Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ichaa
590 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@Irmanitaa_ iya nggak apa2 cha,bisa besok. lagian kamu kan juga lagi perjalanan jauh
Retweeted by Ichaa
Agama itu pengatur kehidupan, tanpa Agama dunia ini sudah hancur.
Retweeted by Ichaa
Hahahaa,sudahlah;) "@alicia_tifani1: @Irmanitaa_ huuaaaa ojok sampek lek iku :'D lek ketemu langsung tak jotos wedok'ee :D"
cewe cerdas itu bisa menjaga diri dari hal yg dapat merusak masa depannya
Retweeted by Ichaa
Cewe kuat itu bukan dia yg tak pernah nangis, tapi dia yg tetap tegar meski banyak orang menyakitinya
Retweeted by Ichaa
Haha,awas ntar ada mantan jalan sama gebetan lewattt:D hahaha"@alicia_tifani1: @Irmanitaa_ iyaaa yess"
Hahahahaaa,sangking bagus'e yesss:D "@alicia_tifani1: @Irmanitaa_ liat kendara'an banyak nih di jalan :D film.nyaa keren kan punya gue (y)"
Hahaa,liat apa kamuu?"@alicia_tifani1: @Irmanitaa_ liat juga dums ;;)"
Nonton godzilla nih dirumah "@alicia_tifani1: @Irmanitaa_ lagi apa beb ?"
Haha,okeoke;;) "@alicia_tifani1: @Irmanitaa_ engga juga kok beb :)"
Bahagia secukupnya, Sedih seperlunya, Mencintai sewajarnya, Membenci sekedarnya, Bersyukur Sebanyak-banyaknya.
Retweeted by Ichaa
Untungnya dulu gapunya sifat untuk njelek2in kek kalian padaa!:')
Kamu sering ngebooo yaaa "@alicia_tifani1: Aku kemaren ketiduran sayang :D "@Irmanitaa_: Halo jugaa:* kamu kmrn ngilang:(
Halo jugaa:* kamu kmrn ngilang:( "@alicia_tifani1: @Irmanitaa_ hallo bebih :*"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
GoodJob👍👍 urutan 52 dari indonesianinstagram.com/p/pmDeqCBXKY/dEN
Godjob👍👍 urutan 52 dari indonesian �instagram.com/p/pmDSs7hXKE/8A3Q
Godjob👍👍 Urutan 53 dari indonesianinstagram.com/p/pmDGkaBXJ1/exo
KARATE dumsss;;) "@PilihanSUPER: #SundayWithInfoMommy pernah pengen jadi atlit? Dibidang olah raga apa?"
Masuk SMA,Liburan ke rembang "@PilihanSUPER: #SuperKepo pengen cepat-cepat.... ?"
It's very hurt and cant to repeat back💔😢
Sidoarjo gede gengsinya, kasian woooy sama yang berjuang, yang berjuang mau dikemanain?? Mending yang beruang masuk swasta, swasta kan mahal
Retweeted by Ichaa
Sabar lagidanlagi😔
Bu dara: ''sekolah dimana aja itu sama kok nak yang penting niatnya, percuma masuk sks tapi kalo males belajar''
Retweeted by Ichaa
Mention bihhhh;* "@alicia_tifani1: @Irmanitaa_ mention beb ;;)"