Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Jekco
302 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Jekco”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Beteeeeeeeeeeeee T-T
Iya neng makasih ya :| "@AnzCav: Succes ya acara nya banggggg "@JeksonTobing: TODAY TM PERTAMA BIG PARTY ODG PROD at SEVEL
Lu ngapa pel ?:| "@NoveliaAndriani: Beeeh tau aza #uhukpdhlabisdibentak "@JeksonTobing: Itu lu sampe merah matanya saking terharu yekan :$
Ciah kuning wkwk "@NoveliaAndriani: Tuhkan jeko si udh tau ompong betnya msh kuning diajak ajak "@setiawan218: @NoveliaAndriani @JeksonTob.
Udh pong lu ngikut aja dulu nanti penjelasan nya belakangan :| "@NoveliaAndriani: Kankan makhluk astral nya dtg jeko si:( "@setiawan218:
Itu lu sampe merah matanya saking terharu yekan :$ ciee "@NoveliaAndriani: Mane gombalin:'( "@JeksonTobing: Cieeeeecieee opel abis di gombal
Slh dong :| "@NoveliaAndriani: Itu obat:( "@JeksonTobing: Gamau tobat kan pait :( "@NoveliaAndriani: Jeko tobattttt "@JeksonTobing: Klas 4sd
Lah sikat pong jngn tkt gua di blakang nopel :| loh "@NoveliaAndriani: Ributin sini sama gue bangsat. Gue tunggu dijalan raya @setiawan218
Cieeeeecieee opel abis di gombalin doi di twitter :$ "@NoveliaAndriani: Cieeeeeeeeee "@JeksonTobing: Jekson tlah mencoba melakukan
Ompong juga di katain opel nih (=| @setiawan218 "@NoveliaAndriani: Au semua grgr ompong bejat "@JeksonTobing: Cowo kasar kek ompong mah cebu
Gamau tobat kan pait :( "@NoveliaAndriani: Jeko tobattttt "@JeksonTobing: Klas 4sd ya jangan pitnah deh :( "@NoveliaAndriani: Lelaki yg bern
Jekson tlah mencoba melakukan sindiran2 halus :| cieee
Cowo kasar kek ompong mah ceburin ke kali mandala aja dy (=| "@NoveliaAndriani: Kan propokator:( "@JeksonTobing: Andy andy a @AndyZirwan_TC
Andy andy andy di katain nopel masa :| @AndyZirwan_TC "@NoveliaAndriani: Kan kan emg andy anjing*loh:( "JeksonTobing: Iya pel emng andy bn
Klas 4sd ya jangan pitnah deh :( "@NoveliaAndriani: Lelaki yg bernama jeksontobing kemarin sore telah mencabuli anak kelas 3sd. yampun jeko:
Andy stay bbm opel mau curhat besar2an :|
Iya pel emng andy bngst :| loh kok andy :| "@NoveliaAndriani: Bangsat:'( "JeksonTobing: Kenapa pel ? "@AndyZirwan_TC: Kenapa nge?"@Noveli.
Siallllllllllllll
#Leo adalah pribadi yg setia, tidak mudah marah, murah hati dan rela berkorban
Retweeted by Jekco
Idih demi apa twitter gua di bajakin -_____-