Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
IRFAN
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for IRFAN”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
mana ngeliput tugu jogja juga
taik taik, kenapa yg diwawancarai anak2 UGM, IRI gini ya allah
JOGJA kota pelajar, skrng muncul premanisme Now di tvri hehe
benerkan insting gua, baru ngerasa biasanya TVRI pasti nayangin jogja, ehhh bener aja jogja, ya allah ngeliput UGM gini
@MahasiswaUGM13 bingung liburan kemana minggu bsk? coba deh main2 ke museum. Murah meriah dan menambah kecintaan kita terhadap Indonesia :)
Retweeted by IRFAN
gk ah naek kereta skali nympe malang,terus lnjut ke probolinggo,lngsng sampe bromo wkwk @Yudiprwnt @Denii_pranata @SatrioBayu_ @YudantoArya
Walaupun siaran ulang yang penting liat idola main
Retweeted by IRFAN
taik iri gini liat youtube bromo trip ahhh sunrise amazing hehe
Saat ini ada 45 negara yang telah mengajarkan bahasa Indonesia, seperti Australia, Amerika, Kanada, Vietnam, dan banyak lagi.
Retweeted by IRFAN
The Journey To The Majestic Mountain Of Bromo: youtu.be/6MIeRw8gHB0 via @YouTube
Terimakasih Ya Allah udah ngasih orang tua yg pengertian . Pacar yang baik . Dan orang-orang yang selalu buat aku tersenyum :)
Retweeted by IRFAN
Tempe dpt menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit pada wanita yang mengonsumsi tempe diakhir usia 30 tahun dan awal 40 tahun.
Retweeted by IRFAN
RT @abuyusridn: Pas seneng mah lupa, heheeeeeee
RT @abuyusridn: Gk lah, gk demen sm kawan yg butuhnya cuma susah doang
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Selamat pagi juga @xtianbautista: Selamat pagi!
Pernah denger min nama tempatnya RT @JogjaKesasar: kopi joss pak wik ato lek man,, :) RT @Anaria_Missdio: @JogjaKesasar min, yang kopi joss
Wkwk bukan gue yeeee RT @dindapuspantika: @irvan_ivan yantooooo hahahaha
Film Malem ini empire state dulu (҂'̀⌣'́)9
Retweeted by IRFAN
Ahaay RT @SonWiKoNers: sementara menunggu kabar,disini masih bersama saya admin J ahaayy
Semangat drama ya besok @FosfourDasa
#NowPlaying: Jason Chen - Just Give Me A Reason
Nyakit ini RT @SonWiKoNers: masa iyah jho kalah wo garagara telat ? -__-
Semangat yun cuman setahun ini hehe RT @yuniutr: Baru kali ini pulang dri inten jam set9 :&
Tujuh hari dalam seminggu
Nama di Nomer NISN @ayuudiah15: @irvan_ivan itu ijazah apa apa emng?
Laju iya 3jam harus serius yg ada otak sengklek
Belajar yg baik itu harus menyengkan bukannya membosankan
Contoh niih @infoLengkap: Seorang guru di Amerika Serikat menggunakan permainan Angry Birds untuk mengajar fisika (pergerakan proyektil).
Maaf anda siapa ? @yapppry: Yanto yanto hahahaRT @irvan_ivan: Gara2 lo yu nama sd gua ipan nuprianto ayuudiah15
Maaf anda spa? @dcknr: Ciee yanto wkwk RT @irvan_ivan: Toh apagunanya tdi gua ke sd, kepala sekolahnya udh pulang
Wkwk gua ke sd lgi tdi @ayuudiah15: @irvan_ivan aih yaa gua gk tau lah pan orng gua aja tau dari bpk lo kira gua kan bneran. Trus jd gmna?
Gara2 lo yu nama sd gua ipan nuprianto @ayuudiah15
Ohh itu lu yu hehe @ayuudiah15: @irvan_ivan folback
Orang yang tertawa atau tersenyum dengan menutup mulutnya cenderung tidak percaya diri atau pemalu.
Retweeted by IRFAN
Toh apagunanya tdi gua ke sd, kepala sekolahnya udh pulang
Kemampuan manusia untuk peduli adalah sesuatu yang menjadikan hidup bermakna paling dalam - Pablo Casals
Retweeted by IRFAN
Takut dengan mayoritas islam?@Tearieeror: Israel Mundur Dari Gelaran Miss World 2013 bit.ly/1dOyOxB
Wkwk buka dikit jos @yapppry: @feebyaf dasar lu emak n the gank. Mana ganknya geh haha.
Cewe jg suka kalo cowoknya rapi, penampilan cowok itu diperhitungkan di mata cewe, bener ga tuh?
Retweeted by IRFAN