Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Irsan Nurdiyansyah
92,813 followers
faaakkkk-_- pagi2 udh kena sial aja.
No matter what happens, just remember, life goes on.
Retweeted by Irsan Nurdiyansyah
Everything is ready at Vicente Calderón! Atletico Madrid v FC Barcelona! #fcblive pic.twitter.com/TYGcAOyKBd
Retweeted by Irsan Nurdiyansyah
In exactly 1 hour, Atletico Madrid v FC Barcelona!! #fcblive
Retweeted by Irsan Nurdiyansyah
Yee kirain ada apa. Ntaran aja itu mah~ wkwk"@deafbrna: katanya mau minta maaf?-_-wkwkRT @irsan_nur ngapain? RT @deafbrna kerumah gue dong"
ngapain? RT @deafbrna kerumah gue dong:("@irsan_nur: gk tau caranya tp :("@deafbrna: minta maaf sm gue sini:("irsan_nur: Trus gua harus "
gk tau caranya tp :("@deafbrna: minta maaf sm gue sini:("irsan_nur: Trus gua harus gimana? :( "@deafbrna: yahyah sngng deh irsan ya"
Trus gua harus gimana? :( "@deafbrna: yahyah sngng deh irsan ya:(RT @irsan_nur Kalo orang gk pernah ketawa gini nih haha"
Kalo orang gk pernah ketawa gini nih haha"@deafbrna: bodoamatRT @irsan_nur Yeuu sirik aja. "@deafbrna: gila emg tawatawa"
Yeuu sirik aja. "@deafbrna: gila emg tawatawaRT @irsan_nur Wahaha"
materinya dr yg mana min?"@cemimaX5: DIBERITAHUKAN!!! Hari ini, senin 07-04-2014 akan diadakan ulangan harian german(tertulis)"
FT: FC Barcelona 3-1 Real Betis (Messi 15', 86' pen, own-goal Figueiras) (Castro 68') #fcblive pic.twitter.com/zqNT9ymEbG
Retweeted by Irsan Nurdiyansyah