Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
K.I.M.D.N.A
973 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for K.I.M.D.N.A”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Aries adalah teman baik, mereka selalu melihat keluar untuk membantu teman-temannya
Retweeted by K.I.M.D.N.A
멋진 MC 강인이형 고생했어요ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ pic.twitter.com/kp6CirXhYg
Retweeted by K.I.M.D.N.A
#Aries adalah pribadi yg menyenangkan, tidak mudah marah, dan suka travelling
Retweeted by K.I.M.D.N.A
Ke campuss cuma intensif ehh intensif e libur 😤 ngerti gitu bobok di rumah 😫
Dinner Q-Time padahal belum ngerjain tugas 😩 - RM Rejo Agung
Ya Allah di pusingkan oleh Aqidah 😥😓😰😱😣
Facebook ku error ampuunn !!! 😁😤
#Aries cenderung berpikir , berkumpul bersama teman-temannya dapat menghilangkan stress nya
Retweeted by K.I.M.D.N.A
FINAL: Real Madrid 5-1 Rayo (Bale,8’; Ramos,40’; Kroos,55’; Benzema,58’, Ronaldo,82’ / Bueno,44’) #RealMadridvsRVM pic.twitter.com/kRjHo2iT8l
Retweeted by K.I.M.D.N.A
Kakak yang satu ini, @Cristiano kalo gak nge goal in tuh rasanya belom lengkap 😊☺️
Alhamdulillah @ToniKroos cowo ganteng nge goal in 😊😍😘
55' GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL GOL DE @ToniKroos #RealMadridvsRVM #RMLive
Retweeted by K.I.M.D.N.A
Astaga ! Missed communication 😔
Beri solusi dong, paketan Loop pake iPhone enaknya yang gimana yah ? Aku 55rb tapi kuota kok cuma jadi 1 minggu ? Gimana ya ? Yg tau reply ?
Beri solusi dong, paketan Loop pake iPhone enaknya yang gimana yah ? Aku 55rb tapi kuota kok cuma jadi 1 minggu ? Gimana yah ?
Dibalik update status "Thank God It's Friday" tersimpan makna "Akhirnya bentar lagi weekend.."
Retweeted by K.I.M.D.N.A