Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Joni Saputra
You're my everything ;)
Selamat Siang Dunia Yg terabaikan ;)
Ayook bangun udah pagi, good morning #Bidadari
Apa hati bisa berkarat ?
Kadang Semangat Itu Emang Ada di pagi, di kala pikiran Dan hati masih baru di gunakan #GoodMorningBidadari
Today, The Rave in Panti Asuhan Abdul Hasan #JoinUsGuys
Selamat berbuka Bidadari :*
Selamat Sahur Para Bidadari Surga :)
Subhan Allah, udah sampe Bulan penuh berkah,, :) #SelamatTarawihBidadari
Tawaran 'Menggelikan' dari Real Madrid ke Man Utd sebesar £13m untuk De Gea langsung ditolak klub. [Telegraph]
Retweeted by Joni Saputra
No one has a perfect life. Everybody has their own problems. Some people just know how to deal with it in a perfect way #GoodMorningBidadari
Menunggu, sesuatu yg kadang" bikin deg degan Dan kadang" bikin bosen, kalo ini mah ngebosenin, nungguin dosen #PAGIPAGI
Ada yg ngomognnya di Bajak padahal Modus !! banyaaakk #GoodNightBidadari
Ini Lagu Kami Kk, Coba deh dengerin, kali aja ngena ke hati dan bisa jadian kita #Ngarep soundcloud.com/jhonisaputra/t…
Have you heard ‘The Rave - Nyesek (Official Song)’ by @jhonisaputra on #SoundCloud? #np soundcloud.com/jhonisaputra/t…
Don't ever be afraid to show who you really are, bcause as long as you are happy with yourself, no one else's opinion matters #NightBidadari
Tidak Ada yg sempurna, sesempurna rinduku padamu ohh tugas tugas #PikiranBercabang
Kadang kita tidak boleh menyalahkan siapa pun ketika kecelakan itu terjadi, Mungkin harus belajar Dan belajar lagi itu yg terbaik.
Sabtu Malam Lagi ya, maaf aku lupa. emot sedih #NightBidadari
Sore Bidadari, kami Lagi latihan ni ;)
Do hugs, not drugs. Spread love, not legs. Respect, don't judge. Listen more, talk less. Understand, don't assume. Forgive and forget.
Don't Forget To See Us guys Tomorrow at 7 pm :)
Retweeted by Joni Saputra
The nxt prfmnce of the Rave. Live in Jamtos at 07pm (ba'da Maghrib) w/ our besties @JhonieSaputra @mhadisucipto @AndryAgasy @irfanpermana3
Retweeted by Joni Saputra
Malam udah gelap, selamat Bermimpi #GoodNightBidadari
Ini lebih sulit Dari apa yg aku bayangkan :( #NgehafalinLirycLaguJambi
Sabtu Malam Telah Tiba, Saatny Kita berbcara lewat kata" klo mlm Ini kita putuskan buat nontn bola, bkan mlakukan hal hal yg di sukai neraka
Kamu pernah jadi impianku, harapanku. Tapi sekarang hanya tinggal pernahnya saja.
Orang-orang kreatif itu termotivasi oleh keinginan untuk maju, bukan oleh keinginan untuk mengalahkan orang lain. #MorningBidadari
Good Night Bidadari ;) Have a Nice Dream #BidadariMalam
Thanks for all support guys, we love you. And sorry for the event. They just cancle event in 12 hours. It is doesn't make sense.
Retweeted by Joni Saputra
Kadang merasa bingung sendiri, ketika hal yg udah di persiapkan di cancle begitu aja :(
Good Night Bidadari :) .Tomorrow at kantin Actual Stage. UNJA. Don't miss it ;) #TheRave
We will perform, tomorrow 15.00 wib at kantin actual unja, with the best rapper ever @mhadisucipto . we will burn the stage #TheRaveOfficial
Retweeted by Joni Saputra
Cuman mau bilang, Good Morning Bidadari :* ;)
Good morning sunday.
Jangan takut sama aku, aku orangnya istiqomah kok, misalnya istiqomah nungguin kamu putus.
H-4 Dan flu datang. Tidaaak.
Aku pengen kamu jadi masa depan Ku Dan jadi seseorang yg di panggil mama oleh anak anak Ku.#Morning
Morning !! Listen to Bryan Adam - Heaven (Acoustic Cover) by @jhonisaputra #np on #SoundCloud soundcloud.com/jhonisaputra/b…
Aku selalu menunggu terbitnya mentari, Karena aku tidak mau kalah cepat dengan mentari untuk menyapamu di pagi hari.#Morning
Malam boleh sepi, malam boleh gelap, malam boleh mengerikan, tapi hatimu jangan #GoodNightBidadari
Ini Sabtu malam kan ? Ok Sip #Kosong
Belajar kadang ngebosenin ya !! Misalnya belajar ngelupain mantan #NightBidadari
Pagi" Coba dengerin INI guys!! Kali aja jadi semangat. Heaven (Acoustic Cover) @jhonisaputra #np on #SoundCloud soundcloud.com/jhonisaputra/b…
Yang sabar Itu bakal dapet yg terbaik. Katanya sih gitu. Makannya gue masih sabar ngantri di belakang dia #MorningBidadari
Bukan tidak mau berjuang, tapi waktu itu benda mahal. Berjuang sepantasnya saja, jangan berharap terus menerus.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue