Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Denny Rismantō
91 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
If you get a chance, take it. If it changes your life, let it Nobody said life would be easy, they just promised it would be worth it-Mackay
kapan yak gua bisa tidur malem, emang tenang si kehidupan malem, tapi pagi paginya beleng -_-
Love for Mathematicians and Engineers 9gag.com/gag/aZWm4jz?re… via @9GAG
tidak bisa dodge dari penggerusan waktu, oleh sebab itu gunakan sebaik mungkin masa mudamu kelak akan menjadi kenangan yang berwarna
gua heran pada diri gua sendiri :D
hadeh akibat jarang tidur malem begini
kalo gak kecolongan mungkin udah gua up up sekarang hahaha kusut banget tu bocah
saksi hidup atas kejadian malem minggu di BSD hahahaha @daengderi
bener bener gak jelas
mulai gak jelas kehidupan ini hahaha
Puasin tiduur ahhh~
Buat yang ingin daftar seminar nasional ipa 2014, yang diadakan pada tanggal 11 september 2014, ayoo daftar yaahh !! docs.google.com/forms/d/1nJlps…
BELAJAR NAK!!!!!! BELAJAR!!!! 1cak.com/616873
Berkah, Berlomba-lomba berbuat baik, dan Lebaran #temapuasagua
Nilai belum keluar dan gua pun ikut SP
Hadeh lingkungan tidak memungkinkan buat begadang, padahal gua baru mau belajar t*night :D
Ngocoy(ngopi cooy) duulu aah biar nonton bolanya tambah greget, haahaha
Mexico GG techies kipernya, ngeri yoh
Oala agus agus, ono ono wae lah, bikin gawean wae
Capcus yuuuks ke kemang naek pajero bang @daengderi baru turun loh, #turunmesin hahahahaha yang mau ikut retweet pic.twitter.com/8A29cE63TB