Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
jekco
258 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pagi min ;)"@67QueenCrew_: Selamat pagi"
Dyah mah kasar sih :')"@Dyahijkl: Kilap mulu monyet:'("@JeksonTobing: Eiya maap yah kilap:("@Dyahijkl: Jekson mah jahat:'("@JeksonTobing: "
Eiya maap yah kilap:("@Dyahijkl: Jekson mah jahat:'("@JeksonTobing: "@Viccent22: #MentionKe temen lo yg move on nya paling lama! # viccent n
"@Viccent22: #MentionKe temen lo yg move on nya paling lama! # viccent nanya @Dyahijkl
Mata gua ama jambu juga sepetan mata gua -.-"
Blom molor nge :G
Gabutttttttttttt gabutttt gajelas ama laica-_______-"
Iya camat berbuka bukaan rese :')"@ResMarthaaa: Iyaa pankapan:') celamat berbuka jekooo;')wkwk"@JeksonTobing: Bodo harus bayar cibu :p
Lu mah gila nya akut yah -_-"@Dyahijkl: @Solaria w/@JeksonTobing wkwk"
Bodo harus bayar cibu :p "@ResMarthaaa: Nggaaa unya uit cibu:')"@JeksonTobing: Yaudah bayar cibu buru :')"@ResMarthaaa: Baru sekali:') yaila
Yaudah bayar cibu buru :')"@ResMarthaaa: Baru sekali:') yailah sonn ngakak gua!=))"@JeksonTobing: Lu udah berapa kali ngeliat ? Bayar lah :'
Lu udah berapa kali ngeliat ? Bayar lah :')"@ResMarthaaa: Ogitu:') gua ngakak liat bio lu son:')"@JeksonTobing: Nyasar di tendang:')"@resma.
Nyasar di tendang:')"@ResMarthaaa: Nyasar?dimana?:')"@JeksonTobing: Kasar :')"@ResMarthaaa: Apaansi son kocak:')"@JeksonTobing: Son lu bete
Kasar :')"@ResMarthaaa: Apaansi son kocak:')"@JeksonTobing: Son lu bete ? @JeksonTobing banget nge -_-"
Son lu bete ? @JeksonTobing banget nge -_-
Sepertinya bete 3-|
Leo, Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.
Retweeted by jekco
Jangan percaya kalo shanti pms -_- dia cuma males puasa doang makanya ngaku2 pms :') udh tau shanti itu cowo :'')
LEO, Asmara: Tidak selamanya yg menurut Anda baik bisa diterima baik dengannya, maka dari itu usahakan untuk tak selalu memaksakan kehendak.
Retweeted by jekco