Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
J ☮
music film fashion love food 1,330 followers
Dr.Oz lucu yaa ♥
Gimana kabar sodara bebek di kediri ya? Serem juga tau dia sampe ke tempat yg jaraknya 2KM dari Gn.Kelud, tapi namanya juga relawan ~
Yg lagi dijalan, hati2 yaaa.. Tadi anginnya kenceng, skrg hujannya deres.. Yg dijalan pasti rekasa nih ~
Alhamdulillah HUJAN ♥ ☂
#nowwatching Valentine's Day.. Anne Hathaway ♥ *I'm normal but I loveeeee Anne Hathaway so muchhhh*
Pantesan tau2 kok kaca sama pintu getar semua, kirain gempa. Semoga ga ada korban jiwa. Aamiin! #PrayForKelud
Barusan liat billboard Natasha ada my lope lope Herjunot Ali itu acara apaan ya??
Met Siang Met Ndaseeeeeee ~
Gudluck buat sidangnya besok pagi @handarrr ! Maaf aku sama Junot ga bisa ke Semarang. Kita doain dari jauh aja ya biar suksessss ~
Ni film Evil Twin diputer lagi @ukikuki @iwanoke. Besok jam 1 siang juga diputer lagi. Di saluran LBStv A-movie kalo mau nonton :D
Photo: My Senior High School (at SMA N 1 Surakarta) tmblr.co/ZrhXNy1732OrF
Kita adalah sepasang sepatu.. Selalu bersama tak bisa bersatu.. Aku sang sepatu kanan, kamu sang sepatu kiri.. (Tulus - Sepatu)
Pengen bgt ikutan tour Flower Festival in Korea..tapi 15jutaaaaaa...aaaaakkkk!! ƪ(° ̯˚' )ʃ
udah minum obat tapi ga ngantuk2..malah sibuk sama hape & buku catetan..pffftttt
Bukannya ga bersyukur sama tubuh yg udah dikasih Allah..tapi pengen ngecilin badan selama itu ga operasi gapapa kan? :')
Ya Allah..mau ngecilin betis sama paha gimana caranyaaaaa..naik gunung malah makin gedhe, sepedaan makin gedhe..huhuhuuuuuu ☹
Ga perlu jadi pacar / punya ikatan darah buat sayang sama orang ~
As soon as possible ☺
Ngebongkar kardus trs nemuin VCD Meteor Rain...Tao Ming Tse oh Tao Ming Tse.. ★ Meteor Rain — path.com/p/3UoHmQ
Dirumah sendirian walaupun siang-siang tapi tetep serem ya.. (ˇ_ˇ'!l)
Duh dedek dedek Coboy Junior kok bubar ~ *pelukiqbal*
tumben-tumbenan berani nonton film horor di malam jumat..yg main Park Shin Hye sih ~ ★ The Evil Twin — path.com/p/4wMlNl