Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Jeffry
202 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Temen kok, jadian sama mantan temen, hargai perasaan dong!!!
Retweeted by Jeffry
pacar pengertian itu pacar yang jarang pake daleman. #ciyegitu
Retweeted by Jeffry
Yes, I'am "@RaihanNabil404_: Pernah jadi drumer ?"
Tidak mengakui kemunafikan haha
Haha bener-bener gak di hargai (:
Sekarang cg tau semuanya
Haha sana bolongin lagi gedein kalo bisa wkwk
Sharkdona RT@epipong: Got one of sharkbro limited snapback, thanx you @SharkbiteMCHC pic.twitter.com/1Dm16PlJq2"
Retweeted by Jeffry
Kalo hanya sekedar mikir , anak SD juga bisa mikir , tapi buktiin juga dengan tingkah laku lo dong !!!
Retweeted by Jeffry
Berani janji ? Berani sumpah ? Engga kan sekarang ? (: tanda-tanda survey tidak membuktikan (:
Bangga lah kamu sekarang, ada alasan untuk tidak ketemu (:
gak usah sok care kalo cuma ada maunya doang !! #TF
Retweeted by Jeffry
Pacar yg baik adalah ketika dia sibuk atau handphone nya lowbat, dia tetep 'berusaha' untuk ngasih 'kabar'. :)
Retweeted by Jeffry
Suka ? PDKT ? Sayang ? Jadian ? Fase Bahagia ? Marahan ? Putus ? Galau ? Move On ? Back to Suka #begitulah
Retweeted by Jeffry
Udahh kamu pergi aja dari hidup aku! Daripada akunya trs syg sama kamu, tapi kamunya nggak, kan percuma. Hehe
Retweeted by Jeffry
Aku ga mau hubungan kita berakhir :')
Retweeted by Jeffry
Gengsi sama Munafik? sama aja Sebelas duabelas :)
Retweeted by Jeffry
GAK CAPE TUH KODE MELULU ? MENDING TINGGALIN AJA ┐(˘–˘ )┌
Retweeted by Jeffry