Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

shintyacahyaguntari

Siapa yang Akan Menyatakan Perasaannya Kepadamu di 2016? id.vonvon.me/quiz/409?utm_s… #vonvon_id #vonvon_id_409
Apakah Kamu Idealis atau Realis? - shintyacahyaguntari adalah Idealis! id.vonvon.me/quiz/r/413/435… #vonvon_id #vonvon_id_413
hayu aing mah si rizda tohh wkwkw — Di nda punya ask.fm l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
kurang sabar apa lagi aku kalo kalian terus membuli ku😥 — Anyinkk ni bocah. Buly yang lain hayulahhh. Wkwkwkwk ja…l.ask.fm/igoto/45DKECN7…y
sial banyak banget lagi foto komuk gua bangcat — Wkwkwkwkwkkw. Sabar nyinkk l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
anyinkk lu ble ah bangcat — bangcat ah ble lu anyikk l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
astagfir -_- itu kan udah lama ble masya allah. kenapa aku sela… — Wkkwkwkwkwkwwk. Ga kok. Nih lu kam selalu stlong l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
anjenkk aip sial -_- — Wkwkwkwkwk. Kaga ahhh. Kan udah sempet lu uploud di pesbuk. Berati kaga aib bleeee l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
DIP — D : cantik gakuat deh, baik hati tidak sombong dan rajin menabung, anak pa bidin, dulu kita tetanggaan sekar… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Ululuuu perhatiaannyaaaa, makasi shintyaaa😙 btw oleh oleh l… — Oleh olehnya udah langsung gua makan sampe rumah kal.ask.fm/igoto/45DKECN7…6
2016 wish for👉 — Lebih baik lagi, bisa dapetin yg lu mau, jangan sombong2 kalo ketemu gua, jangan judes2 amat kal…l.ask.fm/igoto/45DKECN7…v
Hmmmm... Sulit bgt sulitttttt🙅�xj
Golongan AB pribadi yang bersifat sebagai seorang pemimpin.
Retweeted by shintyacahyaguntari
siapa cewe dan cowo yang paling pecicilan dan ga bisa diem di kelaas lu? — Ga suka merhatiin orang orang l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Morning :) have a nice day
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.