Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
M A L A U
183 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Foto waktu kecil :-D [pic] β€” path.com/p/20zbxs
Si A curhat ke si B. Si B comel ke si C. Si C keceplosan sama si D. Si D sengaja nyeritain ke si E. Dan terus sampai Z.
Retweeted by M A L A U
Jadi gini. Suasana sekeliling gue ngebosenin, sekarang gue badmood. Oh iya, hp gue juga sepi. Jadi skrg gue badmood max, butuh mdbstr juga.
Retweeted by M A L A U
@sayfood_id Bagi - Bagi Bingkisan @esprecielo lho! Ikutan Snap & Share di Bazaar La Piazza #SayFoodQuiz See u There πŸŽ‰pic.twitter.com/I8RsztjIApp
Retweeted by M A L A U
Seplayboy playboy nya cowok,pada akhirnya juga akan menentukan pasangan sehidup sematinya
Retweeted by M A L A U
kurang gimana coba, belabelain ngluarin duit yang ga sedikit cuma buat ketemu pacarnya pengorbanannya tuh patut dihargain!!? #LDR
Retweeted by M A L A U
"@cusple: Mau Tampil Beda? Ayo Bikin Saja Dompetmu di cusple.com / Order PIN : 2AB413E pic.twitter.com/w7tWVyhD4F"
ciee ciee yang sekolah hari ini, ciee yg hari ini upacara, ciee yg hari ini jdwal padat, ciee yg hari ini lembur, ciee ciee SEMANGAT gaes!!
Retweeted by M A L A U
Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.
Retweeted by M A L A U
Cowok ganteng tuh mulutnya nggak bau asap rokok:)
Retweeted by M A L A U
Selamat pagi dan selamat hari minggu lae, edak, apara, impal, senina, ito, dan kawan2 semua!! HORAS!!
Retweeted by M A L A U
Semoga Berkah dan berlimpah Berkat di Pagi yang Cerah ini. Selamat Pagi. :|
Retweeted by M A L A U
Omelan Ibu yang kita anggap sebagai pengganggu itu, suatu saat pasti rindu. Dan itu pasti terjadi.
Retweeted by M A L A U
Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
Retweeted by M A L A U
Disaat badai bergelora ku akan terbang bersama-Mu. Bapa Kau Raja atas semesta, ku kenang s'bab Kau Allahku.
Retweeted by M A L A U
Orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya ketika marah.
Retweeted by M A L A U
Keraguan orang lain bukanlah penentu rasa yakinmu tentang diri dan impianmu. Be confident, this is your life. Mario Teguh
Retweeted by M A L A U
Aku mengerti mereka membutuhkanmu, tapi kamu gak ngertikan akupun sama dengan mereka, samasama butuh kamu, meskipun aku yg terabaikan :')
Retweeted by M A L A U
#Libra mah gitu, kalo lagi keluar sifat malesnya, mau siapapun yang nyuruh tetep aja males
Retweeted by M A L A U
Give love away like your life depends on it.
Retweeted by M A L A U
Kaki kita dua,tangan dua, mata dua,telinga dua,tetapi hati 1.
Retweeted by M A L A U
Monday, its time to be awesome, Have a good monday #doyourbestshoot
Retweeted by M A L A U
#Libra (β™Ž) asmara : Bicaralah dgn tutur kata yg baik & lembut, demi menghindari rasa tersinggung yg menyebabkan sakit hati
Retweeted by M A L A U
#Libra (β™Ž) : Pribadi yg fleksibel, suka membantu sesama, pandai bergaul, suka bercanda, namun terkadang sulit dipahami..
Retweeted by M A L A U