Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jefani T Tahamata
185 followers
Orangorang kyk koe tuh tidak layak di pertahankan :)(n)
KOE kyk TELE BASI (n)
RT @ZonaFotografi: Fotografer hebat itu bisa membuat karya luar biasa meskipun dgn kamera yg sederhana
RT @DuniaCowokCewek: Cowok yang suka bilang *Apa sih yang gak buat kamu* ,itu bisa nyenengin hati cewek ,, #Awalnyasederhana
RT @DuniaCowokCewek: Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu.
RT @SindiranJenius: orang sirik biasanya karena dia merasa gak bisa sehebat kita~
RT @SindiranJenius: yg cakep itu banyak tapi yg setia itu langka
Oh Tuhan !! Muka macam deng udang bakar x_x
Keluar dri navv pulang jln kaki =D
Yoiii donk :p kam poltekes tra libur?:pzRT @ratna_nuntung: Jhejetaha yoo libur yoo:-D.
Pembicaraan yang menarik :):D
Yooo kampus palang yoo =))
RT @Viccent22: Cewek cuek itu bikin penasaran di banding cewek yg gampang nanggeppin ini-itu.
Gk sampe 10 menit su slsai ????? Parah (n) gk mutu banget sihh bos!!!
Kalo tra bersih awas eh!!! Sa balik mnta gnti rugi :D
RT @prisiliamichel: HIKS SORRY GUE SOMBONG KARNA GUE GAMAU KELIHATAN MURAHAN SEPERTI LO !!!"
Blm ujan kk, dsni tdi su guntur* cma skrng su panas :DRT @uliLELEE: Jhejetaha loh, hujan dmn de?
Jang HUJAN kah sa mohon O:) macam tiap jumat tangkis ujan ke kampus -___-
Paling malas kalo udah ke kelas orang duduk paling belakang terus kitanya berkaca-mata x_x hhaaa!!!sa tdk bisa liat :'(
RT @grcess: hi october, hope this month no more tears and got someone who is willing to be my lover ♥
Hahahaha=D semuanya penuh dengan komentarku =))
Aakkkhhh!! Knpa sa punya tdk bisa ?????????:'(