Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Respected Guy
Siapa nih yang uda siap nyimak TL? RT dulu tweet ini. Kalau ada 75 RT baru Mimin mulai bagi-bagi 5 kode voucher #SCDD pic.twitter.com/Eo0A1tjNGD
Retweeted by Respected Guy
Bersainglah dengan sehat. Kompetitor ada bukan untuk disindir. Sikapilah dengan bijak. Btw, artikelnya gak penting. :v @OLX_Indonesia
Min, kenapa saya gak pernah dapet trims ya? Hehe ... @triindonesia
min, benahi kualitas jaringannya dong! Stabilkan! Dipercepat juga kecepatan akses internetnya. @triindonesia
respon dong! “@jaka_septa: @wifi_id bung, saya kok cuma bisa beli internet 2 jam ya? Padahal saya mau lebih.”
Min, di daerah Kab. Bandung udah tersedia jaringan LTE kah? @triindonesia
min, bisa tambah rekening bank bri sebagai tujuan transfer gak? @Niagahoster
Baru juga tadi siang ngisi kuota 1,25gb, udah habis lagi. Hadeuh ... @triindonesia
Laman twitter di smartphone aja gak kebuka. MENGECEWAKAN! @triindonesia pic.twitter.com/bscdw6cTkM
I am a bit confuse to find a topic for my next post on my blog at jakasepta.web.id
kunjungan industri yang saya ajukan telah dikonfirmasi via telepon, tapi saya belum dapat surat konfirmasi via email. @IndonesiaGaruda
saya kemarin mendapatkan konfirmasi untuk KI ke GITC, tapi surat konfirmasi dari pihak garuda belum ada. Itu gimana ya? @IndonesiaGaruda
min, gitc di hari sabtu libur kah? @IndonesiaGaruda
Jurusan Tidak Menentukan Profesimu di Dunia Kerja - Jaka Septa jakasepta.web.id/2015/05/jurusa…
Dapatkan Pulsa GRATIS dari Lockscreen Androidmu! - Jaka Septa jakasepta.web.id/2015/05/dapatk…
Review 360 Browser, Web Browser Cantik, Cepat, dan Aman. - Jaka Septa jakasepta.web.id/2015/04/review…
Kamu mau Pulsa Gratis? Pasang #PopSlide & dapatkan 1,000 poin dengan menggunakan Kode Promo saya: 1000ku goo.gl/2HM9m8
Kamu mau Pulsa Gratis? Pasang #PopSlide & dapatkan 1,000 poin dengan menggunakan Kode Promo saya: 1000ku goo.gl/2HM9m8
Bahasa Inggris yang ia gunakan hancur seperti miniatur gedung yang tertabrak pesawat sungguhan.
min, kalo saya mahasiswa bahasa inggris misalkan kerja praktik di Indosat, kemungkinannya bakalan diterima gak? @indosatcare #isengnanya
Pas perpanjangan paketnya gimana? Apakah 3gb itu hanya untuk sp atau bisa diperpanjang per bulannya? @indosatcare
Min, paket internet indosat ada gak yang gak dibagi berdasarkan jam? @indosatcare
Baiklah, terima kasih untuk informasinya. @IndonesiaGaruda
Jika hendak mengirim proposal, apakah harus menggunakan faximile? Jika ya, boleh saya ketahui nomornya? @IndonesiaGaruda
Permisi, ada kontak yang bisa dihubungi untuk melakukan kunjungan industri ke @IndonesiaGaruda ?
Jaka Septa: People always want everything instantly: jakasepta.web.id/2015/03/people…
Jaka Septa: Pengaruh Media Terhadap Masyarakat: jakasepta.web.id/2015/03/pengar…
Launcher Galaxy Note 3 untuk Galaxy Y - Jaka Septa jakasepta.web.id/2014/01/launch…
si mimin, apdet aja terus. Giliran ada yang komplen kaggak direspon. @triindonesia
Min, akhir periode kartu As itu tanggal berapa ya? @Telkomsel #IsengNyanya
Cari tau cara mendapatkan Pulsa Gratis di sini jakasepta.web.id/2015/02/mau-pu…
Anda menyuarakan sila kedua, tapi anda tdk menerapkannya pd tweet anda. Anda tak adil & beradab. Melainkan sadis & biadab. @farhatabbaslaw
Udah dicoba kok berkali-kali. Yang gak bisa cuma tri doang. @kontakBRI
Percuma nanya info di @POLBAN_news. Gak bakalan dibales!
Min, kalo topup pulsa 50rb di kartu as, masa aktifnya nambah berapa lama? @Telkomsel
Get #WildWallet on Android - wildwallet.com to earn amazing rewards for trying free apps. Use code 1142426 for 200 Bonus Credits!
Join me at Nusaresearch - Penelitian Pasar Online di Indonesia nusaresearch.net/landingpage/no…
Why does opera max doesn't available in my country? @opera
Min, kenapa pembelian kuota++ 4gb & 9gb gak disediain di BimaTri aja? @triindonesia
Min, saya nyari voucher fisik kuota ++ reguler yang 4gb di Soreang susah banget. Apalagi yang 9gb. @triindonesia
Bisa lihat wujud kartu perdananya? @IndosatCare #icareinfo
Min, situs mytri kok susah dibuka? Loading tiada akhir. Kenapa ya? @triindonesia
Jaka Septa: 5 Antivirus Gratis Terbaik: jakasepta.web.id/2015/02/5-anti…




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue