Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Jekco
288 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ngeeeeeeng malming, berbagi kebahagiaan~
Retweeted by Jekco
Ahhh bodoh :''''''( "@Dwianashnt: Sinidah kerumah elah:'( RT @JeksonTobing: Demi aapaa ??? :'( "@Dwianashnt: Kemeja batik luntur nge:|"
Demi aapaa ??? :'( "@Dwianashnt: Kemeja batik luntur nge:| RT @JeksonTobing: Kemeja gua cucin yg wangi ya :') asaik wkwkwkwk "@Dwianashnt: G
Kemeja gua cucin yg wangi ya :') asaik wkwkwkwk "@Dwianashnt: Gua bukan dedemit yaaaa:'))))))RT "@JeksonTobing: Jagain bae2 "@Dwianashnt: M
Yoiiiiii ~"@BerylputraH: Bagus wkwk" @JeksonTobing Nanti gua menel~"
Nanti gua menel~
Jagain bae2 "@Dwianashnt: Maksud lu siapa nge:) btw hp lu kan sama gua:)) RT @JeksonTobing: Hp dibawa kabur tuyul dedemit :'( :|""
Golongan darah O senang dipuji, brangasan, suka bertindak gegabah dan agak malas.
Retweeted by Jekco
Hp dibawa kabur tuyul dedemit :'( :|
Done jamet "@OlindaViviA: @JeksonTobing Follbck jamet"
Dorrrrrrrrrrrrrrrrrrr..........................
Hiba bgt gua ngeliat lu nge :")"@BerylputraH: Anjg gue gadiajak:') sedih gue mah" @JeksonTobing Lah emang ada yg ngajak lu? :| "@BerylputraH
Lah emang ada yg ngajak lu? :| "@BerylputraH: Tar malem puncak ya? Huh-_-'"
Ya trus gimana ? "@missaudiia: @JeksonTobing Makanya gitu-_-"
Yahh "@missaudiia: naya aja blm tntu bisa jek"@JeksonTobing: Naik motor , lu kesini dulu apa langsung ke puncak ? "missaudiia: @JeksonTobing
Gatakut ama lawannya yg penting kita berusaha semaximal mungkin untuk tetap menjadi yg terbaik !!! We are @JablayCrew !!!!!
Retweeted by Jekco
Naik motor , lu kesini dulu apa langsung ke puncak ? "@missaudiia: @JeksonTobing nanti kita naik apa jec?"
Toko juanda :g "@missaudiia: juanda luas,juanda mana?"@JeksonTobing: Besok malem ngumpul di juanda yee jalan jam 10an aja biar ga ada polisi
Selo ilah nanti gua pakpakhoy "@PutriRavenna: Gabisa tdr nying kalo belom di empok-empok:')"
Dah nyetkusyg{}:*"@JeksonTobing: Dah ah mau bobo :*{}"@PutriRavenna: Kogitu?ahtai:')"@JeksonTobing"
Retweeted by Jekco
Dah ah mau bobo :*{}"@PutriRavenna: Kogitu?ahtai:')"@JeksonTobing: Srius lu ? alamat nyari cewe lagi dah :') "@PutriRavenna: Ga.ah jijik!"
Srius lu ? alamat nyari cewe lagi dah :') "@PutriRavenna: Ga.ah jijik!"@JeksonTobing: Lah emng gua ganteng nyohh :G "@PutriRavenna: Sok gant