Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
jekco
258 followers
Pagi min ;)"@67QueenCrew_: Selamat pagi"
Dyah mah kasar sih :')"@Dyahijkl: Kilap mulu monyet:'("@JeksonTobing: Eiya maap yah kilap:("@Dyahijkl: Jekson mah jahat:'("@JeksonTobing: "
Eiya maap yah kilap:("@Dyahijkl: Jekson mah jahat:'("@JeksonTobing: "@Viccent22: #MentionKe temen lo yg move on nya paling lama! # viccent n
"@Viccent22: #MentionKe temen lo yg move on nya paling lama! # viccent nanya @Dyahijkl
Mata gua ama jambu juga sepetan mata gua -.-"
Blom molor nge :G
Gabutttttttttttt gabutttt gajelas ama laica-_______-"
Iya camat berbuka bukaan rese :')"@ResMarthaaa: Iyaa pankapan:') celamat berbuka jekooo;')wkwk"@JeksonTobing: Bodo harus bayar cibu :p
Lu mah gila nya akut yah -_-"@Dyahijkl: @Solaria w/@JeksonTobing wkwk"
Bodo harus bayar cibu :p "@ResMarthaaa: Nggaaa unya uit cibu:')"@JeksonTobing: Yaudah bayar cibu buru :')"@ResMarthaaa: Baru sekali:') yaila
Yaudah bayar cibu buru :')"@ResMarthaaa: Baru sekali:') yailah sonn ngakak gua!=))"@JeksonTobing: Lu udah berapa kali ngeliat ? Bayar lah :'
Lu udah berapa kali ngeliat ? Bayar lah :')"@ResMarthaaa: Ogitu:') gua ngakak liat bio lu son:')"@JeksonTobing: Nyasar di tendang:')"@resma.
Nyasar di tendang:')"@ResMarthaaa: Nyasar?dimana?:')"@JeksonTobing: Kasar :')"@ResMarthaaa: Apaansi son kocak:')"@JeksonTobing: Son lu bete
Kasar :')"@ResMarthaaa: Apaansi son kocak:')"@JeksonTobing: Son lu bete ? @JeksonTobing banget nge -_-"
Son lu bete ? @JeksonTobing banget nge -_-
Sepertinya bete 3-|
Leo, Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.
Retweeted by jekco
Jangan percaya kalo shanti pms -_- dia cuma males puasa doang makanya ngaku2 pms :') udh tau shanti itu cowo :'')
LEO, Asmara: Tidak selamanya yg menurut Anda baik bisa diterima baik dengannya, maka dari itu usahakan untuk tak selalu memaksakan kehendak.
Retweeted by jekco