Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Jekco
306 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Putih putih melati alibaba merah merah delima pinokio
Hai :| "@Tinus_Tobing: Okee gua ikut :| "@ikaprynt: Elah jeko again jeko again.bosyeenn"@JeksonTobing: Pantes lah~ "@ikaprynt: Cowo kaya git
Pending nich , minta ping nya dong yang baik :) thx
Pantes lah~ "@ikaprynt: Cowo kaya gitu?emang pantes?"
#Leo : Pandai menjaga rahasia, sangat tak suka dibohongi, setia, humoris, kreatif, dan orangnya lumayan keras kepala:3
Retweeted by Jekco
#Leo mempunyai keahlian yg berbeda dari zodiac lainnya:)
Retweeted by Jekco
Sifat buruk #Leo: arogan, bossy, dan tidak toleransi
Retweeted by Jekco
#Leo itu kejam, sulit baginya memberikan kesempatan kedua kepada orang yg menghancurkan kepercayaannya.
Retweeted by Jekco
#Leo itu cuek bgt, tp kalo udah sayang dan percaya baru ia menunjukkan sifat dia yg sebenarnya yaitu manja & penyayang.
Retweeted by Jekco
Kan blm tidur :| "@NoveliaAndriani: Slmt malam sayton:G jan begadang ya ntr makin kurus hehe{} @JeksonTobing"
Udh nyala "@NoveliaAndriani: Ilangdeh:|nyalain hp napa bt kan;( @JeksonTobing"
Ini penyakit kalo bisa gua ajakin berantem mah langsung gua gulung -_-
Attic's *beer*
#Leo memiliki otak yang cukup terang sehingga mudah memahami apa saja yang dipelajarinya
Retweeted by Jekco
Okee;* "@NoveliaAndriani: Move bbm "@JeksonTobing: Dimna ? "@NoveliaAndriani: Ohyaudaa iya son "@JeksonTobing: Udh on kok"
Dimna ? "@NoveliaAndriani: Ohyaudaa iya son "@JeksonTobing: Udh on kok "@NoveliaAndriani: Bbm off ya? "@JeksonTobing: Wakeup (=|""""
Udh on kok "@NoveliaAndriani: Bbm off ya? "@JeksonTobing: Wakeup (=|""