Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Jefani T Tahamata
188 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Jefani T Tahamata”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Twitter itu penuh dengan tweet sindir yang sebetulnya hanya tweet aja, kalau pun kesindir ya berarti terlalu peka.
Retweeted by Jefani T Tahamata
Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri. :')
Retweeted by Jefani T Tahamata
#Gemini selalu ceria dlm menghadapi apapun ,memiliki banyak teman
Retweeted by Jefani T Tahamata
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis.
Retweeted by Jefani T Tahamata
Orangorang kyk koe tuh tidak layak di pertahankan :)(n)
KOE kyk TELE BASI (n)
RT @ZonaFotografi: Fotografer hebat itu bisa membuat karya luar biasa meskipun dgn kamera yg sederhana
RT @DuniaCowokCewek: Cowok yang suka bilang *Apa sih yang gak buat kamu* ,itu bisa nyenengin hati cewek ,, #Awalnyasederhana
RT @DuniaCowokCewek: Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu.
RT @SindiranJenius: orang sirik biasanya karena dia merasa gak bisa sehebat kita~
RT @SindiranJenius: yg cakep itu banyak tapi yg setia itu langka
Oh Tuhan !! Muka macam deng udang bakar x_x
Keluar dri navv pulang jln kaki =D
Yoiii donk :p kam poltekes tra libur?:pzRT @ratna_nuntung: Jhejetaha yoo libur yoo:-D.
Pembicaraan yang menarik :):D
Yooo kampus palang yoo =))
RT @Viccent22: Cewek cuek itu bikin penasaran di banding cewek yg gampang nanggeppin ini-itu.
Gk sampe 10 menit su slsai ????? Parah (n) gk mutu banget sihh bos!!!
Kalo tra bersih awas eh!!! Sa balik mnta gnti rugi :D
RT @prisiliamichel: HIKS SORRY GUE SOMBONG KARNA GUE GAMAU KELIHATAN MURAHAN SEPERTI LO !!!"
Blm ujan kk, dsni tdi su guntur* cma skrng su panas :DRT @uliLELEE: Jhejetaha loh, hujan dmn de?
Jang HUJAN kah sa mohon O:) macam tiap jumat tangkis ujan ke kampus -___-