Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Debooy
99 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@TweetRAMALAN: #Leo sangat menyukai gosip , travelling dan juga pandai menyimpan rahasia"
Mungkin lebih baik gini supaya kita tau rasanya tanpa kabar dari orng yg kita sayang itu gak sesenang yg kita bayangin :)
Jaga kesehatan mak pak , debby janji bakal bikin kalian bangga miss you soo much {}
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Batuk ini nyiksa banget sumpah -_-
Sering "@MentionSimi: #Indosat7ElevenSelfieRun kakak pernah pura-pura move on?"
"@dwitasaridwita: Sekeren-kerennya rebut pacar orang, lebih keren mencari kebahagiaan dari pacar sendiri, tanpa merebut punya orang lain."
Sabar terus dan ketika itu juga diinjakinjak terus taiklah !
Taik anj*****ng !
Ahentah mana yang bohong taik !
Malam minggu galau :( tapi sudah terbiasa kok
Retweeted by Debooy
Jleb tibatiba kangen lo hey -_-
Saat orang lain mematahkan semangatku, merendahkan impianku. Ayah selalu menguatkan aku, tetap membuat aku semangat berjuang.
Retweeted by Debooy
Yang masih sering sms/bbm'an sama mantan #retweet
Retweeted by Debooy
lebih penting teman dibanding pacar yap senyumin aja :)
Kadang kalo harus bilang pergi iya saya ingin sekali pergi !
Ternyaya kamu semu !
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Terimakasih setidaknya udah bikin aku nyaman untuk saat ini :)
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kisah Sebentar by Tulus — path.com/p/1y3ynS
Akhirnya pisah, entah kapan aku dan kamu jadi kita berdua lagi gak sendirisendiri gini !
Kita kubur dalamdalam rencana panjang kita berdua anggap aja itu cuma mimpi -_-
Dulu kita bareng tapi sekarang kita berbeda arah -_-
Yang baik bukan karena fisik, yang paling baik tak selalu cantik. yang terbaik adalah dia yang membuat kita ingin selalu memperbaiki diri.
Retweeted by Debooy
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kadang yang begini bikin pengen cepat pulang -_- instagram.com/p/uAgx-sLjS-/
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Berkah bingits jam segini udah mandi :)
Iya "@GuruNanya: #GuruTanya kamu termasuk orang yang boros ?"
Kadang entahlah mungkin bukan aku yang diharapin
Liburan gratis "@GuruNanya: #GuruNanya dapet liburan gratis / tiba2 ditembak doi ?"
Ajak mama "@GuruNanya: #GuruNanya kalo dapet 2tiket ke paris, pengen ngajak siapa?"
Iya hoby gosip gitu bareng teman gue yang ini @seirez "@GuruNanya: #GuruNanya kamu sama sahabatmu punya satu hobi yang sama ?"
Duaduanya bisa jadi "@GuruNanya: #GuruNanya kamu termasuk orang yang pendiam / nggak bisa diem ?"
Pernah "@GuruNanya: #GuruNanya Pernah kecewa sama orang yang kamu sayang ?"
Pacar "@GuruNanya: #GuruNanya sering curhat sama sahabat tentang masalah apa ?"
Kuliah "@GuruNanya: #GuruNanya sering curhat sama ortu tentang masalah apa ?"
Brownies "@GuruNanya: #GuruNanya donat / brownies ?"
Ada "@GuruNanya: #GuruNanya ada nggak seseorang di masa lalu yang kamu kangenin ?"
Bosen "@GuruNanya: #GuruNanya bosen nggak sih kalau setiap hari ketemu si dia ?"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Rela banget "@MentionSimi: #SaveSpongebob Rela Ga Spongebob Di Stop ?"
Enggak "@MentionSimi: #SaveSpongebob Setuju Ga Spongebob Dilanjutkan ?"
Pengen pecel lele, pengen bakso, pengen tekwan, pengen pempek, pengen rujak, pengen es buah, pengen siomay, pengen kamu, pengen kita.😫
Retweeted by Debooy