Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

raditya dika

6,294 followers
More Twitter Followers?
Aku sering membuatmu marah dan kamu juga sering membuatku lelah. Tapi kita punya tujuan yang searah dan sama-sama tak mau tepecah belah.
Ga perlu nyalahin diri sendiri ketika orang yg lo sayang direbut orang. Karena bisa jadi, doi yg ga bisa jaga hati atau bahkan MURAHAN :)
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa
Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo pernah bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan. :)♥
Waktu lo cubitin pipi gue, lo ketawain gue karena gue ngelakuin tingkah konyol. Inget ga? Inget kan? Dan sekarang, gue kangen itu semua. :')
Cewe lebih memilih cowo yg biasa aja tapi bisa membuat dia merasa nyaman, daripada cowo yang ganteng / tajir tapi tidak bisa membuat nyaman.
Yang lagi galau ... move on yukk ... segalau ... :)) senyum lah, krn itu akan membuatmu lega :)
Kita memasuki zaman dimana galeri foto di HP anak remaja penuh dengan screenshot tulisan, sedangkan buku catatannya melempem kosong.
Jomblo gak usah di pamerin, orang juga bisa tau dengan sendirinya. punya pacar gak usah di pamerin, nanti juga putus dengan sendirinya. :)
"is waiting a message."
Terkadang.. Lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat cuek daripada terlihat gampangan.
Cewek yang lagi kecewa itu ada dua tipe; yang pertama dia akan diam ngambek dan nyesek. yang kedua dia akan marah frontal dan menangis.
jgn jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini
Aku bukan tipe orang yang cemburuan, tapi tipe orang yang gampang khawatir. Lebih baik bilang, dari pada tiba-tiba menghilang.
Galau? boleh, asal jangan kelamaan. Move on? harus, jangan sampai nge-stuck terus. Apalagi nge-stuck sama orang yg cuma bisa nyakitin! :)
Ketika pacarmu didekati orang lain, gak usah marah. Lihat aja responnya dia gimana. Tergoda/enggak. Kalau tergoda dan nanggepin, tinggalin.
Hubungan itu seperti jantung. Ada sekecil saja bagian yg rusak, akan merambat ke bagian organ tubuh yang lain. Hal sepele jangan dibiarkan~
Satu kali kamu menyia-nyiakan orang yang tepat, maka kamu tidak akan pernah menemukan seseorang seperti dirinya lagi. Inget..
Ngerasa bego mikirin orang yang gak tau kemana dan lagi sama siapa. :'D
Ketika kamu sedang lupa dengannya karena kamu sedang dekat dengan orang lain, ingatlah dia yang selalu menjaga hatinya hanya untuk kamu.
Kangen, gak harus balikan. Deket, gak harus jadian. Move on, gak harus mencari pelarian.
Aku tau kamu capek sama sikap aku. Makasih ya udah sabar ngadepin aku. Beruntung banget aku bisa dapetin sosok yang kayak kamu. Love you :)♥
Penyebab putus yang paling sering --> Emosi sesaat karena masalah sepele.
Cewek yg lagi dirumah. Ngga jauh dari tiduran, mainin hp, dgrn lagu & nonton tv. Dia kalo udh bete bgt dirumah, dia lebih memilih tidur.
di saat kamu benar-benar merasa takut kehilangan, disitulah, kamu benar-benar ada pada titik sayang paling tulus.
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.