Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Iqbal Priatmoko
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ketika kami melangkahkan kaki dari jogja ming purwokerto. instagram.com/p/7COmfdhFEF/
Ini waktu dulu. Dulu banget lah pokoknya sekitar 70 tahun yang lalu. instagram.com/p/7CN_2JBFDc/
Bunga in the morning 🌸 taken by zenfone 5instagram.com/p/7BqR4DBFEJ/p
Jika disebuah tempat jagongan ada mereka berdua. 90% saya ada,yang 10% mungkin saya lagi di wc. instagram.com/p/68Z-xfBFFl/
Just posted a photo @ Beranda Taman Hati - Dialog Dini Hari instagram.com/p/6wz1AmhFBH/
Udah banyak kebakaran. Masih mau bersifat langit? :p
Kalo mobil rental jangan banyak gaya deh. Gw aja pake vario biasa aja 😏
Buat para makmuman & makmumin kita dr team @makmum_cre mohon maaf yg se-besar2nya atas keterlambatannya. Di krnakan trjd misscomunication :)
Retweeted by Iqbal Priatmoko
Melangkahlah bersama.
Saudara yg masih SD nanya, "Bang, kenapa matematika susah?" Gue pandangi matanya dan bilang, "Cinta lebih susah. Kelak kau akan mengerti."
Retweeted by Iqbal Priatmoko




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue