Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Iqbal
230 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Enak aja :]x "@khaansaaaa: Ngaku dehlo :p "@iqbalsetyop: Lo kali yg ngefans gw ;;) "@khaansaaaa: Biarin :p "@iqbalsetyop: Songong banget -_-
Hahaha mueh "@khaansaaaa: He to the low bgt "@iqbalsetyop: Ya kae udu yakoe :p "@khaansaaaa: Yakoe "@iqbalsetyop: Ngomongi bocah angel "
Happy party with @irvantweety @fredhy_novian @dickyananta @randypratama_bluesman
selama kau tau resiko akan sebuah perasaan cinta, kamu akan bahagia menjalaninya
Retweeted by Iqbal
Terimakasih Tuhan ku Allah SWT , semoga kedepan nya semua jauh lebih baik . Amin
Retweeted by Iqbal
hargailah orang lain jika kamu ingin dihargai, jangan hanya mampu meminta, namun kamu tak mampu memberi penghargaan
Retweeted by Iqbal
Lo kali yg ngefans gw ;;) "@khaansaaaa: Biarin :p "@iqbalsetyop: Songong banget -_- "@khaansaaaa: Apa sih fanssss "@iqbalsetyop:
Ya kae udu yakoe :p "@khaansaaaa: Yakoe "@iqbalsetyop: Ngomongi bocah angel "@khaansaaaa: Ngomong apa? "@iqbalsetyop:
Ngomongi bocah angel "@khaansaaaa: Ngomong apa? "@iqbalsetyop: Seneng boleh tpi jangan ngrepotin temen dong,seengganya hargai
Songong banget -_- "@khaansaaaa: Apa sih fanssss "@iqbalsetyop: Bocah nyanteeeeeng @khaansaaaa""
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ngarang temen -,- "@TiaraaaAstrid: Masih amatiran :$ emg situ yg dah profesional ;;)"@iqbalsetyop: Haha bandel ga profesional sih :p "
Haha bandel ga profesional sih :p "@TiaraaaAstrid: Brisik! :("@iqbalsetyop: Mangenak? Hahaha "@TiaraaaAstrid: Ty ngga apal2! :(((((("""
Mangenak? Hahaha "@TiaraaaAstrid: Ty ngga apal2! :(((((("
Aku hanya ingin melindungi kamu, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun :)
Retweeted by Iqbal
Mareke raiso turu
Sabar aja. :)
Aja nyepelekna :)
Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI
Retweeted by Iqbal
Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan
Retweeted by Iqbal