Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Jenny Vannalent
110 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kehidupan baruu, bismilah
Cepet sembuh sayang I love you:* @_IpenPoetra
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Sayang banget deh sama @_IpenPoetra :*:*:*
#Agustus pengayom, pejuang, suka petualangan dan tantangan, keras namun penuh kasih sayang
Retweeted by Jenny Vannalent
Iya beb@niswakilling: Sabar beb! Semua ada jalan keluarnya. Kabur gak akan menyelesaikan masalah. Yg ada malah nmbah mslah
Mau pergi jauh gue rasanya@niswakilling: @JennyVannalent. Sabar bebbb. Klo ada mslah selesaiiin pake kepala dingin ya."
Capek gue ini beb gini terus :(@niswakilling: @JennyVannalent. Sabar bebbb. Klo ada mslah selesaiiin pake kepala dingin ya."
Bentar beb liat sikon dulu"@niswakilling: Ksni aja bebb. Kpn mau ksniii?
Gua mau ngambilnya beb bsok mau dipake gua mau kekondangan haha"@niswakilling: Iya beb. Itu lo tinggal di atas kranjng baju. Kesini aja bebb
Beb iket rambut gue ketinggalan di apertemen lo gak?"@niswakilling: Sini si beb2. Kalo jijih ngomongggggg"@JennyVannalent
Ciecie haha"@niswakilling: Bali di rumahnya lah bebb. Gua kesepian gk ada rian setelah berhari bareng trus wkwkwkwk"
Lah bali kemana toh bojo mu "@niswakilling: Kapan bebbbb?? Gua bete. Bojoku wes bali. :'("@JennyVannalent
Sini beb maen ktempat gue kalo boring"@niswakilling: Boringggggg."
Bilangin apa beb?"@niswakilling: @JennyVannalent gue bilangin bebb. Wkwkkw katanya mau ke apertemen gua haaa"
Gak enak badan loh tapi gak berani bilang :')
Mimpi indah sayang :* gue sayang lo ({})@_IpenPoetra
Kok di wc yng-_- ydah artis teluk sama artis pramuka haha"@_IpenPoetra: @JennyVannalent bakti itu mah -_- besok kita foto lg ya. Di wc yng"
Artis haji mena kali yng haha"@_IpenPoetra: @JennyVannalent gue kira artis mana gitu. Ganteng sama cantik sih :p"
Anggep aja proses pendewasaan diri
Cowo keren itu menikahi dan menafkahi bukan menghamili lalu melangkah pergi
Retweeted by Jenny Vannalent
Yaa enggaklah yng "@_IpenPoetra: @JennyVannalent gak mungkin!! Pasti lg bbman sama om om kan yng???"
Isssh iya sama2 omom biar dapet duit beli bass :p"@_IpenPoetra: @JennyVannalent gak mungkin!! Pasti lg bbman sama om om kan yng???"
Kebangun syg ;;)"@_IpenPoetra: @JennyVannalent nah nah nah lo jg ngapa blm tidur???"
Naaaah belom tidur dia ini"@_IpenPoetra: Kakak cantik loh,,, @JennyVannalent boleh santet gak??!!😣�pic.twitter.com/qeIMeiPH5L5L"
"@KalimatDariHati: Kamu bukan segalanya tapi segala yang membuat aku bahagia itu kamu ~ @_IpenPoetra
Aduuuuh hahaha"@niswakilling: @Jenniiiiiiiii95 cieh bgt. Mkn2 dong entar di DSC. Hhaa"
Iya ini beb hehe"@niswakilling: @Jenniiiiiiiii95 bebbb. Pacar baruuu? :D"
umur tidak menentukan kedewasaan, sikap lah yang penting
Retweeted by Jenny Vannalent
Selamat hari raya idul adha minalaidzin walfaizin ☺
Ternyata dia anak orang kaya :D
Sorenya sampe bengkulu malemnya udah balik lagi kebandar lampung, padahal belom mau pulang ☹
Morning bandar lampung.
ga dipeduliin sama lo, gue baik-baik aja kok :)
Selamat malem minggu ♥
Ciee yang punya pacar, tapi serasa gak pernah dianggep ciee #ciebangke
Retweeted by Jenny Vannalent
Buat masa lalu, aku cuma ingin sampaikan terima kasih telah mengajarkan banyak hal dalam mencintai & pernah bikin aku bahagia meski sesaat
Retweeted by Jenny Vannalent