Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jeff
164 followers
Yah apa boleh buat, aku anggep aja amal. Siapa tau dpt yg lebih bagus hehe
Retweeted by Jeff
Kumpulan dendam jadi amunisi..
Ga mungkin deh kayaknya, masih jam segini~
Justru itu yg buat keadaan jadi beda :)
Kepedulian jadi terabaikan ataupun tidak di anggap
Tumben sekolah berangkat jam segini
Perut kenyang hati pun senang :D
Sleepwell★
Berati ke apa ? Hayo ? "@inesdwikariani: @JeffryAryatamaM Skrg udh gak punya hehe"
Sekarang punya ato gak ?"@inesdwikariani: @JeffryAryatamaM Iya jep, nanti aku bagi2 kalo punya hati hmmm"
Maksudnya di nasi goreng jakrta wkwkwk "@Okek__: @JeffryAryatamaM wkwkwk gilaaaa. Sekalian aja di arab bangjepp :p nitip kurma aku."
Di jakarta kak okeek"@Okek__: @JeffryAryatamaM iya bangjep. Bli makan dmana?"
Hah? Dimana -___- "@Okek__: @JeffryAryatamaM dimandosee?"
Sabar, makanya kalo punya hati bagi2 wkwk "@inesdwikariani: Bgst gak punya hati ke anjing!"
Iya ni mau nyari makan dulu :D "@Okek__: @JeffryAryatamaM makan ne bang jep."
Iya kak, lapernya juga max :( "@Okek__: harus dapet hasil maksimal ya. Begadang soalnya:p"@JeffryAryatamaM Rajin dong :p"
Rajin dong :p "@Okek__: haha rajin banget malah namanya "@JeffryAryatamaM Biasalah anak rajin belajar tengah malam :p
Biasalah anak rajin belajar tengah malam :p"@Okek__: Tidur lo, istirahat. Kiap baru taurasa ntar :p
Begadang neh, nunggu UN