Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jesica Apolia
657 followers
lost like 100000 followers lmaoo ifgaf I SHIP JILEY 😘😘
Retweeted by Jesica Apolia
Duhh"@titisuwarti: Udh panas ditambah kangen nih, peka kek -_-"
'believe...' omg itu suara atau apa sexy bener.
Retweeted by Jesica Apolia
Banyak banget._-"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia banyak nggak orang yang bilang kalau kamu itu jutek ?"
Lebay ah wkwk"@radityadika: Selamat malam mingguan bagi yang merayakan."
@nova_komala @jesicaapoliap @azkammuflihaa kalo hari lain kita tdk bisa,karena harus fokus dengan US,UCUN,TO,dan UN
Retweeted by Jesica Apolia
23 janvier 2012 : Céline Dion fête le nouvel an chinois et inaugure le Octavius Tower, image 6 pic.twitter.com/FZnF9RUQ3j
Retweeted by Jesica Apolia
Di buat blits aja wkwk"@janijaniann: Petirnya cetar tjoy-_-"
Eew"@sari_yulinar: Cerita saja di dm "@muthyazzhr: @sari_yulinar @jesicaapoliap jan gitu gua cerita woy wkwk""
Biasalah php"@muthyazzhr: @sari_yulinar katanya mau tidur luuuu.kok on twitter?:| wk"
Turut berduka cita yah dian yang tabah, semoga amal ibadahnya di terima di sisinya aminn ya rob... @pradanadiaan: Inalillahi, ayah"
Ayam sih ayam aja haha!chiken
Emang selalu bener yah(?)Angkat alis aja yahh satu haha!
Let's throw back @justinbieber to back in the day , our duet @MichaelBearden on keyboard " stir it slow baby !! pic.twitter.com/fPeFLruaRd
Retweeted by Jesica Apolia
Retweet if you want to gain just follow everyone who retweets this and follow back who ever follows you
Retweeted by Jesica Apolia
Afalan afalan pun berlalu haha!