Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Jumanang
122 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nobody knows. Yes nonody. So just shut up.
Retweeted by Jumanang
#Gemini have their own style, unique, biasanya sih jadi trendsetter. Tapi apapun yg dipake selalu keren dan enak diliat. COOL CURSE.
Retweeted by Jumanang
sekarang adalah waktunya #GEMINI untuk kangenin seseorang. "Wake up and I miss you" :') *setel musik*
Retweeted by Jumanang
Sombong buat #Gemini adalah gaya hidup. Tapi dibalik Sombong yang cerdas ada hati yang baik.
Retweeted by Jumanang
GEMINI ITU GAMPANG JATUH CINTA, suka banget tebar pesona, apalagi kalo liat yang cakepan dikit.
Retweeted by Jumanang
Pinter banget memotivasi orang itulah #Gemini, ngasi semangat dan juga harapan baru. Tapi motivasi diri sendiri kadang g bisa. HAHA
Retweeted by Jumanang
ketauhilah, walaupun gemini gampang deket sama orang, tp dia males kelompokan, lebih suka kerja sendiri ataupun bareng sama temen deket saja
Kalo beresin ka paling2 seminggu sekali kalo lagi niat, tapi seberantakan apapun ka #GEMINI tidur tetep aja nyenyak. :|
Retweeted by Jumanang
#GEMINI BOYS are CHARMING. Selalu gampang deket sama cewe2. Pendengar yang baik dan gampang bikin cewe jatuh cinta dengan omongannya.
Retweeted by Jumanang
Gampang Bosan 2 kata itu seolah-olah sudah terukir di jidat para #Gemini sedari mereka terlahir ke dunia ini.
Retweeted by Jumanang
masih ber angan-angan menjadi seorang arsitek...
Hal yang menyedihkan dalam cinta adalah ketika kita jatuh cinta namun tak cukup berani untuk mengatakan apa yg kita rasakan..its facts!
“Jika matahari sudah terbenam, aku gembira dengan datangnya malam dan manusia tidur karena inilah saat hanya ada Allah dan aku.”
gunung prau, di depan sana sindoro dan sumbing ...awesome @myTrip_myAdvntr pic.twitter.com/JdKsZjOc9W
Alisia Rininta #bighug"@duniajilbab: #Tanya siapa artis berhijab yang paling kamu idolakan?"
kaulah semangat'ku ....135cc
135cc jadi motivasiku ..
anti kemapanan ..
Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.
Retweeted by Jumanang