Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
shintyacahyaguntari
221 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Berapa tahun lagi kesana.
Bintangnya banyak bgt! Gak kaya di tangerang.
Pernah"@SpeakersNow: #SpeakTanya Pernah gak kamu ada di posisi benar tapi disalahin?"
Happy ied mubarrak 1435H :* minal aidzin wal faidzin guysss. Sorry yahhh
Uhhhhh sampai juga :D
Belum tuh sim :p "@MentionSimi: Pagi Pagi Udah Galau ?"
"@Pocongs_: Gua bukan pendendam orangnya, gua cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin gua aja. :)"
Jatuh kan gw, gara2 anjing sialan ! Kan kamvrettt
Bang @radityadika kepala lu di cat warna pink yahh.
Assalamulaikum cantik!
Satnight malah ngerjaiin tugas -____-
Air mata Palestina adalah Air mata kita semua. Mari doakan saudara-saudara kita disana :')
Retweeted by shintyacahyaguntari
Hal yg menyakitkan itu adalah pelajaran, pelajaran agar lo bisa lebih kuat lagi, jangan disesali. Lo pasti kuat :)
Retweeted by shintyacahyaguntari
Sakit mata aing -___-
"@TweetRAMALAN: OKTOBER: Imajinatif, jujur, setia, optimis, bertanggung jawab, senang kedamaian"
"@TweetRAMALAN: OKTOBER: Pemalu, cemburuan dan sangat bergantung. Ia penuh tuntuan, tp soal kesetian dialah juaranya."
"@TweetRAMALAN: Tanggal 2,11,30: Perasa,lebih suka tinggal dirumah,ramah,sabar,sering mengalah sblm mencoba,suka bergaul."
"@TweetRAMALAN: Oktober: Aroma yang cocok untuk Anda: sandalwood, cypress, cedar, wewangian kayu-kayuan"
#PrayForGaza @JukiHoki: Bukan soal apa agamamu, apa ideologimu, ini soal kemanusiaan pic.twitter.com/FxaBrBwkzV BANTU SEBAR!
Retweeted by shintyacahyaguntari
"@KapanLagicom: kplg.co/yW34 Sahabat Justin Bieber Ancam Beliebers Dengan 'Tembakan'"
Cewek : mau gak jadi pacar aku?|Cowok : mau banget!!! |Cewek : maaf yah lagi main ToD!!!! |Cowok : pic.twitter.com/qacy5j7cvs
"@TweetRAMALAN: OKTOBER: Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun, menarik dan pandai membujuk"
"@TweetRAMALAN: #Scorpio adalah pribadi yg berani mengambil keputusan, jujur dan sangat setia"
"@TweetRAMALAN: Kebanyakan #Scorpio adalah orang yg pandai bertutur kata, berpendirian teguh, agak keras kepala"
"@TweetRAMALAN: Bulan Oktober : Suka ngobrol,Suka langsung mengarah ke pusat permasalahan dan pandai membujuk"
"@TweetRAMALAN: Kebanyakan #Scorpio adalah orang yg cinta kedamaian, dan juga tidak mudah putus asa"
RT"@TweetRAMALAN: Cewek OKTOBER: pintar bergaul,agak malas,tetapi pandai, kreatif, & tipe cewek yang setia"