Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Jekson
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mitha disini{}
Leo: Penuh Cinta, imaginatif, hati-hati, pelindung dan simpatik, moody, perasa.
Retweeted by Jekson
lah beneran ? yaudah panjang umur ya ka sehat slalu jangan lupa oriental bento nya ditunngu ;;) @Rutholaindriana @JeksonTobing Thank you je
Juli: sangat pemilih, seleranya tinggi, emosinya mudah meledak, gampang dipengaruhi,memiliki banyak ide.
Retweeted by Jekson
Bilangin mama ni kalo gamau:("@Gilang_syap: Harus mau!"@JeksonTobing: Mau nikahin aku ga?:(@Gilang_syap: Kamu
Mau nikahin aku ga?:(@Gilang_syap: Kamu cinta aku gk? :("@JeksonTobing: Kamu sayang aku ngga? :(""
Naruto time\=D/
Kamu sayang aku ngga? :(
Mitha cantik:$
makanya jadi cewe jaman skrng jangan jaman soekarno :') "@regitapv: Kan hina aja terus:') gua mah apa sih ga kaya cwe" skrng:') "@JeksonTob.
Lagi lu gila pacaran ama jomblo langgeng bgt ampe skrng :') wkwk "@regitapv: Gua masih normal son:') tega sihh! "@JeksonTobing: Makanya lu n
Makanya lu nyari pacar kaya pacar gua :') loh ewkwekwk "@regitapv: Iya son solat ko:') lu mah enak punya pacar lag gua:') "@JeksonTobing: Ma
Makanya solat ge solat :') "@regitapv: Jangan gtu apa son:') "@JeksonTobing: Yaoloh terkadang gua kasian ama lu ge :') wkwkwk "@regitapv: Ya
Yaoloh terkadang gua kasian ama lu ge :') wkwkwk "@regitapv: Yaudah bagi ikan hiu yg maco:') udah lama ga dijagain:') "@JeksonTobing: Ada la
Ada lah ampe ikan indosiar juga ada :') "@regitapv: Ada ikannya dong? Ada ikan hiu ga? Klo ada bagi buat jagain gua:') "@JeksonTobing: Buset
Leo: Tak perlu menutup diri kepadanya, bila ada masalah ceritakan saja. Jgn cari ribut dengan siapaun bila perlu mengalah saja.
Retweeted by Jekson
Buset rumah gua keren bay gapake ember lagi langsung lautan :') "@regitapv: Awas lu nnt air dirumah lu kekeringan:') "@JeksonTobing: Et taua
Et tauan gua udh mandi 8 kali sejam :') "@regitapv: Ga ah jekson bau belom mandi:') "@JeksonTobing: Sini gua temenin :| "@regitapv: Pengen n




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue