Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Kkong[H]
13,038 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ngakak bah. tapi gosongan hyorin .g"@iKONYNHYG: @dopejunho kai tuh gosong"
gue lupa sebagian fams bestie masa-_- inget cuma yg bener2 paling deket. padahal hiatus kemaren sebentar. ga kebayang kalo gue LH ntar
minyo mana? gue lupa unamenya, labil chara bgt sih tu bocah .g
[terkonci] GOSONG-an w/ @iKONYNHYG gosong penuh pesona /? ~.~
yunhyeong mana yunhyeong? gosong-an sama gue sini wkwk
"@dopejunho: baru tau kalo bahasa di facebook campur kek gini~.~ pic.twitter.com/aQpq2vU2Jf" operator fb pun udah ikutan alay juga
Retweeted by Kkong[H]
"@dopejunho: baru tau kalo bahasa di facebook campur kek gini~.~ pic.twitter.com/JIeiiGZVVF"gila kurang gaul apa wkwk
Retweeted by Kkong[H]
baru tau kalo bahasa di facebook campur kek gini~.~ pic.twitter.com/Q0TSrUH0UH
yunhyeong mana? gosong-an/? sama gue yok! kalo ga jinhwan double J-an biar kek double B /?
"@dopejunho: GFriend cantik2 ya? rata2 kelahiran taun berape tu? yg kaya jessica sama yg berlesung pipi doh pacar *.*"yg kek sica itu SinB
Retweeted by Kkong[H]
GFriend cantik2 ya? rata2 kelahiran taun berape tu? yg kaya jessica sama yg berlesung pipi doh pacar *.*
@dopejunho mau dibersihin kek gimana aje ttep butek. tu udh jdi kodrat upil lu butek sok sokan kek berlian 😂 /?
Retweeted by Kkong[H]
lama gak ngebully orang, gue jadi lupa gimana cara ngebully yg baik dan benar/?
@dopejunho mata lu soak bilang dijah gk cantik. dijah itu perfect, lucu cantik /?:')
Retweeted by Kkong[H]
[]11 februari udah dekat, ntah gue udah siap ape belum ckck
nick gue yg kkong ini ada yang nyamain lagi kan. padahal kata licok aneh -_-
kmprt bener tu bocah tengik -_-
kek udah gue anggep adek rl nak wk"@joysvelv: papah kkong, cipany "QuoteRP: #MocanKepo kalo ada coba tag salah satu bestie kalian yg bener""
udah 2 bulan aja ciee @lhyerz kkkkk. ily ily ily :* pic.twitter.com/OYp01ztWfh
ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily ily licok @lhyerzpic.twitter.com/ylENfbUYKp
@dopejunho kapan gue modus? sotoy kaya tai.
Retweeted by Kkong[H]
ni acc gue ambil lagi. hiatus tp stay dm /? ~.~
v @PJIYE00N bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
Ayo goyang dumang Biar hati senang Pikiranpun tenang Galau jadi hilang Ayo goyang dumang Biar hati senang Semua masalah jadi hilang
masih ngerasa asing -_-
v @iKONMUDA bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @ggtepox bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @besuwzi bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @GF_Bomi93 bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @klairesowjc bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @barbiskiy bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @hyerx_ bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @Lalisappunk bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @qtsohe bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @S00JUNGKlD bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak
v @kjongef bestie baru nemu di jamban. jangan somse ntar gue anuin /g. ada apa2 ngomong aja /tebar sempak