Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
jekco
187 followers
Yaudah kamu aku lobby ya ;;) @Fikrahalfiii_: Yaudah loby gue aja! Ribet lu. "@JeksonTobing: @Fikrahalfiii_ iyaaa sayang {} yaaa t
Iya aku maafin :* iya serius ._. @Fikrahalfiii_: Maaf{}:* serius?"@JeksonTobing: @Fikrahalfiii_ kasar :') ihh ini lagi bbman sama dia .-.
Iyaa maaf ya yang .--. @Fikrahalfiii_: @JeksonTobing lu ganti pw twitter yak?
Lah lau kok ngegas mek ! :* @Fikrahalfiii_: @JeksonTobing ngaca tott! Yg anta siapa :*{}
Apaan sih ants lu :| @Fikrahalfiii_: @JeksonTobing botakk? Baguss. Lo yang gatel? Yes! Iyakk. Bokep:$ yessss~
pasto - aku pasti kembali
LEO, Keuangan: Anda tak perlu pusing dengan keuangan di hari ini karena income masih tinggi.
Retweeted by jekco
Gua engga bisa tidur beb :( @KataSeleboor: Tdr sanaaa"@JeksonTobing: Et lama -_- kemana kek yang enak :p @KataSeleboor: Jam6,trs dmns?:p"
Et lama -_- kemana kek yang enak :p @KataSeleboor: Jam6,trs dmns?:p"@JeksonTobing: @KataSeleboor lu balik sekolah jamber? Tamkot mele beb (=
Gubrak -_- besok lu sekolah beb? @KataSeleboor: Tp gaada pulsa beb:p"@JeksonTobing: Oke beb @KataSeleboor: Chek dm say"@JeksonTobing: @Katas
Waktu itu ada orang yang mau neraktir gua :| tapi anta :| @echapjyanti_: Inget apaan njir?:|RT @JeksonTobing: Beb masa gua inget
Oke beb @KataSeleboor: Chek dm say"@JeksonTobing: @KataSeleboor dmin nomor lu dong
Beb masa gua inget sesuatu :| @echapjyanti_: Ngga salah lg.:(RT @JeksonTobing: Engga kok :') @echapjyanti_: Peka ya?{}RT @JeksonTobing: :'
Engga kok :') @echapjyanti_: Peka ya?{}RT @JeksonTobing: :') @echapjyanti_: Jekson autis nya dr dulu ga pernah ilang. Iyaa dsr ga jekson ga
Engga jelas kenapa .-. @shantidwnsss_: Terus aja makin gakjelas lu-_- huhh payah laler~RT @JeksonTobing: Cewe kalo ukuran
Cewe kalo ukuran dadanya 36b itu tepos engga sih .--.
#Leo akan selalu berusaha kembali jika yang dia lakukan gagal/ tidak berhasil
Retweeted by jekco
Nomornya:| @KataSeleboor: Sms ajaa"@JeksonTobing: Pantes gua bm undlv -_- @KataSeleboor: Gatau ni hapenya ngaco"@JeksonTobing: @KataSeleboor
Pantes gua bm undlv -_- @KataSeleboor: Gatau ni hapenya ngaco"@JeksonTobing: @KataSeleboor hp riza turn off ya :|"
LEO, Keuangan: Jangan segan untuk menutup segala kebutuhan Anda, kalau tidak sekarang mau kapan lagi?
Retweeted by jekco
Gairah pun meningkat~
:') @echapjyanti_: Jekson autis nya dr dulu ga pernah ilang. Iyaa dsr ga jekson ga tinus ga chiko. Bnr2 deh ade abang mereka. What the hell.
Mendadak sagapung :')