Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Hendrawan
Falcao in Chealse game over @Troll__Football
Demokrasi apa yg bs kau harap dr mysrkt yg belah dada diblur, parang di blur (artinya KPI anggap kita blm bisa bedakan "baik" n "buruk")?
Retweeted by Hendrawan
Kalau cewek mantanmu tanya ttg cewekmu skrng jawab aja, "Seperti Anda. Tp dia lebih muda... #sudjiwotedjo
Retweeted by Hendrawan
After visiting Man City's website, I went to my settings to clear the history. A message popped up saying there was no history to be found.
Retweeted by Hendrawan
Selingkuh adalah latihan terbaik untuk pandai mengatur waktu.
Retweeted by Hendrawan
Ilusi adalah nunggu tanding bola, pdhl yang bakal tanding hanyalah klub voli pantai dan kasti ..
Retweeted by Hendrawan
Mindset yg dibentuk oleh iklan2 penyehat/penguat org puasa: Puasa itu masalah, hrs dibantu obat2an…Padahal puasa itu MENYEHATKAN. Halo KPI
Retweeted by Hendrawan
Semua orang punya sejarah, berani menerima seseorang berarti berani menerima masa lalunya. Gitu.
Retweeted by Hendrawan
Tidak ada kebahagiaan yg lebih indah selain kita bisa membuat orangtua tersenyum dengan sebuah usaha kita.
Retweeted by Hendrawan
Cieeeeee yg manggil pacarnya dengan sebutan "bebeb" terus sekarang lupa nama aslinya siapa..
Retweeted by Hendrawan
Katanya cuma temenan, tapi kok hati panas tiap kali dia curhat soal gebetannya?
Retweeted by Hendrawan
Seorang cowok yang berkali2 bilang dia setia justru lebih mencurigakan daripada yang diam saja.
Retweeted by Hendrawan
Org MATI tdk merasakan apapun, yg stress org lain.. Sama seperti org BODOH, Dia tidak merasa.. Yg STRESS org lain :) #ignoreWhatDCsaid
Retweeted by Hendrawan
Manchester United finish 4th in the Premier League for the 2014/15 season. Games: 38 Wins: 20 Draws: 10 Loses: 8 #MUFC
Retweeted by Hendrawan
Pagi berkabut di imogiri. Selamat Pagi Sobat Jogja Istimewa.. foto : @ecek2
Retweeted by Hendrawan
Abis berantem sama kucing gue karena hal sepele dan kami gak mau ngalah sama ego masing2. Ini hasilnya.
Retweeted by Hendrawan
Persahabatan bagai kedondong. Luarnya mulus tapi seringkali dalemnya ruwet..
Retweeted by Hendrawan
Wayne Rooney yakin musim depan Manchester United akan kembali memenangkan gelar. on.fb.me/1Gp6YVP |
Retweeted by Hendrawan
A worrying trend for Manchester United fans
Retweeted by Hendrawan
Selamat .. Embuh selamat opo..Pokoknya selamat …
Retweeted by Hendrawan
Dari saling bertukar sapa, lama2 memendam cinta. Siapa tuh?
Retweeted by Hendrawan
Ada persamaan siang, senja dan malam. Di semuanya terkandung kamu, Kekasih... #talijiwo
Retweeted by Hendrawan
Agen Petr Cech mengatakan kalau kliennya terbuka untuk bergabung dengan Manchester United. on.fb.me/1cMMhqF |
Retweeted by Hendrawan
#help @ambzig: pergi dgn baju putih celana hitam pendek | Yg menjumpai bpk ini hub sdr. Suratman 085643325038
Retweeted by Hendrawan
#jogja 15.11 | Tim SAR Temukan Jasad Erri di Dasar Kubah Lava | TribunJogja
Retweeted by Hendrawan
Valdes will remember this day forever
Retweeted by Hendrawan
Makes me laugh LVG great speech!!!
Retweeted by Hendrawan
Blackett dan Valdes sudah melaksanakan tugasnya. Nothing you can do with that goal. Pure luck.
Retweeted by Hendrawan
El Tigre kok dada-dada, udah usai ni masa penitipannya
30' - GOAL! United 1 Arsenal 0. Herrera slots home! #mufclive
Retweeted by Hendrawan
Falcao ngesot mulu. Situ Harlem Globetrotters?
Retweeted by Hendrawan
Freekick Mata masih kurang jamu kuatnya
Smalling?? 😕
#jogja @RadioElshinta Sementara itu evakuasi Eri Yunanto malam ini dihentikan dan dilanjutkan esok hari.
Retweeted by Hendrawan
Banyak orang pacaran, seabrek orang menikah, tapi cuma segelintir yang sempat mengalami cinta ... ~Sujiwo Tejo~
Retweeted by Hendrawan
Presiden #Jancukers otw ke Yogya untuk JAMHORE bersama relancuk2 disana ..Yuuk Mareeee
Retweeted by Hendrawan
Aku merindukanmu, seperti sepasang ruang dan waktu, yang tabah menunggu.
Retweeted by Hendrawan
Di hatiku namamu terpahat, mungkin abadi. Meski seluruhku adalah senja yang tak hadir di pagi hari.
Retweeted by Hendrawan
#jogja @pasagmerapi Info basarnas ini posisi korban dilokasi, korban yg ttk orange.
Retweeted by Hendrawan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue