Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Jayanti Rusyda
411 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Sometimes the smallest things take up the most room in your heart. –Pooh
Retweeted by Jayanti Rusyda
Perusahaan Amerika Serikat Bleen Inc. telah membuat gadget yang bisa memunculkan gambar tiga dimensi (hologram). pic.twitter.com/rJeRiOol9P
Retweeted by Jayanti Rusyda
Tetap bersyukur Alhamdulillah......
Pengangguran salah, sibuk salah. Podo ae koyok hidup segan mati tak mau.
Opportunity comes when you least expect it. –Oz (Oz the Great and Powerful)
Retweeted by Jayanti Rusyda
Just because you can’t understand something, it doesn’t mean it’s wrong. –Arthur (The Sword in the Stone)
Retweeted by Jayanti Rusyda
Thanks, Allah. It's monday.
Diodorus Siculus, sejarawan Yunani kuno bilang, siapapun yang membunuh kucing akan dihukum mati, meskipun tidak disengaja.
Retweeted by Jayanti Rusyda
kenapa anak cowok kalau ldr kebanyakan suka selingkuh sih???
Selamat berjuang cari duit demi anak istri buat siapapun calon suami saya.
Blm Setaun udh brp kali naik pak? :(RT @detikcom: Besok, Harga Bensin Premium Naik Jadi Rp 7.300 dan Solar Rp 6.900 detik.id/VBshIF
Retweeted by Jayanti Rusyda
Guayamu pak pak, sok-sokan muduno bbm tapi saiki dimundakno maneh peng loro pisan. Sakno rakyatmu pak!
Happy Birthday, Dad! (with Bapak, Ibu, and 2 others at Wapo) — path.com/p/2UQahT
Merokok dapat memperpendek penis sebanyak 1 centimeter. [MensHealthCom]
Retweeted by Jayanti Rusyda
Halo. Long time no see. (with Egy at Kukus Resto) — path.com/p/2ajFfW
Ada yang tau tempat tattoo permanent surabaya dimana
Dirikanlah shalat&tunaikanlah zakat&kebaikan apa saja yg kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala (Al-Baqarah:110)
Retweeted by Jayanti Rusyda
mohonlah kepada Allah sebagian dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu (QS Al-Baqarah: 32)
Retweeted by Jayanti Rusyda
Selamat bermalam minggu ditemani cubit dan gurin (with Egy) [pic] — path.com/p/2zLZS7
Pelatih banci nyerang pelatih cewe :))
Oh terimakasih ya Allah ga sia sia saya ke surabaya yah :)) - Stickmoticons — path.com/p/4vBNDP
Diblock ae lak yo wes seh-_-
kuharap, aku termasuk bagian yang berteguh dalam taat :( pic.twitter.com/LOTIbiJRyK
Retweeted by Jayanti Rusyda
video teaser e koplak bos :)))
#LastDay FESTIVAL KOMUNITAS peduli… (w/ @AkuBerdonasiSBY, @Blood4LifeID, & 5 others at @GrandCitySBY) [pic] — path.com/p/RESb6
FESTIVAL KOMUNITAS Peduli #SejutaPensilWarna. Ayo yang mau donasi… (w/ William & Egy at @GrandCitySBY) [pic] — path.com/p/1U2khi
Alhamdulillah (with Deby, Miftah Hijriatna, and 2 others at Lapangan Basket Flexi B ITS) — path.com/p/21doyB
Pulang surabaya bukan karna meliburkan diri, namu gantiin bapak sekarang yang sakit. Oh please give me many strength.
Menangis dihadapan Allah akan lebih melegakan daripada menangis didepan orang yang hanya ingin tau apa permasalahanmu.
Pentol gresik lebih enak dan besar daripada pentol surabaya
Spaghetti 2 piring ga bikin kapok
Happy weekend, dude (at Vanda Gardenia Hotel & Resort) — path.com/p/4gmyXj
At Ayam Bakar Wong solo , Gresik — path.com/p/3W9zL8
Alhamdulillah dulu sebelum tidur. Selamat malam. [pic] — path.com/p/3hqxTI
Kesepian adalah ilusi yg diciptakan manusia untuk membunuh dirinya sendiri.
Retweeted by Jayanti Rusyda
Kalo kata @jayantirusyda sih gak bisa tidur malem ini. It's true. I can't sleep tonight :)
Retweeted by Jayanti Rusyda
:* RT @nabellarizki: Terimakasih juga buat cewek" kece jayantirusyda @Dede_arianii :) next lagi yaaaaaa
So close w/ @BarryLikumahuwa. Thanks for… (w/ Cecilia, Nabella, & 2 others at Graha Sepuluh Nopember (ITS)) — path.com/p/3vyuhy
Sebenernya kalau gasuka itu bilang atau tunjuin kalau emang gasuka daripada muka dua trus jadi pengecut gadungan. Gitu.
tolong jangan sms terimakasih dan promo tiap hari dooooong @indosatmania spamming tau
Tri Rismaharini Berhasil Menduduki Peringkat ke 3 Dari 10 Besar Wali Kota Sedunia ow.ly/Ioab3 #InfoSby
Retweeted by Jayanti Rusyda
Ya ampun apa salah hamba main coc, dikick udah 2x kampret kampret. Donate juga rajin. Ga pernah meso. Astaga. Main coc gabole baper kali ya
cino mlete kon njauk disikat