Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
401S
507 followers
Hey Selamat Malam ;*{} @>--- SydFchrlRzl <3
seenggaknya saat ini yg bisa nyemangatin aku cuman kamu :) kamu.. dan kamu.
😷 Doaku hari ini: Tuhan,jadikan hari ini penuh berkah&rahmatMu u/ teman,sahabat,saudara&keluargaku terkasih.
Retweeted by 401S
Asliheh bete sekali-sangatss:(((
Retweeted by 401S
Perlu waktu ektra kamu saat ini. :" aku kangen ...
SelamatPagiLiann:*{}
Agrrrr;( bikin malu aja heh ecading ini -_-
Retweeted by 401S
Anjg bajak ecaaaaaaaaaa!! Bngst
Retweeted by 401S
Guten Morgen kenangan :')
@SyifaOfficial98 gabung aja ikut latihan di @Flashmob_SMR ada aq dan teman teman lain juga :D
Retweeted by 401S
Follow My Ask.fm you can ask anything about me. NrLy99
kalo orang bangsat tu ya tetap aja bangsat!
Trima kasih atas support-nya, acara ini ga akan bisa sukses tanpa kalian, para performer, panitia, penonton, semuanya. Trima kasih banyak :)
Retweeted by 401S
Hari ini ~ aaaaaa
Kalo sudah dibuat sayang, tiba2 ngilang? Rasanya itu nyesek banget loh :')
Yang bener2 perhatian, yang bener2 sayang, yang bener2 tulus, emg bener2 gak ada.
Retweeted by 401S
Cewek pura2 cuek, giliran dicuekin beneran ngambek. Yang salah sapa? YA COWOK.
Retweeted by 401S
yang pacaran deket aja bisa selingkuh apalagi LDR #eh :))
Retweeted by 401S
awalnya seneng punya pacar kayak doi. ujungnya nyesel punya pacar kayak doi ._.
Retweeted by 401S
Giliran disayang malah nyakitin, taikk lo!!!
Retweeted by 401S
jangan mudah terpengaruh sama orang yang udag ngerendahin kamu, bangkit lah
Retweeted by 401S
Kenapa yaa terkadang setelah putus itu sok2 saling gak kenal! bahkan malah ada yg jadi musuh. padahal kan awalnya saling sayang..
Retweeted by 401S
Makasih sudah kasih 4Jam ter special buat aku, ini berharga banget sayang ILYSM {}
Oh yeah baby! Lets take it easy! Keep slow down.. and feel it ahh :D ahahhaa *efek film