Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Jefani T Tahamata
188 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Twitter itu penuh dengan tweet sindir yang sebetulnya hanya tweet aja, kalau pun kesindir ya berarti terlalu peka.
Retweeted by Jefani T Tahamata
Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri. :')
Retweeted by Jefani T Tahamata
#Gemini selalu ceria dlm menghadapi apapun ,memiliki banyak teman
Retweeted by Jefani T Tahamata
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis.
Retweeted by Jefani T Tahamata
Orangorang kyk koe tuh tidak layak di pertahankan :)(n)
KOE kyk TELE BASI (n)
RT @ZonaFotografi: Fotografer hebat itu bisa membuat karya luar biasa meskipun dgn kamera yg sederhana
RT @DuniaCowokCewek: Cowok yang suka bilang *Apa sih yang gak buat kamu* ,itu bisa nyenengin hati cewek ,, #Awalnyasederhana
RT @DuniaCowokCewek: Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu.
RT @SindiranJenius: orang sirik biasanya karena dia merasa gak bisa sehebat kita~
RT @SindiranJenius: yg cakep itu banyak tapi yg setia itu langka
Oh Tuhan !! Muka macam deng udang bakar x_x
Keluar dri navv pulang jln kaki =D
Yoiii donk :p kam poltekes tra libur?:pzRT @ratna_nuntung: Jhejetaha yoo libur yoo:-D.
Pembicaraan yang menarik :):D
Yooo kampus palang yoo =))
RT @Viccent22: Cewek cuek itu bikin penasaran di banding cewek yg gampang nanggeppin ini-itu.
Gk sampe 10 menit su slsai ????? Parah (n) gk mutu banget sihh bos!!!
Kalo tra bersih awas eh!!! Sa balik mnta gnti rugi :D
RT @prisiliamichel: HIKS SORRY GUE SOMBONG KARNA GUE GAMAU KELIHATAN MURAHAN SEPERTI LO !!!"
Blm ujan kk, dsni tdi su guntur* cma skrng su panas :DRT @uliLELEE: Jhejetaha loh, hujan dmn de?
Jang HUJAN kah sa mohon O:) macam tiap jumat tangkis ujan ke kampus -___-