Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Zulfikar Lendi
1,742 followers
Selamat sore menjelang maghrib :)
Film ape nih degel amat-.-
Ceplas ceplos ngomongnye
Ngomong nada tinggi ? Apa salahnya aku ngomong nada tinggi juga :)
Emang kau endak follback aku nangis ? Endak kok . Kan gampang langsung di unfoll aja :)
"@EndraswariEs: Paketan habis.. Modem lemot.."
"@IndahWulann1: Mau di tes apa aja aku siap hehe :')"
Belum jadi artis sudah sombong,gimana nanti jadi artis?
JUNI: mudah terluka, lemah dari segi kesehatan perut, suka mengenang masa lalu, berjiwa sentimental.
Retweeted by Zulfikar Lendi
Oke :) "@FatinSL: Di jalan menuju kfc taman anggrek. Sampai berjumpa disana!;)"
Anis kontak BBM gue yang lama di delcont aja ya :) @Anistyarosi
Tukeran BB sama mamak haha :D
Waktunya untuk tidur,tapi ada aja yang gangguin hm
Kalau diturotkan tidok aku nih
Rase nak tidok☺