Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Irvian Dwi Rivaldy
5,079 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Berjam2 duduk di depan TV mningkatkn kadar senyawa penyebab peradangan di dlm darah shingga mendorong risiko kanker paru-paru. [Menshealth]
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
semua mimpi kita akan menjadi kenyataan , jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Intelligence has limits :D
I am Muslim and I am very proud
Mengunyah permen karet bisa dijadikan alternatif untuk memperbaiki konsentrasi. [Studi dari University of Cardiff]
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Wkwkk maenya we teu kenal :D @galihyogha done coy, asa kenal :D RT @Irviandwirvldy_: @galihyogha A follback :D
Sesungguhnya, yang melukai akan terluka pada waktunya. Yang menghina akan terhina pada waktunya. ~Dewa Klasik
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
=)) @ItsHumorLife 10pm: time for bed. 11pm: time for bed. 12am: time for bed. 1am: time for bed. 2am: time for bed. 3am: time for bed. 4am:
10pm: time for bed. 11pm: time for bed. 12am: time for bed. 1am: time for bed. 2am: time for bed. 3am: time for bed. 4am: FUUUUUUUUCCK.
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
ohhh bener wakasek ganti :'( *tapi tetep mamah reni the best*
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Nunggu lama tapi langgeng enak kan :))
kegagalan terbesar adalah tidak pernah mau mencoba
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Dimanamana oge kerja keras heula baru ada hasilna
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Waktu itu sebentar apabila kita sabar jadi sabar ajah atuh kalo kita di pertemukaan untuk saling mencintai yang kita akan saliing memliki
Secantiknya cewe tidak menutup auratnya luar maupun dalam ga akan di sebut cantik di islam ituh :))
Gaada kata kata yang mampu mendeskripsikan perasaan ini~
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Aya atuh ieu urg special =)) @MauludFakhri Semoga ada yang spesial besok yaallah
Nyindir ajah terus :))
knp sih telat bales aja sewoootnya selangit huh!
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Gmw tau tanggal yang indahh itu mah :( @alexedelyn_ Tanggal nyebelin. @Irviandwirvldy_: 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 tanggal
Minum obat atuh :( , jangan kecapean teuing aku ge jadi sakit kecapean tehh , cepet sembuhh ya semangat {} @annisaprtmnt Engap gini Ya
14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 14 tanggal indah :3
Jangan jadi beban udah jalanin ajah ;) @aghniaafwa :(RT @Irviandwirvldy_ Wkwkwk karunya :p @aghniaafwa kan yah ntar teh kemping di secapa 4
Bae we papah urang rek ke TU na:p @ajijayusman kelasmah sudah di tentukan broh :p @Irviandwirvldy_ Minggu depan insya allah pindah IPA o:)
Wkwkwk karunya :p @aghniaafwa kan yah ntar teh kemping di secapa 4 hari, terus di puntang/ciwidey 3 hari senah. gamau atulah:(
Selain polos apah atuh yah yang mendekati polos =)) @levanananana Engga juga :$-__-"@Irviandwirvldy_: Anak kecil atuh :$ @levanananana
Menilai orang lain itu gampang tapi menilai diri sendiri itu sulit
Ga enak kalo di kacangin gtw dia punya hati gtw engga :)
Minggu depan insya allah pindah IPA o:)
bukan pernah lg mel, setiap pcrn dptnya yg gt mulu=))RT @melisrimeliani1 Jawab @aghniaafwa ;;)"@JawabJUJUR: [Cewek] Pernah punya pacar ya
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Anak kecil atuh :$ @levanananana Apa atuh da aku mah masih polos :$-__-
kau dengannya aku denganya, kita sudah berbeda tapi sama sama pewaris luka
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
disaat yg lain ga care tapi saya masih care :'(
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Wwkwkk slow kang @liefvck Jangan di jadi kan beban “@Irviandwirvldy_: An - naba oh an-naba o:)”
Banyak cewe yang belum bisa nutupin auratnyaa -_- , ga punya malu apah ? kaya orang gila ajah di telanjang ga malu :)
kata ka al farizi mah:"Hai orang cantik jangan bangga sama kecantikanmu, belum tentu kecantikanmu bisa menolongmu di akhirat kelak"
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
An - naba oh an-naba o:)
bahagia itu adalah saat kamu bisa berbagi dengan orang lain
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
I'm not crazy, I'm just mentally hilarious.
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Kesalahan itu awalnya dari kecerobohan kita :)
mengubah semuanya itu tak semudah membalikan telapak tangan
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy
Selalu berusaha buat ngasih yang terbaik, yaa meskipun kadang semua itu ga mudah .
Retweeted by Irvian Dwi Rivaldy