Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ichaa
590 followers
Gak onok sewu :D "@aslisuroboyo: lek ono wong liwat, "amit nyuwun sewu" jawabmu ____"
Iyaaa "@NotesSahabat: #SobatIndonesia iya/nggak: pengen tinggian ?"
"@Iifepost: When I talk with you, I can't stop smiling.
"@wow_spongebob: Terimalah kekurangan sahabatmu, karna kamulah yang akan menyempurnakan kekurangannya itu :)
Cari aja DeswitaMputri kalo gasalah "@_novitaynt: @Irmanitaa_ twitternya dia apa? tp jangan di tag"
Aku,uti,fajar yg tak tau "@chindysyah_: @Irmanitaa_ dari 97 yang sekelas sama kamu sapa"
Aku tadi liat di TL desti upload fotonya @_novitaynt: lho kelasnya udah ditempel? "@Irmanitaa_ @.chindysyah_"
Lah kok gak tauuu? "@chindysyah_: @Irmanitaa_ gtw"
F,kamu??? "@chindysyah_: @Irmanitaa_ ma kamu masuk kelas apa"
"@aku_jujur: Janganlah melihat segala sesuatu dari fisiknya saja, namun hati dan pengorbanannya :')
didunia ini tuh gak ada yang sempurna, ada nya yang mau belajar tuk mengerti :') #jujur
Retweeted by Ichaa
"@Cerita_Ayah: My father is the best. I love you ayah :')
Now I’m floatin like a butterfly Stinging like a bee I earned my stripes I went from zero, to my own hero ~ #KatyPerry
Retweeted by Ichaa
Terima kasih kakak icha,sudah mau jujur banget dan feronta... — Astagaaaaa luhh sama ajaa kek masmuuu-_- dasarrr!!! ask.fm/a/adqm8knp
Imdes,pap,fi,ceritain kejadian yang udah pernah dilew... — WAW bgt!!! mau nyampahhh???-_- harus yaa nonnn-___- ... ask.fm/a/adqlf95e
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Apakah pekerjaan terkotor yang pernah kamu lakukan? — Makanin sapi dikandang sama bikin pupuk kandang kemarin ask.fm/a/adnai8mf
Kak kok tega banget? — tegaaa apaan iniiiiii?????-__- ask.fm/a/adf3mded
Kakak kenapa kok sama dia buka dia? — apa ini maksudnyaaa?-_- ask.fm/a/adf3nfic
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
ada saat dimana kita bertemu dan berpisah.. semua itu pasti terjadi..
Retweeted by Ichaa
Gataukkk,sama bantal guling hp tv dan sekitarnya. "@NotesSahabat: #SobatIndonesia biasanya kalau bergadang ditemenin siapa ?"