Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
♔ Peri Kecil
1,743 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Selamat pagi teman hidup :*
Ini PINku 29DDE7FC Jangki malu-malu dih . Invite mi cepat takkalaku sendiri :D
#MayWish : Semoga KITA selalu sehat, selalu dijaga oleh-Nya, dan selalu bahagia ;;)
GNight My CrisRioRoberto :*
Kalau tak sanggup lambaikan tangan .
Retweeted by ♔ Peri Kecil
"@Sopoo_adiit: Doaku malam ini Berikan aku keberanian untuk menghadapi semua ketakutan yang akan menyerangku"
"@Sopoo_adiit: Wipe your tears and tell yourself that life must go on."
"@damnitslicious: Lupa rasanya diperjuangkan, dijadikan kesayangan, dianggap tujuan, diberi kejelasan karena sering diabaikan. :')"
"@Sopoo_adiit: If I could go with you in the dream, I will continue to sleep forever."
"@Sopoo_adiit: siap menerima komentar dalam bentuk apapun"
Siapa yg meninggalkanmu sekarang, suatu saat nanti dia akan mencarimu akan membutuhkanmudan dia akan sadar kamulah ssorang yg paling tepat.
Retweeted by ♔ Peri Kecil
"@wirosableng_MKS: setia itu ndak susah, cuma kitaji yang kadang balala mata !"
"@wirosableng_MKS: ketika iye menjadi iyo, dan ki menjadi ko, maka kata putus sudah dekat (t.t)"
nelponki pacarta tapi sibuk hapeta, maka kalimat pertama yg na bilang "kenapa sibuk hapeta ? siapa di telpon ?" ditambah tuduhan yg tidak2.
Retweeted by ♔ Peri Kecil
"@wirosableng_MKS: bukannya sok kuat, hanya ndak ingin terlihat bodoh setelah di tinggalkan !"
"@wirosableng_MKS: karena yang benar-benar setia sama kita itu adalah saya :')"
bukanpi jam tidur tapi bilangmi "sudahmi nah, moma tidur" kentara sekali kalo mojjo-mojjo haluski. kelakuannya cewe (t.t)
Retweeted by ♔ Peri Kecil
jangan tanya-tanya tentang masa lalunya pacarta, karena akan banyak jawaban-jawaban jujur yang bakalan buatki sakit hati :)
Retweeted by ♔ Peri Kecil
Kalo saat marahan, sama-sama berharap di hubungi duluan, adalah contoh pacaran yang durasinya cuma beberapa bulan --"
Retweeted by ♔ Peri Kecil
Jangan permainkan orang yg betul2 sayangki, yakin dan percaya dari 17 juta orang yg dekatiki, mungkin ndak bakalan ada yg kayak dia :)
Retweeted by ♔ Peri Kecil
"@wirosableng_MKS: sia-sia galau karena mantan. ingat, mantanmu ndak akan peduli dengan kegalauanmu !"
"@wirosableng_MKS: kalo pacaran itu adalah jalan, maka mantan adalah jalanan berlubang :|"
"@wirosableng_MKS: hanya karena dia tidak memperjuangkanmu seperti yang kau harapkan, bukan berati dia tidak mencintaimu !!"
sebagian orang memilih jomblo bukan karena ndak laku, tetapi kehilangan selera untuk memulai hubungan dari awal.
Retweeted by ♔ Peri Kecil
kemarin berbuat salah, hari ini minta maaf dan berharap langsung di maafkan. nda natau kapang kalo memperbaiki perasaan ndak secepat itu.
Retweeted by ♔ Peri Kecil
"@talekang_: Kalo qta lebih pilih yang ganteng, nah saya yang cuma punya cinta bisa apa?"
"@talekang_: Masih tetap aja cari kesalahan org biar nnti endingnya yg paling marah dia #kebaca"
"@wirosableng_MKS: jangan sakiti orang yang betul-betul sayangki, karena orang seperti mereka sudah hampir punah :|"
"@Sopoo_adiit: To be silent is the biggest art in a conversation."
Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil
Retweeted by ♔ Peri Kecil
"@Sopoo_adiit: Janganlah mengharapkan proses pendewasaan yang tanpa kegalauan. Muda dan galau itu normal."
"@Sopoo_adiit: Dan Kesabaran menjadi rahmat."
Semua yg disampaikan melalui bahasa selain bahasa Matematika, selalu melewati "persepsi/sangkaan" manusia … re: Tuhan
Retweeted by ♔ Peri Kecil
"@Sopoo_adiit: The happiest moment in my life is when I’m with you."
"@Sopoo_adiit: Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang."
"@pamodus_: Nda apa2ji Menghayal setinggi langit, asal jangko mengharap setinggi langit, sessako njo #Tojenga"
"@Sopoo_adiit: Jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu. Di mana tidak ada hormat, tidak mungkin ada cinta."
"@Sopoo_adiit: Segala hal itu akan indah jika kita mencintainya."
"@Sopoo_adiit: Tau diri, sadar diri, dan jaga harga diri sob (y)"
"@Sopoo_adiit: I love my family, my friends, my people's love me and I hope this can always together♥"
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
Retweeted by ♔ Peri Kecil
Kalo mau berbuat jahat gak usah tanggung-tanggung toh Koruptor juga ngambil uang Negara gak pernah tanggung kan ?
Retweeted by ♔ Peri Kecil
Menurut psikologi, Ketika kita tidur sambil memeluk bantal / guling, kita sebenarnya ingin hal itu terjadi pada orang yg kita kasihi.
Retweeted by ♔ Peri Kecil
Andai yang minim ilmu macam kita ini diam-diam saja, meminjam pesan Ali bin Abi Thalib, tentu kegaduhan tidak akan sering terjadi
Retweeted by ♔ Peri Kecil
Kalo udah mantan gmna Dit ? :D "@Sopoo_adiit: Temen sih temen, tapi ga nikung pacar temennya sendiri kali ~"
Itu mah bukan citacita tapi impian :D "@Sopoo_adiit: Mau tau cita-cita gue ? Yaitu bisa pacaran terus nikah sama lo ! Haha"
Yang d timeline retweet dong status kk jones.hehehe
Retweeted by ♔ Peri Kecil
"@LUPA_PACARAN: Putus meki kuanggap kk meki saja..ini kata kata yang mengerikan buat saya dulu..bikin hati terhambur berantakan"