Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Jekco
274 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gatau acara siapa , dtng aja sih bawa kaca mata nya yah ;("@AbinRhs: @JeksonTobing hah skrng? Acara siapa nge?"
Dihdih gamiror bngst -_- "@mugi_nurrohman: Ayo nonok nonok merapat ke dmall nonton @JeksonTobing @Tinus_Tobing gesek-gesek kaki !!! Wkwkwk
Today!!!!!! :|
Lu kedmall aja bawa kaca matanya .-. "@AbinRhs: @JeksonTobing klo ktmu deh:d wkwkw"
Dani nya tepo najis (=|
Yoi emng tete nya rt gede "@mugi_nurrohman: Woles , emg tenge itu rt !!"@JeksonTobing: Jangan gi tahan:')"@mugi_nurrohman: Pengen banget ngo
Jangan gi tahan:')"@mugi_nurrohman: Pengen banget ngomong jorok gitu mau ngatain nyamuk2nya , tapi takut diomelin pak rt -__-"
Gembel smanli kalo deketin orng ga neko2 langsung yg cakep njir ga miror komuk nya kek kubim anget :'( wkwk
34b itu gede atau kecil sih ?:|
Iyaaa mensen miras ini mau bobo kok ;*"@shelvy_momsen: @JeksonTobing tidur yaa tobing, kan udah dapet yg diinginin;p"
Jomblo akut (=| "@Aderizkyw: Night ADE RIZKY WAHYUDI, sleep tight ({♥}) ;* :")"
Iya aul ini bobo kok :* jan hajar mulu yah :* bye"@haulifajriaa: @JeksonTobing wkwkwk iyak jeko udah tidur sana;*:p"
Acie peka ;p okee night to nyet:* "@shelvy_momsen: @JeksonTobing Gnight jeksontobing({});;) gw peka yess X_X"
Hencet macet kegencet tumpukan kaset
Yasudahlah mungkin otak momsen gasampai "@shelvy_momsen: @JeksonTobing emot apaan? Kan gangerti apa yg jeko maksut"
Gaseru gaada emot anuan nya (=|"@shelvy_momsen: Gnight jeko..;D@JeksonTobing: Gaada yg ngucapin night blm bisa tidur (=|""
Cie :$ night to nyet:*"@haulifajriaa: Gnight jekooo{}"@JeksonTobing: Gaada yg ngucapin night blm bisa tidur (=|""
Nah!!!!"@DaniRangga_: Naahh!! "@Viccent22 : Uda berapa banyak tongkrongan yang bubar karena pada sibuk pacaran. Giliran putus baru nyari-nya
Gaada yg ngucapin night blm bisa tidur (=|
Blm kelar2 latihan -_-
Tai lu :* "@fatmamelati: Gajadiii deh;'( "@JeksonTobing: Serius ? Oke :')"@fatmamelati: Oh oke fine;') bye"