Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
IYAT
481 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Saatnya Adzan Magrib untuk wilayah DIY dan sekitar
Retweeted by IYAT
Jika kita belum bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, itu berarti Allah menyuruh kita bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini.
tinggal 2 tiket silver B. Yang Minta PM sekarang juga. pic.twitter.com/HcXaj8qRLw
Di UPN yogya dek, kemaren masukin snmptnnya dimana dek ? "@Endah1229Ayu: @Syiratunnadzmin haha kayak jin botol aja, kakiyat dimana kuliah ?"
Udah jadi satpam kampus den ? Wakaka RT "@DennyAnggara21: Masih 4 hari lagi harus stay d kmps sampe malam."
Adzan Magrib untuk wilayah DIY dan sekitarnya..
Retweeted by IYAT
Hahaha, lama apanya coba. :p, eeh minggu depan ini kalian udah ujian yah dek ? "@Endah1229Ayu: @Syiratunnadzmin iya kak udah lama. wwkwkwk"
Udah lama yah.
Should be patient.
Adzan magrib utk wilayah DIY dan sekitar
Retweeted by IYAT
Harry Kane scored against Burnley last time these sides met & is joint top scorer in the #BPL with 19 #BURTOT pic.twitter.com/oXyYLIT7bO
Retweeted by IYAT
John Terry says @hazardeden10 has been our 'best player this season by a long way...' che.lc/SHKOPx #CFC pic.twitter.com/1nHKKgjhks
Retweeted by IYAT
Angin dari barat bertiup kencang. (kebakaran gudang di ringroad barat) pic.twitter.com/7ByiBeqVeT via @muflikh_ibnu
Retweeted by IYAT
Warga sekitar pabrik yang terbakar melihat kebakaran di daerah nogotirto -@syarif_acil pic.twitter.com/rghjnuEgCs
Retweeted by IYAT
What about now ?
Di Ringroad Barat Deket Suzuki Gudang Indofood kebakaran Gambar Dari Nogotirto-@BrianPBgskr pic.twitter.com/DxP4uagkWr
Retweeted by IYAT
CATET NIH tanggal 8 April 2015 : BELI Mie Rempah Mafia GRATIS Nasgormafia. Follow dan RT @NasGorMafia pic.twitter.com/mvItZU8vvR
Retweeted by IYAT
gua cuma bisa hhhhuuuuffffff
Kenapa hari ini gua sedih banget yak ?
God Help me, Why?
00.00 waktu insomnia bagian Jogja dan sekitar!
Retweeted by IYAT
3 HARI LAGI! #GerhanaBulanTotal terlihat di seluruh wil. Indonesia,dari Sabang sampai Merauke. pic.twitter.com/xZgAc2lT14 via @infoAstronomy
Retweeted by IYAT
Kamu ngomongnya mimpi ya.
Hahaha, giginya mual dek. :D "@Endah1229Ayu: @Syiratunnadzmin kedokter kandungan kak kalo sakit gigi :D"
Hari ini judulnya sakit gigi.
Jarang2 dapat emot itu, moga aja seterusnya.
Dengernya itu serasa di cabik2.
#Aquarius suka membuat orang tertawa,ceria dan itu membuat mereka merasa nyaman untuk membuat orang lain merasa nyaman.
Retweeted by IYAT
Be prepared, Blues! Join us and share the fun! Don't miss it this year! #ThisIsCISC pic.twitter.com/M7GKa0t5Nv
Retweeted by IYAT