Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Jennyvannalent
98 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aduuuuh hahaha"@niswakilling: @Jenniiiiiiiii95 cieh bgt. Mkn2 dong entar di DSC. Hhaa"
Iya ini beb hehe"@niswakilling: @Jenniiiiiiiii95 bebbb. Pacar baruuu? :D"
umur tidak menentukan kedewasaan, sikap lah yang penting
Retweeted by Jennyvannalent
Selamat hari raya idul adha minalaidzin walfaizin ☺
Ternyata dia anak orang kaya :D
Sorenya sampe bengkulu malemnya udah balik lagi kebandar lampung, padahal belom mau pulang ☹
Morning bandar lampung.
ga dipeduliin sama lo, gue baik-baik aja kok :)
Selamat malem minggu ♥
Semangat september ^_^
Ciee yang punya pacar, tapi serasa gak pernah dianggep ciee #ciebangke
Retweeted by Jennyvannalent
Buat masa lalu, aku cuma ingin sampaikan terima kasih telah mengajarkan banyak hal dalam mencintai & pernah bikin aku bahagia meski sesaat
Retweeted by Jennyvannalent
Pantes gua bm ceklis mulu vi, mintak nmer lo aja lah vi"@ViiviAnggraini: " bbm gu rusak jen @Jenniiiiiiiii95
Ongkir ke kota bandar lampung berapa sist ? @KIOSOLSHOP
Gud nite bandar lampung
"@ZodiakArea: Leo : Tak perlu mengungkit kenangan pahit di masa lalu, itu hanya bikin jengkel hatinya saja
Terkadang melihat mereka yg msh bisa bergandengan tangan bermain sama mamahnya aku sedikit iri mah :( kapan mamah ngajak aku main lagi mah
Retweeted by Jennyvannalent
mamah :') Apakah mamah menyaksikan tangisku? Apakah mamah merindukanku seperti aku yang selalu memikirkan dirimu mah :( ?
Retweeted by Jennyvannalent
Sukses tidak perlu alasan, sukses perlu tindakan, sukses tidak kenal siapa, sukses kenal kita karena usaha.
Retweeted by Jennyvannalent
tinggalkan apa yang tak pantas kamu pertahankan, terlalu sia-sia jika waktumu hanya dihabiskan untuk bertahan dalam kesedihan.
Retweeted by Jennyvannalent
hal menyenangkan bagi cewek adalah jika melihat ada cewek lain yang lebih gemuk darinya :|
Retweeted by Jennyvannalent
kadang meskipun tau cowonya berbohong, cewe tetap bersikap manis seolah tidak tau.
Retweeted by Jennyvannalent
Nabung dikit-dikit :D
eh, pacar nya mana? | lagi di titipin. | ko dititipin? | iya, dititipin sm tuhan, kan jodoh di tangan tuhan, hehe.. | .....
Retweeted by Jennyvannalent
#Leo adalah pribadi yg suka travelling , tidak mudah menyerah dan setia
Retweeted by Jennyvannalent
Stop main-main-nya. Udah dewasa kan? Sekarang tuh jaman pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh. :)"
"@hal_terindahh: Buat kamu yang disana, tolong jaga kepercayaan yang udah aku kasih :')"
Gimana liatnya"@radityadiyka: Hey.. Yuk order di olshop ku. Free ongkir. Dan murah2 paketannya. Cek koleksi foto ku! Buruan order!!!"
Hey.. Yuk order di olshop ku. Free ongkir. Dan murah2 paketannya. Cek koleksi foto ku! Buruan order!!!
Retweeted by Jennyvannalent