Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Joni Saputra
handsome boys 1,178 followers
Dulu cukup bawa dompet, kemudian cukup bawa dompet + HP, lanjut cukup bawa dompet + 2 HP, sekarang bawa dompet + 2 HP + PowerBank #kekinian
Selamat hari pendidikan, semoga pendidikan di Indonesia bisa jadi lebih baik. Amiin.
Aku tidak pernah ingin terlihat sempurna di depan mu, Karena yg aku ingin jika kamu jatuh cinta, tidak jatuh cinta pada kelebihanku.
Done, Cover Heaven by Bryan Adams #Tired
Gue mau nyari cewek yang kayax ulet pucuk, yang mau nemenin mendaki Dari bawah sampe pucuk, bukan nunggu di pucuk aja. Ada ? #HayalanPagi
Menjadi dewasa itu pilihan. Disodorin film dewasa itu godaan.
Ini Thursday tapi rasa Friday , kok jadi rasa nano - nano gitu ya, kenapa??! *diem* | soalnya ? Beessook Libuuuuurr !! *ngomongSambilTeriak"
Good Heart Is Good Person #Morning
Kenapa gue lebih suka "main game" karena kalo "main cewe" itu ngga baik buat orang lain. | @AndryAgasy #AlasanJombloElegan
Disaat banyak cowo yang sudah berubah orientasi, disaat itu pula cewe super jaim dan gengsinya gede bakalan susah dapet cowo.
Pagi pagi dosen gak masuk itu udah kayax dapat hadiah undian Mobil Dari beli jajan kuaci, Ngeselin makannya tapi nyenengin.
Hal besar dimulai dr yg terkecil. Jujurlah utk hal kecil dlm hidupmu, & Tuhan akan mempercayakan hal besar padamu. Pagi =)
Retweeted by Joni Saputra
Kadang pengen banget megang tangan kamu, genggam erat, Dan gak mau ngelepas lagi, tapi aku takut ke egoisan Ku melukai tanganmu.
Retweeted by Joni Saputra
serasa nusuk ke hati pas denger kamu bahagia, iya bahagia di luarnya tapi dalamannya kesedihan.
Alhamdulillah gue masih jadi jojoba bukan jojones #MorningJojoba
Thinking Out Load #Cover Night Changes #Cover
Kamu, kamu selalu kamu. Yang slalu ada di benakku. kamu, kenapa harus kamu. Yang slalu membuatku merindu #LirikNyesek #LaguKu
Bilang mamamu aku siap jadi menantunya :D
Gak perlu yang terbaik buat jadi baik pic.twitter.com/oXfzx2vp9N
Kadang Kala Ada Ada aja rasa yang gak di perluin datang.
Pagi Senin - Senin Pagi - Pagi Pagi - Senin Senin.
Owww RT@kikyeffendy haha ndak ppo bang .__.v
Sesungguhnya MenJompo lebih baik dari pada MenJomblo #Ngenabanget
Haha Pantasan Kenapa ? RT@kikyeffendy haha pantasan .__.
Bahaha,, Kakaknya Dx, wkwk RT@kikyeffendy haha abang ni siapo ny syahrini cobak ? -___-
Kadang - kadang gitu, gitu kadang - kadang.
Haha, Alhamdulillah lah kalo gitu,Sesuatu banget berarti RT@kikyeffendy haha alhamdulillah di belakang kmi dak ado jurang bang,
jangan lupa di pake spion nya neng kalo mundur, takutnya eneng masuk jurang,, hehe RT@kikyeffendy Udah ahh mundur perlahan lagi ahh~
Buka" Time Line Lah, Kali aja ada yg bisa di ubah jadi nada.
Membuat sesuatu itu mudah, yang sulit itu tanggung jawabnya.
Belum, entah kapan ni. Dana masih Kurang banyak RT@PNoevianto apa sdah pesan ..?
Hahaa,, Yuk Pesan Hp lagi RT@PNoevianto sejak tadi pagi.. sama nasip gak mau di ca, di cas bukanya nambah mlah kurang..
Sejak kapan hp mu ikut" rusak mas bro RT@PNoevianto HP juga rusak mas bro.
Ayooo Habisin Dia RED DEVIL #MUku #GGMU
Gue mah orangnya pendiam, kalo gak percaya coba peluk.
Cewek kalo lagi PMS naik ojek, tukang ojeknya yg di boncengin.
Nontn lah kan udah canggih Via Livescore RT@PNoevianto hahaha gak noton
Mau dapet Samsung Galaxy E-Series TERBARU & GRATIS ? #PuzzleEseriesDINOMARKET Klik : dinomarket.com/Puzzle-Eseriesā€¦
Wah gak ada brai.. nope gue DM yak "@rudyprasetio: Broo ada line gak? Klo gak nmr hp lo dah? @JhonieSaputra"
KAMU tahu yang bikin Senin Pagi jadi penuh SEMANGAT ? Jawabannya baca di kata yang PERTAMA #GoodMorning