Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Jake
77 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udah aku invite sa tinggal di acc ehehe@risa_blabla
Gpp , skrng dmna kmu silvi ?@silvi_nuralfiah
Hahaha apaan de :p@Dewiirosma
Ahahaha ngilang dulu bbrapa bulan , minta pin mu risa @risa_blabla
Beuh udah lama kaga buka si tiwit :v hhhh
hadeuh masih harus nunggu lagi -_-
Tersenyumlah dan berdoalah untuk mereka yang menyakitimu.
Retweeted by Jake
Jika sudah namanya cinta Hati terasa berbunga-bunga Kalau sudah terbawa suasana Senyum sendiri seperti orang gila #HAHAHA
Retweeted by Jake
Ada buah manggis Ada juga buah anggur Awalnya romantis Pas tekdung malah kabur #HAHAHA
Retweeted by Jake
selamat malam dan selamat merasakan semua kepedihan hidup ini !!!
Wah ngawur "@tolez741: Kan ВВМ naikRT @fajriekur: Bisa ngantri juga yah "@tolez741: @fajriekur @jakasaputro lg ngantri kayaknya hahah""
Retweeted by Jake
gendon kemana ya ? hahaha
Fuck'ng day ┌П┐(►_◄)┌П┐
Iya wuuu pelit waktu :p "@Rherenaa: @jakasaputro kasian ngajakin main monopoli dari kemaren gak diwaro wae wkwkwk maap maudy sibuk =))"
Hehe ada de , dkira gak ada:p"@Dewiirosma: Apa kaka baong? :D kk yg sombong :p "@jakasaputro: @Dewiirosma ade sombong :p""
Amin"@tolez741: Kagok edannnn"
Ngawur le , salah (•͡_ •͡ "@mikorizky: Selamat pagi menjelang siang RT @jakasaputro Selamat pagi"@fajriekur: Selamat malam""
Selamat pagi"@fajriekur: Selamat malam"
Kepandaian dan Kelincahan #leo membuatnya banyak dikenal dan tidak mudah dilupakan
Retweeted by Jake
What"@fajriekur: X_X "@jakasaputro: What the fuck you make me angry bird (´▽`)""
What the fuck you make me angry bird (´▽`)
Pinter kaga yg ada malah tambah bego klo blajarnya terpaksa.
(҂`⌣´)-o)˚з˚) DAMN
I hope (⌣˛⌣")
Emh sampah (˘̶̀• ̯•˘̶́) ngmng kek"@tolez741: @jakasaputro off le bm sy,bsk on da"
Oke" siapp DAN laksanakan"@tolez741: @jakasaputro pin reinvite le"
Okeh siPp"@Nikidnc: @jakasaputro sudaaah ka ;;)"
31482cd4 itu de :D "@Nikidnc: @jakasaputro kakaa minta pin dongs :)"
Yeh itu kata mas agus sel , selasa wajib kumpul (˘̶̀• ̯•˘̶́) "@selyul: @jakasaputro cancel aja ga dpt juga gapapa ko:-P"
Yey jelek ih lagi ngmbek :p"@silvi_nuralfiah: (⌣̯̀⌣́) (˘̯˘") "@jakasaputro: @silvi_nuralfiah ada yang lagi ngambek nih pagi" Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡""
Nice dream to me Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
Dari ketua lah"@fajriekur: @jakasaputro isu kumpul dari siapa tuh ??"