Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Js .
969 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yaudah sih kalo soal hati susah buat di boongin-_-
Move-on tapi kalau hatinya cuma dia , ya percuma (⌣́_⌣̀) #jujur
Retweeted by Js .
#jujur meski gue sakit hati sama elu, tapi gue kangen banget sama elu ! :(
Retweeted by Js .
#jujur bagi gue DULU lebih indah, karena ada elu yang slalu menemani hari-hari gue :(
Retweeted by Js .
#jujur foto bisa dihapus, tapi bagaimana cara gw menghapus sebuah kenangan yang begitu berharga di ingatan gw
Retweeted by Js .
Kamu tau? Hal yang terindah itu tidak terlihat oleh mata. Namun cuma dapat dirasakan. Orang menyebut itu "cinta" #jujur
Retweeted by Js .
Jerawat oh jerawat
Skrng tuh lg musim nya tartil tartilan..
Tempat yg lu favoritin apa?sklh! Knp?soalnya di sklh ada wifi :D
Penuh dengan kesederhanaan #inilahgue
ku di dekatmu terasa nyaman aku tak mauu semua menghilang♥
Retweeted by Js .
ternyata hari ini hari minggu.. hmmm
Retweeted by Js .
Cukup dengarkan bualan mereka tunjukan prestasi dengan aksi, beli semua yang dianggap mereka, kita tidak bisa memiliki.
Retweeted by Js .
jam kosong itu pasti kelas rusuh banget -__-
Retweeted by Js .
Itu orang marah marah terus engga cape apa yaa:-((
Retweeted by Js .
Japan vs pantaigading !!
Cacing cacing di perut,udah gabisa di ajak kompromi
Bangun pagi langsung nonton chanel japan!!
Giring keras siga japati♥({})
Jok blkng gada yg nempatin -,-
Penyakit kambuh?udh biasa:):(
Ulah sok takabur,bisi kena imbasna!
Sakit hati ,bikin sakit hati semua ini terjadi berkali kali !!!
Mah ,pah aku mau bilang... Bagi duit dong bwt jajan !
Ya sudah lah!!!
Mantan minta balikan nih.. | Jangan mau, cari yg baru aja, ntar kamu jadi gak punya mantan | ohiya.. -_- #DrO
Retweeted by Js .
Kata tango"berapa lapis,ratusan" Kata nano²"asem,asin,manis rame rasanya" Kata snicker"mulai lapar mulai lapar" Kata proman"kuat 5 jam"#ikln
Dikelas, gue selalu ngintip-ngintip buat liat lo? Kenapa? Karena gue suka sama lo!
Retweeted by Js .
[あなたが最も美しい女性です] (anata ga mottomo utsukushī joseidesu) "kamu adalah wanita terindah"
I have a new home page here twiends.com/jajatsudrajat50 - check me out!
Ulah ngagogoreng batur !!!
Jangan suka cuekin aku, kalo nanti aku cuekin balik, kamunya malah makin cuekin aku -__-
Haha cepu ,fuck!!!
Da akumah apa atuh,buat beli kabel kopling ge nganjuk heula
Kabel kupling putus :O
ngoprek vespa hela meh jongjong ngke ka dago na xD
sabar sabar sabar !!! ulah cemburu
egois ,mau menang sendiri *ups* #nyindir
Re-invite 7D6A7B70
Skateday nnti mau pake rok ping ,biar gregettttt !!!!
Udah padaa bedaa ya udah kayak ngga saling kenal temen yang dulu pada kemana coba:-(
Retweeted by Js .
Katebike yang diciptakan oleh komunitas BMX Bandung :)
Retweeted by Js .
Jatuh ke darat udh biasa,yg blm biasa jatuh ke langit !!!