Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Joni Saputra
handsome boys 1,178 followers
Pagi Senin - Senin Pagi - Pagi Pagi - Senin Senin.
Owww RT@kikyeffendy haha ndak ppo bang .__.v
Sesungguhnya MenJompo lebih baik dari pada MenJomblo #Ngenabanget
Haha Pantasan Kenapa ? RT@kikyeffendy haha pantasan .__.
Bahaha,, Kakaknya Dx, wkwk RT@kikyeffendy haha abang ni siapo ny syahrini cobak ? -___-
Kadang - kadang gitu, gitu kadang - kadang.
Haha, Alhamdulillah lah kalo gitu,Sesuatu banget berarti RT@kikyeffendy haha alhamdulillah di belakang kmi dak ado jurang bang,
jangan lupa di pake spion nya neng kalo mundur, takutnya eneng masuk jurang,, hehe RT@kikyeffendy Udah ahh mundur perlahan lagi ahh~
Buka" Time Line Lah, Kali aja ada yg bisa di ubah jadi nada.
Membuat sesuatu itu mudah, yang sulit itu tanggung jawabnya.
Belum, entah kapan ni. Dana masih Kurang banyak RT@PNoevianto apa sdah pesan ..?
Hahaa,, Yuk Pesan Hp lagi RT@PNoevianto sejak tadi pagi.. sama nasip gak mau di ca, di cas bukanya nambah mlah kurang..
Sejak kapan hp mu ikut" rusak mas bro RT@PNoevianto HP juga rusak mas bro.
Ayooo Habisin Dia RED DEVIL #MUku #GGMU
Gue mah orangnya pendiam, kalo gak percaya coba peluk.
Cewek kalo lagi PMS naik ojek, tukang ojeknya yg di boncengin.
Nontn lah kan udah canggih Via Livescore RT@PNoevianto hahaha gak noton
Mau dapet Samsung Galaxy E-Series TERBARU & GRATIS ? #PuzzleEseriesDINOMARKET Klik : dinomarket.com/Puzzle-Eseriesā€¦
Wah gak ada brai.. nope gue DM yak "@rudyprasetio: Broo ada line gak? Klo gak nmr hp lo dah? @JhonieSaputra"
KAMU tahu yang bikin Senin Pagi jadi penuh SEMANGAT ? Jawabannya baca di kata yang PERTAMA #GoodMorning
Bisa Bijak juga ternyata dx ne RT@riafitriani22 Allah itu adil, Allah itu sayang sama kita, makanya dia ngasih kita cobaan karna dia
Akan selalu ada Lelaki yang lebih Segala nya dari Saya, Saya hanya akan mencari Wanita yang tidak peduli dengan Hal itu.
Being Single is Smarter Than Being in a Wrong Relationship.
Selamat pagi pejuang kehidupan yang kadang kadang cuma di anggap pecundang :D
Harlem shake mah udah basi RT@nengkeecee_ Mending joget harlem shake deh haha "@JhonieSaputra: Ini Lagi kesel soalnya gue RT
Ini Lagi kesel soalnya gue RT@nengkeecee_ Haha yakin mau gila ?"@JhonieSaputra: Boleh Gabung RT@nengkeecee_ Dibuka praktek gila khusus yg
Boleh Gabung RT@nengkeecee_ Dibuka praktek gila khusus yg lagi kesel sama gebetan :D
kayax lagi di kejar badai lagi #Aneh
Feel So Tired :( | No one care
VOTE BUJANG 19 RIDUAN SYAHPUTRA #BGJ2014
Wkwkw demi kesehatan kita ;) RT "@ecak_: Sampe segitu ny, kasian uda sate:( RT "@JhonieSaputra: Untuk sementar
Untuk sementara penjual sate diliburkan, jdi gak ada yg jualan sate. Lontong mau ? RT "@ecak_: Haha sate dikantin enak tu:9 RT
Wkwkw,, kasian yg jualan sate. Mereka di jadikan salah satu tersangka penyebab kabut asap :) RT@ecak_: Berkat kabut asap senin bisa libur
I believe there is another world waiting for us. A better world. And I'll be waiting for you there.
Biarkan ketulusan mnjadi teman aktifitasmu. Biarkan keikhlasan mnjadi warna hatimu. Biarkan kesabaran mngalahkn masalahmu #KeepIt
Apapun yg telah dia berikan, dirimu layak untuk dapatkan yg lebih baik jika dia menyakitimu #Baca
Terkadang semua itu seperti film Tom & Jerry, Walaupun sering di putar masih aja bisa bikin senyum #flashbacks