Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Jajatsudrajat50
Yaudah sih kalo soal hati susah buat di boongin-_-
Move-on tapi kalau hatinya cuma dia , ya percuma (⌣́_⌣̀) #jujur
Retweeted by Js .
#jujur meski gue sakit hati sama elu, tapi gue kangen banget sama elu ! :(
Retweeted by Js .
#jujur bagi gue DULU lebih indah, karena ada elu yang slalu menemani hari-hari gue :(
Retweeted by Js .
#jujur foto bisa dihapus, tapi bagaimana cara gw menghapus sebuah kenangan yang begitu berharga di ingatan gw
Retweeted by Js .
Kamu tau? Hal yang terindah itu tidak terlihat oleh mata. Namun cuma dapat dirasakan. Orang menyebut itu "cinta" #jujur
Retweeted by Js .
Jerawat oh jerawat
Skrng tuh lg musim nya tartil tartilan..
Tempat yg lu favoritin apa?sklh! Knp?soalnya di sklh ada wifi :D
Penuh dengan kesederhanaan #inilahgue
ku di dekatmu terasa nyaman aku tak mauu semua menghilang♥
Retweeted by Js .
ternyata hari ini hari minggu.. hmmm
Retweeted by Js .
Cukup dengarkan bualan mereka tunjukan prestasi dengan aksi, beli semua yang dianggap mereka, kita tidak bisa memiliki.
Retweeted by Js .
jam kosong itu pasti kelas rusuh banget -__-
Retweeted by Js .
Itu orang marah marah terus engga cape apa yaa:-((
Retweeted by Js .
Japan vs pantaigading !!
Cacing cacing di perut,udah gabisa di ajak kompromi
Bangun pagi langsung nonton chanel japan!!
Giring keras siga japati♥({})
Jok blkng gada yg nempatin -,-
Penyakit kambuh?udh biasa:):(
Ulah sok takabur,bisi kena imbasna!