat sangat kalian sayang itu membuat kalian semangat..
Retweeted by JIHAN DIZAN
Bisa jadi UNAS depan tiap anak masing-masing bakalan dijaga sma Tentara #ngeriiiii -_-"
Hari jum'at selalu panasnya celekit karna itu ujian untuk para lelaki yeelah ;)
Retweeted by JIHAN DIZAN
kak model? || bukan dek || pantesss || pantes apa? || moka loe jelek, mana mungkin model || ~╮(╯_╰")╭
Retweeted by JIHAN DIZAN
Np-In for the kill, =D
pokok ojo PHP do >> @Ldokemplo @JihanDizan sek nunggu rizky, anaknya banyak adventure :((
wahh,songong!! -_-" >> @anggafarmerman @JihanDizan ขอบคุณทุกคนมากๆสำหรับทุ กๆกำลังใจ ปันปันก็รัก และคิดถึงทุกๆคนเหมือน กันเลยค้ะ :)
faak,ngehina gue lu!! >> @anggafarmerman @JihanDizan ะเหงาแต่ผ มก้อไม่เปนรัยเพ ราะผมมีพ่อกับแม ่ที่เปนกำลังจัย ให้ยุนะเธอหวังว ่าเราจะมีดีส
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.me
sudah om,-_-" ehh kapan nang mbatu?? >> @Ldokemplo @JihanDizan usaha !!!!
faak,gk nyambung lu vroh --" >> @rizalvilano @JihanDizan lu itu o'on bngettt sihhh
siapin karpet merah vroh >> @vannavla @JihanDizan yoo
tunggu dirumah lu,gua jemput vroh >> @vannavla @JihanDizan ayo, tp ganok sepedahe broh
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
apa bedanya vroh,-_-" ,lu spikerrrrereress >> @rizalvilano @JihanDizan iya lu bukan spiker,tpi sepikerss brooo wkwkwk
ahh, lu balik keadaan vrohh, semua org jg tau gua bkn spiker -_-" >> @rizalvilano @JihanDizan kan lu sepikerss broo :p
lu kata gue tipi ,banyak channel -_-" @rizalvilano @JihanDizan yg chanell'nya bnyak kan lu,gue mah tipe cowok setia (⌣̯̀⌣́)
ehhh,kapan gue bilang -_-" >> @rizalvilano @JihanDizan ehh* yg sepikerrss kan lu,kok gue yg lu kata'in -__i
efek makan sampah tdii >> @rhismaayunovias @JihanDizan @rizalvilano wkwk mas jihan mbek mas rijal uendel lu gue lu gue barang --"
gue tau bro stok lu banyak, tapi pertahanin dong hubungan kalian *ehh > @rizalvilano @JihanDizan eh lu kok malah ngeles mulu dri tdi,nyanta
ehh ,pinsip gue temen gk bisa jadi pacar vrohh,udah ngomong aja gih >> @rizalvilano @JihanDizan ehh,lu ngomong aja kalo naksir sma itu,gue c
sendiri lagi dah dirumah! -_-"
udah jangan munafik vrooh -_-" >> @anggafarmerman @JihanDizan @MiminOhMimin1 @vannavla fak banget lek jihan iku ncene min!
tapi die panya rasa sama luu >> @MiminOhMimin1 @JihanDizan @vannavla GAK HE @anggafarmerman iku anune anneke
ni anak??,foto twitter lo masi telor aja belagu!!!
denger" lu jadian yak sama temen sendiri?? *ehh >> @rizalvilano @JihanDizan ehh,lu di php ank imanuel ya denger-denger *ups
ahh percumalah punya gue gk laku >> @Ldokemplo @JihanDizan lo, akhamdullilah banyak yang laku udahan :))
Today stats: 5 followers, No unfollowers and followed 6 people via Unfollowers.me
Jare bisnis vrohh?? >> @Ldokemplo baru bisa twitteran -,-
diPHPin lagi vrohh?? *ehh >> @rizalvilano Gak butuh ank sok kyak kmu,masih bnyak kok yg lain ;)
hmm,BISA JADI >> @bilanbilun Wkwk iyo soale mas rijal akeh ngelowor e :D RT"@JihanDizan: ywes bil,kan cuma nebak :/ >> @bilanbilun
SAGITARIUS, Kesehatan: Pilek masih merupakan masalah yang cukup mengganggu.
Retweeted by JIHAN DIZAN
faaakk,itu ngiri -_-" >> @ariiesyalala nganan.. RT @JihanDizan: Ngeriiii -_-"a >> @ariiesyalala Sikat en. Lek g d tekek bapakku umak :p
Ada pohon kelapa itu nggk slalu ada pantai!!!
•| Hari Minggu jangan kerja melulu, entar cepat kaya lho mas. *ngomong depan cermin.
Retweeted by JIHAN DIZAN
alay sama gokil beda pipis vroh >> @rizalvilano @JihanDizan tai,alay bnget lu han
ywes bil,kan cuma nebak :/ >> @bilanbilun Gk ilang i jare mas rijal mas han RT"@JihanDizan: huufft *ehh >> @bilanbilun Hnggg-_-
Guduk,preman pasar -_-", yo mbak mu bil Aulia >>@bilanbilun Loh A iku mbakku tah mas han? Wkwkwk :D RT"@JihanDizan: yo pokok R dan A iku ma
huufft *ehh >> @bilanbilun Hnggg-_- RT"@JihanDizan: YA,YA,YA BISA JADI >> @bilanbilun Lohh sumpah? RT"@JihanDizan:@rizalvilano