Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ivanChndr
Want to Grow Your
Social Media, Free?
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Suka yang polos , ga suka yang pura2 polos didepan dan menyeramkan dibelakang!
Terkadang cowok yang mempertahankan cewek bukan karena dia suka harga atau uangnya,melainkan dari hati sih cewek.
Waktu adalah kado terbaik,saat orang memberikan waktunya,dia sudah memberikan sebagian hidupnya yang tidak bisa diambil kembali!
Cowok kalau nangis air matanya lebih jujur ketimbang cewek kalau lagi nangis
Semua berawal dari suka , sayang , dan cinta! ♥
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Gue cuman ingin lo tau, betapa kecilnya pintu hati gue untuk cewek lain demi lo! ♥
Retweet , kalau waktu kecil kalian tidur disofa,eh tiba paginya kalian dah dikasur!
"Temen" tapi usap usapan rambut,pegangan tangan,pelukan ,ga tau apa gue cemburu disini!
Ada sedih yang tak bisa dijelaskan!:)
Gua bisa saja baik,tergantung bagaimana cara lo memperlakukanku
Saat lo jatuh cinta , pesan2 dari temen lo yah lo cuekin
Kalau udah sayang ya jangan setengah2 ,sama aja bohong kalau sayangnya gue ke lo ,eh malah sayanglo ke dia!
Cewek yang menangisi sih cowok krena 1 alasan,cewek itu sayang banget sama sih cowok
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Siapakah orang terakhir yang kamu ajak curhat? — Diri sendiri ask.fm/a/bfe9f738
Siapakah orang yang tercantik di negaramu? — My mom ask.fm/a/bfe9f6km
Seberapa sering kamu berolahraga? — Seberapa sering aku keringatan. ask.fm/a/bfeaffoo
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
Yiruma - kiss the rain "@NotesSahabat: #MondayNoters kalau lagi galau biasanya dengerin lagunya siapa ?"
#MondayNoters kalau lagi galau biasanya dengerin lagunya siapa ?
Retweeted by




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue