Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Debooy
94 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@Buat_Mamah: Rindu mamah, tapi gak bisa ketemu. jadi hanya bisa mendo'akan saja :')"
Siapa lagi orang yg tulus sayang sama kita, kecuali mamah. yang lain hanya sekedar sayang tanpa ada ketulusan :')
Retweeted by Debooy
"@Buat_Mamah: Aku akan buat mamah bahagia, meski dengan cara yg sederhana"
"@TweetRAMALAN: Golongan darah B: pribadi yang taat beragama, disiplin, dan hampir sempurna namun kekurangannya mereka suka bergosip."
Sampe kapan sifat anakanaknya ini hilang -_-
Demi mamak nian lah ni, saro kyak gini -_-
Retweeted by Debooy
"@dwitasaridwita: Lagi bad mood, kalau ditanya "kenapa?" malah makin bad mood. Lagi nangis, kalau ditanya "kenapa?" malah tambah nangis. :|"
"@dwitasaridwita: Dia yang sudah sangat memperjuangkanmu, harusnya tak melepaskanmu dengan mudah. Harusnya. :)"
"@dwitasaridwita: Semoga kita yang sempat dijauhkan bisa kembali didekatkan."
Ada yang terbangun malam-malam begini, merindukanmu dalam sepi, lalu membaca pesan singkatmu yang telah lama kaukirim.
Retweeted by Debooy
Bukan seberapa dia bilang 'aku sayang kamu'... pic.twitter.com/EkmXLMEK2e
Retweeted by Debooy
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hahha dk papolah bang kito wisuda samosamo "@Lutfhi9: Hmm :'( bawak2 soal kuliah pulo "@Jeisni_Debby: Macak iyo be bang yudisium be awk blo
Macak iyo be bang yudisium be awk blom nak abng kasih mkan apo kwn kmi tu haha "@Lutfhi9: Hahaha itu la mngko ny pas acara abg dgn antik
Kalo ngundangngundang hbis gek mkanan dirumah tu ha "@Lutfhi9: Bilang la k antik 😝, emg iyo kau tu muncul tanpa d undangπŸ˜„@Jeisni_Debbyby:
Hahha sukosukolah bang bilang antik gek ngato kmi jelangkung pulak u,u "@Lutfhi9: Hhahha kau ni tibo2 nimbul be deb, macak jelangkung bee --
Dk jalan samo budak tu bang haha "@Lutfhi9: Malas keluyuran, d rmah be lah πŸ˜’ (at Perum. Garuda III) β€”path.com/p/n7vnwT"
Makanya kalau punya pacar yg udah setia banget sama lo, jangan di sia-siain deh. :)
Retweeted by Debooy
Kasian, pasti bnyk cem lelek haha "@itsvivians: Kasihan sekali ya maba tahun ini panitia ospeknya ngga ada yang bening. Ngga bisa
Orang sabar, jangan di sia-siain. Mentang-mentang sabar, bukan berarti bisa seenaknya -_-
Retweeted by Debooy
Gak gampang buat bertahan akhirnya berakhir -_-
#Leo adalah pribadi yg mencintai barang mahal, mudah bekerja sama, dan tidak suka kebohongan
Retweeted by Debooy
Terimakasih udah bikin hati ini terluka untuk kesekian kalinya :)