Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ka ima
66 followers
Terkadang seseorg itu butuh pujian, (y)
Seharusnya kita bercermin bagaimana kita, bukan malah mengorek-ngorek kekurangan org lain. Terima saja kenyataan kalau itu sudah berlalu.
Retweeted by Ka ima
Kuncii apa? Sama opi kali tadi opi minta
Banyak banget yg bilang gue monoton.
Yang dapat dikutif dari siraman rohani pagi ini dri Ust. Felix siauw__ lelaki itu lemah nya pada mata sedangkan wanita pg telinga, slmat pgi
Cewek itu hebat, dia rela2in ngorbanin perasaannya sendiri buat ngebahagiain orang yg dia sayang.
Retweeted by Ka ima
Setiap omongan atau kalimat apapun yg keluar dari mulut kita, itu adalah sebuah penilaian buat org lain, dihimbau untuk jaga lisan nya!
Carilah terkabulnya doa yaitu pada saat sholat dan pada saat turunnya hujan. pic.twitter.com/is5wGXRgA0
Retweeted by Ka ima
Hujannya awet banget. Kayak cewek lagi marahan.
Retweeted by Ka ima
Org gak perlu tau kalo gue syg sama mu, cukup tuhan dan do'a ku selalu mnyertaimu
It seems Nothing responding, so now stop hoping!!
Setiap orng punya pertimbangan dan keputusan akhir, tapi untuk saat ini aku butuh bngt kputusann mu itu
Bimbang, terkadang cewe itu butuh kepastian
pas rasa itu hadir kau malah menjauh
Ga ada kekuatan yang lebih kuat selain doa - fetri opet
Retweeted by Ka ima
Pingin pergi ke north pol trus teriakk aku betee..
Enak kali ya kalo punya org tua yg adil (y)
Info dong, mengenai reseller atau grosir baju, tq
Ingat senang nak MOVE ON? Ingat senang? Nak kena delete one by one memory pasal kau. Nak kena kikis rasa sayang ni dulu. Ingat SENANG ke?
Retweeted by Ka ima
Gws yah pi -_-
Mau ke jam gadang juga, hiks hiks