Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Jenny Vannalent
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kehidupan baruu, bismilah
Cepet sembuh sayang I love you:* @_IpenPoetra
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Sayang banget deh sama @_IpenPoetra :*:*:*
#Agustus pengayom, pejuang, suka petualangan dan tantangan, keras namun penuh kasih sayang
Retweeted by Jenny Vannalent
Iya beb@niswakilling: Sabar beb! Semua ada jalan keluarnya. Kabur gak akan menyelesaikan masalah. Yg ada malah nmbah mslah
Mau pergi jauh gue rasanya@niswakilling: @JennyVannalent. Sabar bebbb. Klo ada mslah selesaiiin pake kepala dingin ya."
Capek gue ini beb gini terus :(@niswakilling: @JennyVannalent. Sabar bebbb. Klo ada mslah selesaiiin pake kepala dingin ya."
Bentar beb liat sikon dulu"@niswakilling: Ksni aja bebb. Kpn mau ksniii?
Gua mau ngambilnya beb bsok mau dipake gua mau kekondangan haha"@niswakilling: Iya beb. Itu lo tinggal di atas kranjng baju. Kesini aja bebb
Beb iket rambut gue ketinggalan di apertemen lo gak?"@niswakilling: Sini si beb2. Kalo jijih ngomongggggg"@JennyVannalent
Ciecie haha"@niswakilling: Bali di rumahnya lah bebb. Gua kesepian gk ada rian setelah berhari bareng trus wkwkwkwk"
Lah bali kemana toh bojo mu "@niswakilling: Kapan bebbbb?? Gua bete. Bojoku wes bali. :'("@JennyVannalent
Sini beb maen ktempat gue kalo boring"@niswakilling: Boringggggg."
Bilangin apa beb?"@niswakilling: @JennyVannalent gue bilangin bebb. Wkwkkw katanya mau ke apertemen gua haaa"
Gak enak badan loh tapi gak berani bilang :')
Mimpi indah sayang :* gue sayang lo ({})@_IpenPoetra
Kok di wc yng-_- ydah artis teluk sama artis pramuka haha"@_IpenPoetra: @JennyVannalent bakti itu mah -_- besok kita foto lg ya. Di wc yng"
Artis haji mena kali yng haha"@_IpenPoetra: @JennyVannalent gue kira artis mana gitu. Ganteng sama cantik sih :p"
Iyalah emangnya siapa syg -_-"@_IpenPoetra: Ini kita tah yng? @JennyVannalent "
Happy new year dear:*@_IpenPoetra
Anggep aja proses pendewasaan diri
Cowo keren itu menikahi dan menafkahi bukan menghamili lalu melangkah pergi
Retweeted by Jenny Vannalent
Yaa enggaklah yng "@_IpenPoetra: @JennyVannalent gak mungkin!! Pasti lg bbman sama om om kan yng???"
Isssh iya sama2 omom biar dapet duit beli bass :p"@_IpenPoetra: @JennyVannalent gak mungkin!! Pasti lg bbman sama om om kan yng???"
Kebangun syg ;;)"@_IpenPoetra: @JennyVannalent nah nah nah lo jg ngapa blm tidur???"
Naaaah belom tidur dia ini"@_IpenPoetra: Kakak cantik loh,,, @JennyVannalent boleh santet gak??!!😣�5L"
"@KalimatDariHati: Kamu bukan segalanya tapi segala yang membuat aku bahagia itu kamu ~ @_IpenPoetra
Aduuuuh hahaha"@niswakilling: @Jenniiiiiiiii95 cieh bgt. Mkn2 dong entar di DSC. Hhaa"
Iya ini beb hehe"@niswakilling: @Jenniiiiiiiii95 bebbb. Pacar baruuu? :D"
umur tidak menentukan kedewasaan, sikap lah yang penting
Retweeted by Jenny Vannalent
Selamat hari raya idul adha minalaidzin walfaizin ☺
Ternyata dia anak orang kaya :D
Sorenya sampe bengkulu malemnya udah balik lagi kebandar lampung, padahal belom mau pulang ☹
Morning bandar lampung.
ga dipeduliin sama lo, gue baik-baik aja kok :)
Selamat malem minggu ♥
Ciee yang punya pacar, tapi serasa gak pernah dianggep ciee #ciebangke
Retweeted by Jenny Vannalent
Buat masa lalu, aku cuma ingin sampaikan terima kasih telah mengajarkan banyak hal dalam mencintai & pernah bikin aku bahagia meski sesaat
Retweeted by Jenny Vannalent




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue