Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Debooy
80 followers
Sii kebo lama bangunnya "@bbaiubers
I have a new home page here twiends.com/jeisni_debby - check me out!
Gmorning sii keboo kesayangan @bbaiubers :* ;)
Kalo udah ngelit dia pasti perasaan jadi campur aduk , ya allah sekarang belajar ngelupain cuma demi bayuu (⌣̩_⌣ )
Sii @bbaiubers nyatat nmor be lolo :p
Gak ada niat sedikitpun buat bangunin (⌣́_⌣̀)
Gue udah juga udah , lihat deh pasti bio gue nama Mr.kepo ;)"@bbaiubers
Aku bahagia bisa kenal kamu dulu @bbaiubers semoga kehidupan kamu yang baru jauh lebih bisa bikin kamu bahagia (⌣̩_⌣ )
Hahaha untuk reffy je lh kalau mobil*an :D"@BelaOka
Haaha kk neh , kalau kmi nangis nak mintak beli ke mobil ahhahaha"@BelaOka
Haha iye mne tw kk terkenal jg :D "BelaOka
Hahaha iye doa ke kmi jdi artis hahaha"@BelaOka
Iy ndk dpt nak kompromi ,nak blek pulak dy nak ktmu dgn mak dy mngkn kak ahaha@BelaOka
Bisa di atur :) tnggu kmi jadi artis nnti kmi bayar haha"@BelaOka
Dan akhirnya habis lebaran baru bisa pulang (⌣̩_⌣ )
Hahah kk neh pokok de jgn lupak pujuk ke mak kmi ee biak kmi ble blek :("@BelaOka
Pokoknya mau baleeeek (⌣̩̩́_⌣̩̩̀)
Ciecie yang besok balek letung @BelaOka enaaak laaaaah :D
Sampe sekarang belum ngasih kabar , oke fine ƪ♌•͡˘.˘ •͡♌Ʃ
Berharaplah kpd Tuhan yg selalu memberi yg terbaik bagi kita :)
Retweeted by Debbyrahma
Botaaak kau katanya nyuci tapi ngetwit ya bagus RT "@shaaimul: Ramaikan puasa anda dengan membaca alquran -alm ustd jefri-"
Retweeted by Debbyrahma