Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
isti
562 followers
hooeee sg gena, agus ki komting yg baik "@IlhamWijaya_P: @syaifulbhri @istqm agus mubarok iku lho pul gebetane"
aku gak mau haha "@syaifulbhri: bisa banget kalo kamu mau~"@istqm: ohhh tidak bisa "@syaifulbhri: @istqm bisa jadi lebih cepat move on~"""
ohhh tidak bisa "@syaifulbhri: @istqm bisa jadi lebih cepat move on~"
kon iku sempel "@IlhamWijaya_P: @syaifulbhri @istqm ancen isti aku longor pul ~"
Makanya itu "@syaifulbhri: @istqm @IlhamWijaya_P beda kan interupsi dengan instruksi -_- beda jauh artinya~"
Matihhh kenek an darwin "@DarwinSetiyawan: AMIN sudah sangat peka is RT @istqm: @puttwiind masalahnya dia peka atau gak, gatau deh ya.
weeenak "@DarwinSetiyawan: Aku wes sing rempepong wes RT @istqm: @puttwiind @DarwinSetiyawan winda iku sg rempong, kok aku"
RT @puttwiind: @istqm wkwk yaelah masih pacar keleees belum juga jadi pendamping idup, selow ajaa sayang jodoh ga kemana! tetp usaha donggg
alibi dikit gapapa kan mbak "@Puspareny: Cari" alasan mulu “@istqm: @Puspareny ya lah mbak, mandi itu liat sikon juga loh"
kepin mayak "@47kevin: suangar-> RT @istqm kepin sayang sama kamu ham "@IlhamWijaya_P: Rasan2 opo iki "@istqm: @hildath males ah kalo kepin
kaaaaasihaaaan kepin "@IlhamWijaya_P: Males "@47kevin: nebeng~ RT @IlhamWijaya_P Nanti ketemu kok ehem "@istqm: @IlhamWijaya_P ilham dicari
kepin sayang sama kamu ham "@IlhamWijaya_P: Rasan2 opo iki "@istqm: @47kevin @hildath males ah kalo kepin dateng, pasti bahas ilham -___-""
kepo aja "@47kevin: apaan tuh artinya? ehem RT @IlhamWijaya_P Kok rasan2 ? "47kevin: @istqm @hildath ih, sapa yg bilang Ilham????? kamu kali
kepin slalu brisik! "@syaifulbhri: @47kevin @istqm @hildath apasi pin, bikin berisik TL orang aja lalala~"
ya tar skalian mau kuliah, hemat air "@Puspareny: Hahaha.. Cepet mandi sana RT @istqm: @Puspareny okaaaay mbak cukup tau"
Perfeeeeeect! "@SynGatesIsMySin: The hair ❤️😍pic.twitter.com/HJH2YDtdVNN"
yeaaaaah "@TeamSYNner: If I had a dollar for every single time I talked about A7X pic.twitter.com/OnzCAps0ZU"
The moment when waiting for Hail to the King release "@TeamSYNner: RT if you remember this pic.twitter.com/z0eywgyfS2"
What the hell "@TeamSYNner: He has really nice fingers tbh haha pic.twitter.com/OQh8NNgjKQ"
Looks like Synyster Gates is sporting a new hairstyle ;) pic.twitter.com/evA2ceEweK
Retweeted by isti