Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
401S
641 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Allah itu adil, Allah itu sayang sama kita, makanya Dia kasih kita cobaan karna Dia mau tau seberapa kuat iman & kesabaran kita. :)
Retweeted by 401S
Sepertinya aku salah menilai, kukira kamu jodohku, ternyata kamu cuma jodoh orang yg numpang lewat dihidupku.. hehe :')
Retweeted by 401S
kesetiaan cinta selalu diuji dalam film #CHSI .. :") keep strong.. semoga jalan cerita hidupku bisa se ta'bah dan sabar seperti Hana.
Tuhan...Jgn biarkan saya menyayangi seseorang, kalau hatinya sepenuhnya bukan untuk saya.
Retweeted by 401S
Ya Tuhan, plis balikin semuanya kayak dulu. Kebahagiaan saya yg dulu. indah banget. :")
Retweeted by 401S
Cowok kece itu yg gak cuma kasih harapan aja diawal dan gak php. Kasian cewek yg kamu phpin, airmatanya sia2 gitu aja gara2 kamu.
Retweeted by 401S
Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.
Retweeted by 401S
Feeling itu gak akan pernah salah. :)
Retweeted by 401S
Orang ngomongin gue, ngejelek-jelekin gue? Gue si cuek aje. :') Biar Allah yang bales. :)
Retweeted by 401S
Nyaman itu; disaat kamu mengerti apa yg aku rasain, kamu selalu ada disaat aku butuh, saling terbuka, tidak ada kebohongan & pelukan kamu :*
Retweeted by 401S
Kamu kalau udah milikin cewek yg benar2 sayang sm kamu, benar2 tulus sm kamu dan selalu jd penyemangat kamu jgn kamu sia2in, pertahankan! :)
Retweeted by 401S
Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar
Retweeted by 401S
Berkali2 ngebohong, berkali2 dimaafin dan berkali2 ngulangin terus. Cuma bisa sabar. :')
Retweeted by 401S
Cewek kalo udah sayang emg gitu, kalo dimarah2in sm cowoknya cuma bs diem, dicuekin cuma bs diem. Ya tinggal nangisnya aja nanti diem2 jg.
Retweeted by 401S
Lucu ya kadang.. Dia yg salah, eh malah kita yg minta maaf. Susah berhadapan sama orang yg egois. hehe
Retweeted by 401S
Cintailah seseorang yang "takut" kehilangan kamu, dan berusahalah melepaskan dia yang "sangat rela" kehilangan kamu.
Retweeted by 401S
Lo boleh hina gue, sindir gue, dan jelekin gue. Tapi inget suatu saat semua omongan itu bisa berbalik ke diri lo sendiri seperti boomerang !
Retweeted by 401S
everything i do, I do it for you :)
Retweeted by 401S
Kebaikan besar selalu kalah sama kesalahan kecil. Life :)
Retweeted by 401S
#JulyWish smga aku bisa dapetin yg lebih baik lagi:) semoga hal-hal buruk dihilangkan dari hidup aku, semoga MANTANKU tecebur ke dlam paret.
nangis pun kamu gak tau kan? yang kamu tau cuma berjalan lurus.. lurus.. lurus dan lurus aja tanpa pernah ngeliat ke sisi aku sedikitpun.
mengetahui perkembangan aktifmu melalui dunia maya itu lumayan nyesek loh :c seandainya aja kamu bisa peka.
kerjaannya orang kangen itu , tapi gak ada hubungan status yang memadai.. jadi stalker aja cukup :v
Hey Selamat Malam ;*{} @>--- SydFchrlRzl <3
seenggaknya saat ini yg bisa nyemangatin aku cuman kamu :) kamu.. dan kamu.