Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Iqbal Setyopriatmoko
259 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mampusin. "@adelladellaide: Nggak usah sok tau tentang hal-hal di balik pilihan hidup orang lain."
Pembantune nyong "@AndaTahu: Sultan Brunei Hassanal Bolkiah memiliki koleksi mobil sekitar 7000 mobil."
Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah
Retweeted by Iqbal Setyopriatmoko
Karena yang "terbaik" biasanya datang belakangan.
Retweeted by Iqbal Setyopriatmoko
2 people followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
Tato Mentawai diklaim sebagai tato tertua yang ada di dunia, lebih tua dari tato mesir.
Retweeted by Iqbal Setyopriatmoko
Bukit Moko, cara melihat kota Bandung 180 derajat dari atas bukit. twitpic.com/e7vxsk
Retweeted by Iqbal Setyopriatmoko
Ceritane wis kuli-ah "@Achmadhendrawan: 🍴🚬 (at Kantin Fisip Unsoed) path.com/p/2iUZuRBa"
When I care about someone, I really fucking care.
Retweeted by Iqbal Setyopriatmoko
Layangan anak | anak layangan
Ke kamar mandi ko bawa hp bang,bahaya nih hha "@radityadika: Pas gue lagi sakit, kucing2 jadi perhatian banget. Gue ke kamar mandi aja pada
Ngaji men keton alim 🙈 (at Teluk Purwokerto) —path.com/p/2sbBgYz
Kaya rabiasa lah haha"@Husnafiaa: Saruuu"@iqbalsetyop Kofeeeeet -, "@Husnafiaa: @iqbalsetyop alesan apa cb? lg ngmongin apa be mb
Kofeeeeet -, "@Husnafiaa: @iqbalsetyop alesan apa cb? lg ngmongin apa be mbuh aku gtau haha"
Lah kuwe alesan lah wk"@Husnafiaa: @iqbalsetyop ora tau alesan aku:p"
Berarti ora peka wkwk "@Husnafiaa: @iqbalsetyop aku ora ngrasa loh:p"
Positive mind. Positive vibes. Positive life.
Retweeted by Iqbal Setyopriatmoko