Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Jekco
334 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ka jeje udah kan gua malu jadinya :|
udahan ? alhambdulillah lega kuping gua
deh lau ngapa ? ngantuk? "@Opelandriani: Bekoar lg ga lo? @JeksonTobing"
Cukup berikan penjelasan singkat ketika berkomunikasi dgn golongan darah O. Mereka biasanya mampu menginterpretasikan sisanya.
Retweeted by Jekco
Golongan darah O yang ekspresif, ketika marah ego mereka cenderung ikut naik, setelah itu mereka justru menyesalinya.
Retweeted by Jekco
#Leo adalah pribadi yg teman yang menarik, humoris dan menyenangkan
Retweeted by Jekco
#Leo adalah pribadi yg suka travelling , tidak mudah menyerah dan setia
Retweeted by Jekco
#Leo: Pandai Bergaul, senang humor, moody, tapi perasa & mudah tersinggung
Retweeted by Jekco
Golongan O itu cenderung memiliki keinginan kuat. Ada faktor ambisi & agresifitas yg kadang menyebabkan mereka jadi keras kepala
Retweeted by Jekco
#Leo bisa terlalu protektif terhadap orang yang mereka cintai.
Retweeted by Jekco
gedung aja serba guna lah gua serba salah~
q/time with gilang at warung babeh cafetaria*beer*
kalo kata sobat gua gilang syaputra biarin aja son yg penting lu udah pernah kan~ :|
Arrvd klaten jateng! Kampung halaman gilang :G *beer*
Naik kereta api tut tut tut
Mitabgt;;) "@Viccent22: Pacar yg bikin betah tuh yg selalu nge-support, gak marah2an, gak egois, lucu, humoris, bs diajak curhat.
#Leo adalah pribadi yg percaya diri, tidak tegaan dan rela berkorban
Retweeted by Jekco
Nah gitu dong:| "@nrlytaptrsz: Udah itu curut:|"@JeksonTobing: Gamau :| pollow gua dulu kancut :| " @nrlytaptrsz : @JeksonTobing fllbck son"
Gamau :| pollow gua dulu kancut :| "@nrlytaptrsz: @JeksonTobing fllbck son"
Otw kampung gilang :g bye bekasi
Prepare otw jawa! :G
Tidur ? Elah udah sering~