Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
raditya dika
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Perhatian itu emang datengnya dari siapa aja. Tapi, kalau diperhatiinnya sama orang yang kita spesial, itu rasanya beda. ♥
Retweeted by raditya dika
Ada yang sebenarnya gak mau kehilangan, tapi dengan sangat terpaksa harus melepaskan. Ada.
Jangan sia-siain orang yang tulus sama lo. Jangan deh pokonya jangan...Nanti lo bakal tau gimana rasa penyesalan ketika lo sia-siain dia.
Be strong, be happy. Walaupun sebenarnya itu menyakitkan.
Pacaran gaperlu banyak pilih, asal pasangan kamu bs buat kamu nyaman, itu udah lebih dari segala kriteria. 'Cause comfortable is everything'
Jaga baik-baik deh apa yang menurut kamu berharga banget-bangetan, walaupun dia jauh sekalipun. Jarak gak ngaruh. Serius!
Ikhlas? Mungkin, saya bisa bilang iya. Walau pada dasarnya saya belum siap melihatmu bahagia dengan orang lain.
"Perempuan selalu berpura-pura abaikan lelaki yang dia sayang tetapi dia sebenarnya dia sangat rindukan lelaki itu :)"
Pernah ngerasain kecewa? Bagus deh kalau pernah. Udah ngerti kalau kecewa itu gak enak. Jadi bisa mikir kalau mau ngecewain orang lain.
Setiap orang punya ceritanya masing-masing. Dan, mereka juga punya cara melampiaskan tersendiri. Ada yang diam, ada yang menangis.
Perpisahan selalu hadir disaat kita belum siap kehilangan seseorang.
Simpel aja. Cewek paling senang dikasih surprise. Seperti halnya kamu main kerumah dia, tanpa dia ketahui. Membawa setangkai bunga mawar.
Sekarang bukan lagi waktunya lama galau. Sekarang waktunya cerdas ngendaliin hati. Tau mana yg pantes sama yg nggak pantes buat digalauin.
Ga ada yang lebih sakit. Saat kamu merindukan seseorang, namun kamu hanya bisa menahan. Sebab, kamu sadar dia bukan siapa-siapa.
Kalau mau menjauh, ya menjauh sekalian. Jangan bilang mau menjauh tapi nanti datang lagi. Sakit.
Yang terlihat bahagia, ketawa2, kuat, hidupnya indah2 aja, haha. Percayalah, semuanya punya beban masing-masing.
Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal2 yg membuat dia sedih dan dia juga selalu ingat hal2 yg membuat dia bahagia. :)
Kl punya pacar satu tuh seriusin. Cowok yg milih, cewek yg nerima. Pasti sama-sama sayang kan? yaudah pertahanin. jangan di kecewain.
Hal yang paling susah adalah: 1) menasehati diri sendiri. 2) menyemangati diri sendiri. 3) jujur pada diri sendiri.
Ikhlas? Mungkin, saya bisa bilang iya. Walau pada dasarnya saya belum siap melihatmu bahagia dengan orang lain.
Ada saatnya lo nyesel karena udah nyia-nyiain orang yang tulus banget sayang sama lo. :) - Gue
Aku memperjuangkan kamu karena aku yakin, suatu saat nanti kamu tak akan seperti ini dan berubah menjadi lebih baik.
Gak gampang ngerelain orang yang udah memberikan banyak kenangan indah.
Cewek kalo udah sayang banget; 1. Mempertahankan, 2. Memperjuangkan, 3. Menahan rasa sakit hati, 4. Sabar dan 5. Setia.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue