Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Jekson
Want to Grow Your
Social Media, Free?
tidur sono lu cil :') "@Mithaoctavia_: Au ngapa yang;(;("@JeksonTobing: lu ngapa :| "@Mithaoctavia_: Badfeel:''"""
lu ngapa :| "@Mithaoctavia_: Badfeel:''"
alhambdulillah
#Leo sangat menyukai orang yang bisa diajak berdiskusi dengan kepala terbuka.
Retweeted by Jekson
Kalo mau bebas jadi orang gila aja sonoh!!!
Retweeted by Jekson
Golongan O: sulit ditebak apa maunya.
Retweeted by Jekson
#Leo selalu mencari kriteria pasangan yang lebih dari mantan-mantannya.
Retweeted by Jekson
Seorang #Leo biasanya tau kalo kamu lagi mikirin yang gak-gak.
Retweeted by Jekson
#Leo punya kemampuan untuk bikin kamu takut dengan matanya aja.
Retweeted by Jekson
Golongan darah O: keras kepala, seringkali kurang memikirkan keputusannya.
Retweeted by Jekson
ngomong apa toh mba :') "@Mithaoctavia_: Cause I need u and I love u, and I don't to lose you:')"
#Leo menyukai segala sesuatu yg baru dan bersemangat
Retweeted by Jekson
Golongan darah O: lucu, demen menghibur orang lain.
Retweeted by Jekson
sayang mitha;;)
mitha cantik:*
#Leo adalah seorang pribadi yg bisa memberi kepercayaan penuh meskipun kadang terlalu posesif.
Retweeted by Jekson
gua ? gua sih simple tingal jalanin kalo di kasih cobaan ya gua cobain~
bhak "@Viccent22: Cieeellaah yang lagi mantengin hape disiang bolong. Ngarep dikabarin doi? Ngimpi."
#Leo adalah pribadi yg simpatik dan tidak mudah marah
Retweeted by Jekson
Golongan O: pendiriannya tidak tetap dan mudah termakan gosip.
Retweeted by Jekson
#Leo, Karir: Partner kerja yang kurang serius sebaiknya dijauhi saja dan tak perlu didekati karena hanya akan mendatangkan masalah saja.
Retweeted by Jekson
Leo: Performa km minggu ini menarik banyak perhatian orang dan membuat mereka kagum. Pertengahan minggu ini kamu sedikit sensitif.
Retweeted by Jekson
Cepet amat abis nih kuota -_-
Retweeted by Jekson
Golongan darah O: tidak mudah menyerah, gak menerima kata tidak.
Retweeted by Jekson




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue