Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M A L A U
169 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.
Retweeted by M A L A U
Cowok ganteng tuh mulutnya nggak bau asap rokok:)
Retweeted by M A L A U
Selamat pagi dan selamat hari minggu lae, edak, apara, impal, senina, ito, dan kawan2 semua!! HORAS!!
Retweeted by M A L A U
Semoga Berkah dan berlimpah Berkat di Pagi yang Cerah ini. Selamat Pagi. :|
Retweeted by M A L A U
Omelan Ibu yang kita anggap sebagai pengganggu itu, suatu saat pasti rindu. Dan itu pasti terjadi.
Retweeted by M A L A U
Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
Retweeted by M A L A U
Disaat badai bergelora ku akan terbang bersama-Mu. Bapa Kau Raja atas semesta, ku kenang s'bab Kau Allahku.
Retweeted by M A L A U
Orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya ketika marah.
Retweeted by M A L A U
Keraguan orang lain bukanlah penentu rasa yakinmu tentang diri dan impianmu. Be confident, this is your life. Mario Teguh
Retweeted by M A L A U
Aku mengerti mereka membutuhkanmu, tapi kamu gak ngertikan akupun sama dengan mereka, samasama butuh kamu, meskipun aku yg terabaikan :')
Retweeted by M A L A U
#Libra mah gitu, kalo lagi keluar sifat malesnya, mau siapapun yang nyuruh tetep aja males
Retweeted by M A L A U
Give love away like your life depends on it.
Retweeted by M A L A U
Kaki kita dua,tangan dua, mata dua,telinga dua,tetapi hati 1.
Retweeted by M A L A U
Monday, its time to be awesome, Have a good monday #doyourbestshoot
Retweeted by M A L A U
#Libra (♎) asmara : Bicaralah dgn tutur kata yg baik & lembut, demi menghindari rasa tersinggung yg menyebabkan sakit hati
Retweeted by M A L A U
#Libra (♎) : Pribadi yg fleksibel, suka membantu sesama, pandai bergaul, suka bercanda, namun terkadang sulit dipahami..
Retweeted by M A L A U
Lahir #SEPTEMBER : Sering memendam perasaan, antusias pada hal-hal yg mendukung kemajuannya, jadi panutan, pekerja keras..
Retweeted by M A L A U
Selamat Pagi semuaa Yang sudah Bangun #RETWEET
Retweeted by M A L A U
Harus pande pande milih kawan :| “@IrmaYhanie: kok sama bang sama yang aku alami hari ini :( miris kali lah kalo digtuin @KedanKu
Retweeted by M A L A U
Kalo kalian punya utang terus yang kalian utangi itu diam aja bukan berati dia gk butuh duit, dia cuma nunggu kesadaran otak klen aja !!! :|
Retweeted by M A L A U