Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
IRFAN
mana ngeliput tugu jogja juga
taik taik, kenapa yg diwawancarai anak2 UGM, IRI gini ya allah
JOGJA kota pelajar, skrng muncul premanisme Now di tvri hehe
benerkan insting gua, baru ngerasa biasanya TVRI pasti nayangin jogja, ehhh bener aja jogja, ya allah ngeliput UGM gini
@MahasiswaUGM13 bingung liburan kemana minggu bsk? coba deh main2 ke museum. Murah meriah dan menambah kecintaan kita terhadap Indonesia :)
Retweeted by IRFAN
gk ah naek kereta skali nympe malang,terus lnjut ke probolinggo,lngsng sampe bromo wkwk @Yudiprwnt @Denii_pranata @SatrioBayu_ @YudantoArya
Walaupun siaran ulang yang penting liat idola main
Retweeted by IRFAN
taik iri gini liat youtube bromo trip ahhh sunrise amazing hehe
Saat ini ada 45 negara yang telah mengajarkan bahasa Indonesia, seperti Australia, Amerika, Kanada, Vietnam, dan banyak lagi.
Retweeted by IRFAN
The Journey To The Majestic Mountain Of Bromo: youtu.be/6MIeRw8gHB0 via @YouTube
Terimakasih Ya Allah udah ngasih orang tua yg pengertian . Pacar yang baik . Dan orang-orang yang selalu buat aku tersenyum :)
Retweeted by IRFAN
Tempe dpt menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit pada wanita yang mengonsumsi tempe diakhir usia 30 tahun dan awal 40 tahun.
Retweeted by IRFAN
RT @abuyusridn: Pas seneng mah lupa, heheeeeeee
RT @abuyusridn: Gk lah, gk demen sm kawan yg butuhnya cuma susah doang
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Selamat pagi juga @xtianbautista: Selamat pagi!
Pernah denger min nama tempatnya RT @JogjaKesasar: kopi joss pak wik ato lek man,, :) RT @Anaria_Missdio: @JogjaKesasar min, yang kopi joss
Wkwk bukan gue yeeee RT @dindapuspantika: @irvan_ivan yantooooo hahahaha
Film Malem ini empire state dulu (҂'̀⌣'́)9
Retweeted by IRFAN