Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Jennyvannalent
71 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Buka puasa, Sahur dan jodoh itu mirip. Ga usah ditunggu jg entar dateng sendiri. Tp awas kelewatan!
Retweeted by Jennyvannalent
Tanggal 20 : Pendiriannya tidak tetap, mudah termakan gosip, kurang percaya pada diri sendiri dan agak pemalas.
Retweeted by Jennyvannalent
Ahh yang bener :D@Rahmiwahyudin27: Satnight yang paling romantis mah gini,taraweh bareng ;)
Ya allah tiba-tiba kangen gini :')
Selamat menunaikan Ibadah Puasa semua! Yang full yah puasanya. Siap?
Retweeted by Jennyvannalent
Ciri-ciri bulan puasa suara meron dimana-mana ._.
Disaat cewek meminta maaf, bukan berarti dia bersalah, itu artinya cewek lebih menghargai hubungannya dibanding egonya. :)
Retweeted by Jennyvannalent
Cewek baik jodohnya juga pasti cowok baik.
Retweeted by Jennyvannalent
Dulu langsung nangis dengernya SEKARANG lo mau ngomong apa aja gua biasa aja!!
Pengen jus jambu biji -_-
Iya emang aku sedikit menjauh, cuma pengen tau aja, apa kamu merasa kehilangan sosok aku dan sepertinya engga sama sekali :')
Retweeted by Jennyvannalent
Cie masih kangen aja meski udah disakitin -_- #begok
#LEO Galau boleh namun jangan sampai terus-terusan. Saatnya menatap ke depan. kalau memang jodoh toh nanti akan dipertemukan oleh Tuhan
Retweeted by Jennyvannalent
Fakta #Leo : #Leo memiliki pendapatnya sendiri yang kuat dan suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri
Retweeted by Jennyvannalent
Lambang bendera brazil mamik kau kiro apo hahah@Rahmiwahyudin27: Way way apo maksut ko haha"@Jenniiiiiiiii95: *BR* (y) ({}) :*""
Emg kan hahaha, guyurlah mik tugas-tugas. :p@Rahmiwahyudin27: Syp kecek neymar dak kenal kek amb ha syp kecek,emang nyo dak kenal haha
Kayaknya seminggu ini gua pacaran ama tugas deh -_-
Menghilang itu lebih baik, perasaan ku saat ini seperti sebelum aku kenal sama kamu !