Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
irawan_pamungkas
499 followers
Thanks @abda_fadilah @SanderaWulan @Delinski_ @Agus30_ for being top new followers in my community this week (via commun.it)
Thanks @Suara_Bogor @ICHASUCITRA @BayuSantana1 @Rey_rian for being top new followers in my community this week (via commun.it)
Thanks @aw_acmalle @hijabelzatta @lunggukdjail for being top new followers in my community this week (insight by commun.it)
Thanks @Atrans_ID @SeductiveThread @meystyleshop for being top new followers in my community this week (insight by commun.it)
Kami biarkan mereka (orang2 kafir) bersenang-senang sebentar, kemudian Kami paksa mereka masuk ke dlm azab yg keras (QS Luqman;24)
Retweeted by irawan_pamungkas
Berbuatlah kebaikan untuk mendapat efek yang baik ..
Retweeted by irawan_pamungkas
Air mata berfungsi juga sebagai anti bakteri alami, karena di dalam air mata terkandung cairan Lisozim.
Retweeted by irawan_pamungkas
Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.
Retweeted by irawan_pamungkas
jika belum bisa membuat ayahmu bangga, setidaknya jangan pernah membuat hatinya terluka
Retweeted by irawan_pamungkas
#Pisces gak terlalu suka sama horror, tapi suka penasaran sama hal yang berbau horror :/
Retweeted by irawan_pamungkas
Thanks @gabrielgreghi @azuraade @FunweekMag for being top new followers in my community this week (insight by commun.it)
#Pisces kalo udah ngumpul pasti ada aja omongan yang bikin orang lain ketawa :D
Retweeted by irawan_pamungkas
Ya Allah, aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku. Oleh karena itu, ampunilah aku
Retweeted by irawan_pamungkas
Siapapun yg merindukan sukses, maka harus bertanya pd dirinya seberapa jauh & sungguh2 utk berjuang, krn tiada kesuksesan tanpa perjuangan.
Retweeted by irawan_pamungkas
"Ya Allah, sehatkanlah badanku. Ya Allah sehatkanlah pendengaranku. Ya Allah sehatkanlah penglihatanku." (HR Abu Daud)
Retweeted by irawan_pamungkas
Sesuatu yang gue pelajari dari sebuah hubungan adalah, sekali dia selingkuh dan dimaafin, pasti bakal diulangin lagi.
Retweeted by irawan_pamungkas
Omong kosong dengan kesempatan kedua buat berubah. Orang nggak akan pernah berubah!!
Retweeted by irawan_pamungkas
Cara menyikapi masalah adalah penentu, akan menjadi dewasa setelahnya atau malah jatuh. Tanamkan pikiran positif.
Retweeted by irawan_pamungkas
Jomblo ora usah sambat. Wong yo pacaran ki ora njuk marai munggah drajat neng masyarakat. #gojekgentho
Retweeted by irawan_pamungkas
Thanks @abda_fadilah @SanderaWulan @Delinski_ @Agus30_ for being top new followers in my community this week (via commun.it)
Thanks @AkukaBelitung @aw_acmalle @hijabelzatta for being top new followers in my community this week (insight by commun.it)
Thanks @Atrans_ID @SeductiveThread @DanangHW @OvODrakeee for being top new followers in my community this week (via commun.it)
Thanks @hairulalways @VOIDERgame @EviEvihan @iammijan for being top new followers in my community this week (via commun.it)
Thanks @gabrielgreghi @azuraade @FunweekMag @Igun_Lagi for being top new followers in my community this week (via commun.it)
Thanks @CokeBoyMusic @Fogo_de_palha @felipeprimeir0 for being top new followers in my community this week (via commun.it)