Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
raditya dika
11,373 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bisanya emang kalo udah sayang, apa-apanya dibelain banget.
Pacaran sambil meraih kesuksesan itu seru. Setiap hari ada yg nyemangatin, ada yg selalu nemenin. Sampe kesuksesan tercapai. Pasti seru. :')
Iya saya kuat. Bukan hanya sekali, tapi setiap waktu.
Kunjungin ya erllang.ga semoga bermanfaat :)
Ketika kamu sedang lupa dengannya karena kamu sedang dekat dengan orang lain, ingatlah dia yang selalu menjaga hatinya hanya untuk kamu.
Kualitas seorang pria itu bisa dilihat dari caranya membuat wanitanya benar-benar tidak pernah lagi mengingat mantannya yg ga seberapa itu.
Sabar itu susah. Latihannya setiap saat, ujiannya sering mendadak.
Kamu nggak capek bikin orang berharap, kangen, dan berjuang sendirian? Nggak nyesel bikin orang nangisin kamu?
Di luar sih kalo lg sm tmn2 seneng-seneng kayak nggak ada beban. Tapi pas di rumah/kalo lg sendiri,smuanya kmbali sperti semula :')
Gak semua cewe itu suka dilarang-larang. Sebagai pria kita harus bisa mengerti dan memahami karakteristik wanita yang akan kita hadapi.
Cewe itu lebih seneng kalo pacarnya sadar duluan atas kesalahannya sebelum dia nyebutin apa kesalahan pacarnya.
Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.
Biasanya gini, lagi sama kalian lupa sama semuanya, ketawa sana-sini. Tapi kalo lagi sendiri gini, apa yg harusnya dilupain keinget lagi. :)
jangan ragu; aku mencintaimu utuh, seluruh. :)<3
Orang licik emang gak akan pernah tahu gimana caranya berterimakasih.
Penyebab putus yang paling sering --> Emosi sesaat karena masalah sepele.
Kalo tiap kumpul ngobrolin temen lainnya, ketika ada momen di mana kamu yang nggak bisa dateng kumpul, kamulah yang dijadiin bahan obrolan.
Longlast longlast longlast nya cuma mau sama kamu doang. :)<3
Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.
Gadget. wifi. Kuota. pulsa. chargeran. colokan. kasur. tv. headset <~ itu semua yang bikin males beranjak dari kamar tidur.
Saya benci pikiran saya, karena pikiran saya selalu mengingat anda.
I'm always happy when I remembering your laughter and your smile that created from silly things that we make. :)
Pria sejati itu pria yang bisa membuat wanita2 lain cemburu dan iri sama wanitanya. Bukan membuat wanitanya cemburu sama wanita2 lain.
Wanita; hampir tidak mampu berhenti bicara saat sedang bahagia, dan memutuskan untuk diam seribu bahasa saat sedang bersedih.
Jujur aku kangen banget sama kamu. Yang dulu :)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue