Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
アシィパ
641 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bukti sebagian manusia tidak pernah puas & bersyukur dgn apa yang ada: - Saat Kemarau mengeluh - Saat Hujan mengeluh Kapan merasa cukupnya?
Retweeted by アシィパ
Bila kita sudah melakukan yang terbaik namun tidak dihargai, tida apa apa, Allah pasti menyaksikan dan menyempurnakan balasanNya #BijakHS
Retweeted by アシィパ
Kk² yang belum di FOLBEK, silahkan Retweet pesan ini untuk di Folbek • Hari gini masih ada Admin yang tidak mau follbek?? Unfollow aja..!!!
Retweeted by アシィパ
Mulailah perbuatan yang baik dengan Bismillah, agar kebaikan itu sempurna.(HR.Abu Dawud)
Retweeted by アシィパ
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Retweeted by アシィパ
Assalamualaikum wbr, Selamat Pagi..!! Semoga Kita senantiasa selalu diberi Kesehatan, Keselamatan, Kebahagiaan & Rizqi yang Berlimpah, Amin!
Retweeted by アシィパ
"Belajar dari pengalaman itu menjadikan kita manusia yang lebih baik kedepannya." @RinRinSmFly_91
Retweeted by アシィパ
#HalloSMR kapan ya samarinda punya event besar* an kek di beijing :D jadi kan bisa ngundang banyak turis , biar kota jadi lebih terkenal.
Tuhan, aku tau aku tidak sempurna. Tapi ajari aku untuk menyayangi dengan sempurna orang-orang yang menyayangi aku. :)♥
Retweeted by アシィパ
Disaat udah terlanjur sayang, terkadang telinga menolak untuk mendengar apa yang orang katakan tentang dia :)
Retweeted by アシィパ
If you're a girl and I follow you back, there's a 96% chance I wanna bang you.
Retweeted by アシィパ
Kenangan selalu muncul ketika lagi terdiam sendirian :"
Retweeted by アシィパ
biarlah sudah :) orang tinggal berapa tahun aja lagi nikmati kebersamaan .. ntar klo dah lulus juga bakal pisah*
Gak akan ada kenangan tanpa masa lalu. Gak akan ada kebahagiaan tanpa kesedihan.
Retweeted by アシィパ
Seseorang yg selalu aku critakan pada mreka. Walaupun mreka bosan mndengar cerita yg sma, aku ttp mncritakannya
Retweeted by アシィパ
Pak Jokowi sudah resmi jadi presiden Indonesia, pian pang pabila resmi jadi pasangan hidup ulun???
Retweeted by アシィパ
colorfull world started with the best of heart .
semangat terus ya pacarr:* kejar cita-cita nya sampai ke dunia impian . #GutenMorgen:*
I love History = I love flashback.
Retweeted by アシィパ
Cewek yang satnightnya dirumah aja, pasti cantiknya itu pake banget. Dari pada cewek2 yg keluyuran gak jelas gitu :*
Retweeted by アシィパ
Hei "masa lalu". Aku mengenalmu, dengan sebutan "pelajaran". Terima kasih atas segala bentuk macam rasa, karna dirimu aku jauh lebih kuat.:)
Retweeted by アシィパ
Aku menyesal tlah membuatmu bersedih! Aku akan tetap mencintaimu walaupun aku sudah tidak dapat kesempatan itu lagi. :')
Retweeted by アシィパ
Kalo lg pengen single cewek care sm sahabatnya, cewek kalo udh pacaran semampunya bakal 'setia'.
Retweeted by アシィパ
Kalo ngeliat pacar deket sama orang lain itu pasti cemburulah. Cinta itu buta, gak bisa ngeliat itu temen/bukan. Wajar kalo cemburu.
Retweeted by アシィパ
"Orang lemah tidak akan pernah dapat memafkan. Pemaafan adalah atribut orang-orang yang kuat." @Zaenal_us
Retweeted by アシィパ
mau marah nanti salah, di diemin malah ngebatin, sabaaar :)
Retweeted by アシィパ
Carilah seseorang yang tak hanya bangga memilikimu, tapi dia juga selalu ingin bersamamu apapun resikonya. :)♥
Retweeted by アシィパ
Petanyaan tiket @samarindaRUN berikut infonya: 1. COUPLE TICKET HTM 160K, 2. PLATINUM TICKET HTM 85K. Info: 081354663400 089694943877
Retweeted by アシィパ
Cewek mendem perasaan karena kepingin cowoknya peka. Cewek nunjukin perasaannya lewat sikap yg kepingin cowoknya lebih peka.
Retweeted by アシィパ
Terkadang kita merasa seseorang itu berarti disaat dia benar-benar udah gak ada :')
Retweeted by アシィパ
Saat kau mampu tersenyum dan memaafkan orang yang telah menyakitimu, hal itu memastikan bahwa kau lebih baik darinya.
Retweeted by アシィパ
susah move on kadang karena slalu mengingat kenangan manis bersamanya, ikhlaskan saja dan mulailah mencari cinta baru
Retweeted by アシィパ
Paling benci sama orang yang selalu ngusik kehidupan orang lain.
Retweeted by アシィパ
Tuhan itu tau mana yg baik buat kamu :) cukup bersabar aja .. semua itu ada balasannya kok .
God know the greatest things for your life .
Hey ! Do you know ? I think you're stupid to leave me :")
cinta yang beneran cinta itu kemungkinannya cuman 0,0001 % di dunia ini ! yang lain nya MUNA !
ngestalk itu juga wajar ah ! cemburu tau kadang kalo ngeliat kamu asik sama yg lain ;(
aku kepo ya ? wajar dong ! tanda nya aku ga pengen sesuatu terjadi sama kamu !
Ada yg jelek2in nama kampus aja kami bela, ga kebayang dong punya pacar anak POLNES yg kalau pacarnya dijelek2in dibela mati2an 😉
Retweeted by アシィパ
Mohon Dinas Pendidikan, Komnas HAM, Walikota & Gubernur, dapat menindak perlakuan tidak manusiawi POLNES pic.twitter.com/d2zwzjGtNu - @R_big90
Retweeted by アシィパ
Allah itu adil, Allah itu sayang sama kita, makanya Dia kasih kita cobaan karna Dia mau tau seberapa kuat iman & kesabaran kita. :)
Retweeted by アシィパ
Sepertinya aku salah menilai, kukira kamu jodohku, ternyata kamu cuma jodoh orang yg numpang lewat dihidupku.. hehe :')
Retweeted by アシィパ