Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jennyvannalent
43 followers
janan jadi pemimpi tapi jadilah orang yg mengujudkan mimpi :)
kalo sayang, ya di ungkapkan. gak perlu gengsi.
Retweeted by Jennyvannalent
jual bb yg ada kontak aku delkon aja , bb nya udah di jual hehe
yang harus di yakinin sekarang aku pasti bisa ngelupain smua tentang kamuu !
de kan ku caka'i agi mu tu !!
adulah man guk dg aku, lah maluan aku ngejer mu terus
Gak usah ngambek gmna pun kamu , tetep kamu terus yg ada dsni ......R :*
Man gengsi tu tande maluan bato jadi giak ku .
jenny pacarmu mana ? Saya hanya bisa jawab "semua rencana tuhan mbak" -_______-
Kenalan : Jawab Singkat PDKT : Jawab Secukupnya Jadian : Jawab Banyak Berantem : Jawab Lama Putus : Ngga Dijawab, Seperlunya Saja #Chatting
Retweeted by Jennyvannalent
Jangan pernah membenci "mantan" .. bagaimanapun dia adalah orang yang pernah kalian panggil dgn kata "sayang"
Retweeted by Jennyvannalent
menurut kamu gak penting menurut ku itu hidup ku
#LEO memancarkan aura bangsawan, mudah menginspirasi orang dan setia pada orang lain
Retweeted by Jennyvannalent
Prinsip anak kost: 4 Sehat 5 Sempurna itu cuman mitos, yang penting perut bisa ke isi #OkeSip
Retweeted by Jennyvannalent
cowo kanyil kamu nakal yah :(
males lagi liat kamu kemenelan ama cewe di sosial media apalalgi di dunia nyata !! banyak weh cewe cantik tu tapi gak usah di ladenin semua
parah tweet gua di bajakk !!
semoga dia rasakan yg sama <3 RA
laki2 sejati tidak pernah menyakit hatii seorang wanita , karna di takut menyakiti ibunya sendiri #KUI
Retweeted by Jennyvannalent
bu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku
Retweeted by Jennyvannalent
aku gak mau cuman kamu gantungin terus !! kalo gitu jangan ganggu aku lagi biar aku benerbener lupa ama kamu, ngertii !!