Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Kkong♚
12,329 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@dopejunho Help RT? We're open agency for all star^^ Fix uname, no tg, no twin, dll. We are one and family♡
Retweeted by Kkong♚
terussss? RT automenfessRPW #menfess to @dopejunho sudah punya couple saja lo bang hemeh
@dopejunho [!!!] golden ada event #GoldenFlagDay hari ini jam 19.00 selebih nya cek fav.Dateng yaa
Retweeted by Kkong♚
udah tanggal 19 aje ye wks
bangkong "@dopejunho: Panggilan buat gua macem2 ye kingkong lah engkong lah singkong lah --"
Retweeted by Kkong♚
"@dopejunho: Panggilan buat gua macem2 ye kingkong lah engkong lah singkong lah --'"bokong haha
Retweeted by Kkong♚
Engkong “@dopejunho: Panggilan buat gua macem2 ye kingkong lah engkong lah singkong lah --'”
Retweeted by Kkong♚
Lekong/?RT @dopejunho: Panggilan buat gua macem2 ye kingkong lah engkong lah singkong lah --'
Retweeted by Kkong♚
bangkong "@dopejunho: Panggilan buat gua macem2 ye kingkong lah engkong lah singkong lah --'"
Retweeted by Kkong♚
"@dopejunho: Panggilan buat gua macem2 ye kingkong lah engkong lah singkong lah --'" sungokkong/?'-'
Retweeted by Kkong♚
Panggilan buat gua macem2 ye kingkong lah engkong lah singkong lah --'
@dopejunho muntahin aja w siap dimuntahin .g
Retweeted by Kkong♚
#WGF [Ony] need fams yang awet ama pea.g
Retweeted by Kkong♚
#WGF [oyep] need fams yg rame, solid, awet lulusan rsj
Retweeted by Kkong♚
#WGF [jsj] need bestie yang awet sampe kiamat,alay lulusan rsj .gg
Retweeted by Kkong♚
[Szy] butuh fams yg ekspresif, seru, bisa bercanda2, dan ga ngebosenin:) dan awet
Retweeted by Kkong♚
#WGF Seulgi: need happy family with one dad,one mom,and ten sisters and borthers :3
Retweeted by Kkong♚
#WGF [nol] nid loe loe semua yang ayan dan alay owkhay 🎉🎉🎉
Retweeted by Kkong♚
ngakak RT @chanyoel64 Telinga abis dibersihin enak ye plong gitu semuanya kedengaran sampai2 suara hati mantan jg kedengaran..</3
[]yg bisa fisika ajarin gua kek-_-
[]fisika doh njir-_-
[terkonci] @fannytiffany_s bestie baru gua.jan macem2 sama ni bocah/? senggol? cipok /g
notip gua kok bocor? -_-
[terkonci] @ggkiyulth emak baru gua.jan macem2 sama ni emak2/? senggol? cipok /g
[terkonci] @hmyecil emak baru gua.jan macem2 sama ni emak2/? senggol? cipok /g
[terkonci] @thamblr emak baru gua.jan macem2 sama ni emak2/? senggol? cipok /g
para emak2 ato babeh2 atau single parent/? yg pea dan gampang dibully/g sini jadiin gua anak lu ~.~
mt&dm udah sepi. udah pada tidur kali ya? yodah lah ikutan. bye jan kangen wkwk.
[]sebelum pindah gua sukanya ngalong, jam sebelas tidur paling sore lah. tapi skrg gua udah jarang bgt ngalong wkwk
[joyr] need oppa yg nertiin gue bawel luar binasa, teman curhat biasa terbully
Retweeted by Kkong♚
#WGF [kds] need rp yg suka ngalong buat sq cewek/cowok terserah esp yg punya rp bbm, thankss
Retweeted by Kkong♚
@dopebobi ga ada sejarah nya ya gue suka sama lu-_-
Retweeted by Kkong♚
[terkonci] @mijoolvlyz bestie baru gua. jan macem2 sama ni bocah/? senggol? cipok /g
masih ada aja inactive acc. perasaan kemaren2 udah gue bersihin juga hedeh -_-
test kegantengan permanen/?
jennie kim sama jinny park beda ya? gue kira orangnya sama wkwk
Kim Hanbin a.k.a B.I Un-Seen foto. Imut banget ahaha -jumah pic.twitter.com/QWT6YjWPrO
Retweeted by Kkong♚
Kim Hanbin a.k.a B.I Un-Seen foto. Mirip banget sama Hanbyul :'D -jumah pic.twitter.com/Li3jQHVwku
Retweeted by Kkong♚
B.I termasuk orang yang kagum sama yunhyeong dan juga menyukai yunhyeong karena yunhyeong adalah orang yang berniat dan kerja keras
Retweeted by Kkong♚
ada rp anu lewat tl gua, nyebutin nn gua di acc jadul/? gua yg dulu. pas gue stalk ternyata dia... asdfghjkl -_- setan.