Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Debooy
100 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bahagia itu disaat rasa cemburu udah gak pernah ada lagi !
Yang pernah nyanyiin gak tau kemana -_- ♫ Selimut Hati by Dewa 19 — path.com/p/1gcY1e
Masih LDR kan ? Jadi masih bisa dong 😊
Jgn tanya knp? kalo suatusaat nanti gue pergi ninggalin lo! Seharusnya lo mikir.. gue pergi karna kelakuan lo sendiri. :)
Retweeted by Debooy
Aku mati rasa ketika kau bersamanya ♫ Mati Rasa by Dewi Sandra — path.com/p/2cwsON
Tu kan bego kepoin sendiri malah nyesek sendiri pula -_-
Aku ikut seneng ngeliat kamu sama dia. hehe = Cemburu setengah mati.
Retweeted by Debooy
Orang yang baik pasti akan dapat yang baik pula kok
😞 ♫ Yang Terbaik (Rising Star Indonesia) by Hanin —path.com/p/29j0Fjv
Jodoh gak akan kemana kok sejauh apapun kamu pergi kalo allah mengizinkan kita untuk bersama kamu pasti akan kembali buat aku !
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
tidak akan sanggup [pic] — path.com/p/2fxcwX
Memang sih pilihan sendiri tapi gak ikhlas aja PKL nya disitu 😭
Mungkin ini awal buat terbiasa
Kau datang dan pergi sesuka hatimu ♫ Benci Tapi Rindu by Ello — path.com/p/4pF2nB
Mungkin terlambat ♫ Terlambat Ku Sadari by Biondy Adjani — path.com/p/WKMjb
Pasti ketahuan pasti !
Balek lah ye PKL masih lame pun -_-
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
yuk kita bermain manatau kamu kalah :) [pic] — path.com/p/4feUKg
Sekali sekali gak apa apa atuh [pic] — path.com/p/1nt2T7
ndak kak, kke blek pe? "@evan1897: @Jeisni_Debby balek letung dek ?"
"@dwitasaridwita: Pernah terpikirkan ga? Bahwa sebenarnya aku ga benar-benar melupakan kamu, aku ga benar-benar melepas kamu"