Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
raditya dika
11,373 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya 😊
Retweeted by raditya dika
Gak akan ada kata "cewek jenuh" selagi masih ada "cowok pengertian, perhatian, humoris, romantis, dewasa, gak egois jujur dan setia". ♥
Senyum adalah cara pintas agar tak perlu menjelaskan kenapa kita bersedih, karena orang lain tak akan peduli apa yang kita rasa.
Wangi badan orang yg kita sayang pasti punya ciri khas, kalo nyium wangi yg sama kaya wangi badan dia, pasti langsung kangen.
Cewek itu butuh penyemangat yg selalu menyemangati hari-harinya. Butuh moodbooster disaat dia badmood. Dan butuh kamu, masa depannya. ♥
Tips langgengnya suatu hubungan: 1) saling percaya satu sama lain. 2) selalu jaga komunikasi. 3) bersifat dewasa kalo lagi ada masalah.
Yang namanya perubahan itu pasti menyakitkan. Yang tadinya care, jadi cuek. Yang tadinya perhatian, jadi jarang kasih kabar.
suatu saat lo bakal nyesel udah sia-siain rasa cinta yg tulus itu
Jangan Pernah Tinggalkan Sholat. Karena Ada Jutaan Manusia di dlam Kubur yg ingin kembali di hidupkan hanya untuk Bersujud Kepada Allah SWT.
Akan ada saatnya dimana orang yang menyia-nyiakan kamu akan mengejarmu. Karma.
Sadarlah, ada seseorang yg rela dibilang bodoh dgn teman2nya, masa bodo dgn orang yg mendekatinya, demi kamu yg selama ini menyia-nyiakannya
Kalau ada orang yang hobi ngomongin kita dari belakang, senyumin aja, itu petanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.
Aroma parfum pacar kadang suka bikin kangen bgt sih. suka nempel di baju atau jaket kita gitu. bawaannya jadi kangen terus gitu. :){}
Walau ga deket, setidaknya, liat lo ketawa / senyum dari kejauhan juga guenya udah seneng. Benerannn..
Ngumpul sama temen-temen lama itu penting, supaya kita tau apa yg masih tersisa di antara kita dan temen-temen lama.
Apasih kangennya mendadak gini, tiba-tiba pengen ketemu, kepengen peluk, terus kadang biar seru maen kataan, cubitan pipi, hidung. Kangen?
Gak ada yg lebih menyakitkan dari; Ketika berjuang, dia menyerah. Ketika kita maju, dia tetap. Ketika kita bertahan, dia melepas pelan2.
Awalnya disakitin trus nangis trus bete trus capek trus ketiduran trus bangun pagi tiba-tiba mata bengkak trus mencoba bangkit lagi. -Cewek
Lagi kangen, dibalesnya singkat. Udah gitu cuek. Siapa yang ga kesel cobaa kalau diginiin.
Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktunya pulang.
Tuhan tolong jaga hati ini agar lebih tetap sabar dan tetap tegar. O:)
Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah, itu gak lucu! :)
Tuhan, sampaikan padanya...aku sayang dia lbh dari apapun. :)
Percayalah. Ada namamu dalam doa saya. Ketika kamu meminta untuk didoakan, saya tulus melakukan itu :)
Kenapa sih di dunia ini masih ada orang yang tega nyia-nyiain seseorang? coba deh kalau km yg disia-siain, pasti ngerasa sakit banget kan?
Sabar itu harus dipelajari setiap hari, dilatih setiap saat, diuji setiap waktu. Jadi... sabar aja. :')
Kalo kamu cari yg sempurna. Aku mundur. Tapi kalo kamu cari yg setia dan bisa bahagiain kamu. Aku berdiri paling DEPAN. :)
Khawatir kalo kamu jauh, takut kamu kenapa2, takut kamu berpaling, takut kamu macem2. :')
Kalo boleh jujur, aku kangen sama kedekatan kita dulu. :')
Boleh jujur gak? Aku sayang banget sama kamu. :')?
biarkan pasanganmu bebas menjalani kehidupan sosialnya, berteman, bersenang-senang dg hobinya. kita cm perlu mengingatkan batasannya, saja.
Tadinya mau beli "anjing" buat jadi temen. Tapi, udah banyak temen yang pada kaya "anjing". :))
Ada waktunya stay, ada waktunya on the way. Ada waktunya care, ada waktunya I don't care. :)