Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Save
4,103 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Save”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hey kamu, iya kamu!
Situ marah mas? Emg udh takdir alam buat gua sayang sm dia, dan jika dia memikirkan atau mengatakan hal yg sama? Hayoo :p bisu kan? :)
Cieee kode cieee!! :D
Njirr!! bumper mobil segala ancur gara" tuh angkot !! Amsyong dh gua :(
Ada aja cobaan kek gini !
Ingin ku katakan apa yg kurasakan. Ingin ku ungkapkan tentang perasaan. :(
Kotor njirr
Dinner wiff kesayangan {} :)
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia temen kelas yang suka bgt selfie?" =@slviarzkia hahaha =p
"@radityadika: Lelaki sejati minum dari dispenser gak pake gelas." Betull =))
BODOAMAT BANCI RT"@D_Sturridge: @keracunancinta anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan.psl 27 UU 11 thn 2008."
Retweeted by Save
@SaveJetro Please Follow @Glow_Production & INSTAGRAM @glowprod for info our Events and FREE ENTRY all of our events
Retweeted by Save
@SaveJetro we invite you TOMORROW at @priveJKT 'SOCIALIZE CARNIVALE' kamis 4 sept 2014 (rsvp: 021 25554489) pic.twitter.com/mr8qbtZZOM
Retweeted by Save
@SaveJetro We invite u,KAMIS 4 Sept at X2! FASHION SHOW by 10 FHM MODELS!Follow @Glow_Production for FREE ENTRY pic.twitter.com/cbpbZKOQB5
Retweeted by Save
Ga butuh yg cantik yg baik, tulus ajee dah cukupp.. :)
Lu sampe gk bisa moveon gitu pasti ada sebabnya.. =D *TandaTanya
Mencintaimu bagaikan langit dan angin gak bisa digapai tapi bisa dirasakan. =)
I hate to say it but I'm in love with you.
Retweeted by Save
Semakin sayang, semakin cinta, diriku tapi mengapa semakin tak ada harapan untukku. =')
Frontal frontal aja kali ? Jangan munafik !
Gua disini slalu memperhatikan lu, lu lg sedih, lg happy. Walau lu gk tau kalo gua syg lu. Karna blm waktu'a buat gua nyatain prasaan ini =)
Pacar baru, perasaan juga harus baru :) jgn pacar baru tp perasaannya sm yg lama :D
Mudah jatuh cinta. Tapi tak mudah bilang sayang.. Selamat Malming :)
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan
Retweeted by Save
Orang Menyerah tidak Sukses dan orang Sukses tidak Pernah Menyerah
Retweeted by Save
Masih ingat gk? Kenangan kita pas susah senang sama2 ? ;') Lupakan deh tar flshbck :'D