Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Jake

73 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Udah aku invite sa tinggal di acc ehehe@risa_blabla
Gpp , skrng dmna kmu silvi ?@silvi_nuralfiah
Hahaha apaan de :p@Dewiirosma
Ahahaha ngilang dulu bbrapa bulan , minta pin mu risa @risa_blabla
Beuh udah lama kaga buka si tiwit :v hhhh
hadeuh masih harus nunggu lagi -_-
Tersenyumlah dan berdoalah untuk mereka yang menyakitimu.
Retweeted by Jake
Jika sudah namanya cinta Hati terasa berbunga-bunga Kalau sudah terbawa suasana Senyum sendiri seperti orang gila #HAHAHA
Retweeted by Jake
Ada buah manggis Ada juga buah anggur Awalnya romantis Pas tekdung malah kabur #HAHAHA
Retweeted by Jake
selamat malam dan selamat merasakan semua kepedihan hidup ini !!!
Wah ngawur "@tolez741: Kan ВВМ naikRT @fajriekur: Bisa ngantri juga yah "@tolez741: @fajriekur @jakasaputro lg ngantri kayaknya hahah""
Retweeted by Jake
gendon kemana ya ? hahaha
Fuck'ng day ┌П┐(►_◄)┌П┐
Iya wuuu pelit waktu :p "@Rherenaa: @jakasaputro kasian ngajakin main monopoli dari kemaren gak diwaro wae wkwkwk maap maudy sibuk =))"
Hehe ada de , dkira gak ada:p"@Dewiirosma: Apa kaka baong? :D kk yg sombong :p "@jakasaputro: @Dewiirosma ade sombong :p""
Amin"@tolez741: Kagok edannnn"
Ngawur le , salah (•͡_ •͡ "@mikorizky: Selamat pagi menjelang siang RT @jakasaputro Selamat pagi"@fajriekur: Selamat malam""
Selamat pagi"@fajriekur: Selamat malam"
Kepandaian dan Kelincahan #leo membuatnya banyak dikenal dan tidak mudah dilupakan
Retweeted by Jake
What"@fajriekur: X_X "@jakasaputro: What the fuck you make me angry bird (´▽`)""
What the fuck you make me angry bird (´▽`)
Pinter kaga yg ada malah tambah bego klo blajarnya terpaksa.
(҂`⌣´)-o)˚з˚) DAMN
I hope (⌣˛⌣")
Emh sampah (˘̶̀• ̯•˘̶́) ngmng kek"@tolez741: @jakasaputro off le bm sy,bsk on da"
Oke" siapp DAN laksanakan"@tolez741: @jakasaputro pin reinvite le"
Okeh siPp"@Nikidnc: @jakasaputro sudaaah ka ;;)"
31482cd4 itu de :D "@Nikidnc: @jakasaputro kakaa minta pin dongs :)"
Yeh itu kata mas agus sel , selasa wajib kumpul (˘̶̀• ̯•˘̶́) "@selyul: @jakasaputro cancel aja ga dpt juga gapapa ko:-P"
Yey jelek ih lagi ngmbek :p"@silvi_nuralfiah: (⌣̯̀⌣́) (˘̯˘") "@jakasaputro: @silvi_nuralfiah ada yang lagi ngambek nih pagi" Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡""
Nice dream to me Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
Dari ketua lah"@fajriekur: @jakasaputro isu kumpul dari siapa tuh ??"
Apel pagi pak ngetweetnya pas apel malam:D RT"@TweetMiliter: Hormat! "
Prasaan geus da -_-"@alifwildann: @jakasaputro jack follback at"
Demi kebaikan negara ahahah"@fahmy_mohamad: Anjrit eta pemerasan,wkwkwqkwqkwqkwk @jakasaputro"
Okeh salagu 6500 wkwkwk"@fahmy_mohamad: Jek engke menta lagu deui enya ??? @jakasaputro"
Makan siang pake apa yah (˘̶̀• ̯•˘̶́)
Epen kah (•͡_ •͡ ?
Latgab paskhas ma amerika ngabanyol mulu :D ahahaha ketawa hbs"an deh
Serba males sumpah (•͡_ •͡
Alpha cendol dodol one two three , over"@fajriekur: Nyoh mboseni"
Wkwkwk oke mas , laksanakan"@LuqmanLuqman22: @jakasaputro noh udah difolback. pantengin tlnya haha"
Wkwkw kacau lu mah (˘̶̀• ̯•˘̶́) "@ZakySulthan: Ehk yeyen kuuuu RT @jakasaputro: @ZakySulthan ehk mba yeyen (´▽`)-c<ˇεˇ)"
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Jake
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?