Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Jenny Vannalent
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kehidupan baruu, bismilah
Cepet sembuh sayang I love you:* @_IpenPoetra
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Sayang banget deh sama @_IpenPoetra :*:*:*
#Agustus pengayom, pejuang, suka petualangan dan tantangan, keras namun penuh kasih sayang
Retweeted by Jenny Vannalent
Iya beb@niswakilling: Sabar beb! Semua ada jalan keluarnya. Kabur gak akan menyelesaikan masalah. Yg ada malah nmbah mslah
Mau pergi jauh gue rasanya@niswakilling: @JennyVannalent. Sabar bebbb. Klo ada mslah selesaiiin pake kepala dingin ya."
Capek gue ini beb gini terus :(@niswakilling: @JennyVannalent. Sabar bebbb. Klo ada mslah selesaiiin pake kepala dingin ya."
Bentar beb liat sikon dulu"@niswakilling: Ksni aja bebb. Kpn mau ksniii?
Gua mau ngambilnya beb bsok mau dipake gua mau kekondangan haha"@niswakilling: Iya beb. Itu lo tinggal di atas kranjng baju. Kesini aja bebb
Beb iket rambut gue ketinggalan di apertemen lo gak?"@niswakilling: Sini si beb2. Kalo jijih ngomongggggg"@JennyVannalent
Ciecie haha"@niswakilling: Bali di rumahnya lah bebb. Gua kesepian gk ada rian setelah berhari bareng trus wkwkwkwk"
Lah bali kemana toh bojo mu "@niswakilling: Kapan bebbbb?? Gua bete. Bojoku wes bali. :'("@JennyVannalent
Sini beb maen ktempat gue kalo boring"@niswakilling: Boringggggg."
Bilangin apa beb?"@niswakilling: @JennyVannalent gue bilangin bebb. Wkwkkw katanya mau ke apertemen gua haaa"
Gak enak badan loh tapi gak berani bilang :')
Mimpi indah sayang :* gue sayang lo ({})@_IpenPoetra




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue