Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
jeremy willem
140 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Weeeeeee @DovaPutraUS: "@infosda: GOOOOLLLLLLLLLLLL Indonesia 1 - 0 Brunei #AFFU19 #Sidoarjo"
Followed @DiyahChalimatus: @jeremmiews boleh minta follback mas? anak 81. makasih
Sip @DovaPutraUS: Adik'e sinchan"@jeremmiews: Ap tu? @Rachel_JKT48: Himawari :')"
Masih galau liburan? Langsung deh ke DBL Arena, main basket bareng teman2. Yg lagi jomblo sapa tau dapet kenalan kece :D
Retweeted by Jeremy William S
Fairuz @fairuzillahialb: Waaah, siapa hayo =D "@SalsabilaArdini: Hey my boyf , I miss you.. ☺"
Mobilku lg sakit d bengkel, wkwkwkwk
Fotomu kyok opo ki, kyk kingkong klilipen @eky_bw: suangar pek =)))) "@jeremmiews: weh foto profilku extreme telor, baguss!!!"
Hehheh @elisacchi: Naiki -_- "@rhnisa: Kalian telah dewasa ya.. Aku meneng tok-_- (cont) tl.gd/mg5gtk
weh foto profilku extreme telor, baguss!!!
Yoyoyo RT @Punel_arekkene: Percuma hijab tapi berkelakuan buruk. Suka memperlihatkan apa yang (cont) tl.gd/mfm9a9
Mks RT @ADNDVDY: Adinda Rahmy L RT @jeremmiews: @ADNDVDY numpang nanya, adiknya mbk vid nmny sp? Temenki nanya"
Sabar atuh RT @Berlianacf_: Halaaaaah maceeeet☁
I have a new home page here twiends.com/jeremmiews - check me out!
Laper makan lg ahhhhh....
English: Hello! Minions: Bello! English: Goodbye! Minion: Poopaye! English: Thank you! Minions: Tank yu!
Udh dek @rizkarmdna: @jeremmiews follback mas, rizka 81 terimakasih :))
Enaknya bgun pgi, seger
RT @d @Rachel_JKT48 Do u ever go through phases where u dont feel like talking to any1 for a (cont) tl.gd/mf81bi
Kurang kerjaan ta mbk? @DellauraMercia: Jomblo ko ngajakngajak:))) RT @ID_ONEPIECE: »»» YANG BACA TWEET INI JOMBLO «««
Terus knp? Gk bs nafas? @DellauraMercia: Tidak "@jeremmiews: Keseretan ta? Wkwkwkwk @DellauraMercia: Bwakakak"
Keseretan ta? Wkwkwkwk @DellauraMercia: Bwakakak
Ak di hotel Pandanaran Semarang RT @syifaaudyta: At Crowne Plaza Hotel Semarang — path.com/p/1Qml01
guys it's just a follow, stop hating on jai and stfu
Ak bisa main drum RT @nabilahJKT48: Pengen banget belajar main drum tp ga pernah ada waktu :p ada yg mau ajarin aku? pic.twitter.com/3uYmS9uLpx
Y gk lah ak bkn cewek RT @nabilahJKT48: Hahaha tp jangan dicontoh yah ga baik :3
cewe yu,kalo bkn mah udh gue bls" haha (2/2)
Hahaha wkwkwk RT @nabilahJKT48: Ya bisa di blg sngong sih aku pas sd kbanyakan temen2 cowo aku pd ngalah trs ngmng gini "syang aja lu (1/2)
aku suka aku ajakin ribut hahahaha (2/2)
Tomboi dong RT @nabilahJKT48: Dulu aku mah pas jaman sd kelakuan nya agak2 kayak cowo hahaha kalo tmen cowo ada yg iseng biasanya ama (1/2)
Main petak umpet ya? RT @nabilahJKT48: Abis ngumpul2 bareng temen2 sd..hihi jadi inget waktu jaman sd dulu :'>
Dear unfollowers, I understand. You were jealous of my awesomeness. I forgive you. Sincerely, me.
Yo mboh iki RT @ygswrsista: @MancungArekkene yo biarin tah mas wong dia mau kok wkwk
Karepku RT @Guskoro: Arek ngguateli lek njaluk muekso raimu -_- RT @jeremmiews : @MancungArekkene mas follback ayo ta
When you found a lover that more like your best friend, keep it.
Ak lg mudik ke semarang mau ikut ?RT @nabilahJKT48: Aku baru pulang dari rumah eyang aku nih :D hihi kalo kalian lagi ngapain ?
Seterah RT @bepe20: --> @Sport_Satu: Hanya Libur 2 Hari, Pemain Timnas U-19 Berlibur ke Borobudur sportsatu.com/?p=71425
Sekali2 RT @tanianuranisa: Ngopas ya bang"@jeremmiews: Girls never get mad for no reason. It (cont) tl.gd/mf6fns
Girls never get mad for no reason. It may be over something small or stupid, but there's always a reason.
I really fucking like you.