Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Irma Gia Rizkyani
120 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@InggrisBisa: A woman is like a tea bag: you cannot tell how strong she is until you put her in hot water. (Nancy Reagan)"
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
LDR itu seperti tomat, bisa disebut sayur bisa juga disebut buah, dibilang jomblo tapi punya pacar, dibilang punya pacar tapi seperti jomblo
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
Heumm --" RT "@DutaNgaco: gebetan baru mulu? pacaran nya kagak pernah :|"
Bahasa sunda -,-" ngerti ga ngerti [pic] — path.com/p/23tvdx
Mencoba tidak peduli dengan masalah orang lain..
Follow me on instagram ( rizkiyanigia )
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 3 followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Gak banyak orang yang ngerayu bukan berarti seseorang gak menarik, itu artinya orang itu gak murahan
Kalo ada yg selalu sms/bbm kamu, itu tandanya dia bukan perhatian, tapi dia kesepian
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 4 people via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Kamu itu segalanya. Iya, bisa jadi moodbooster. Tapi bisa juga jadi moodbreaker. Ngangenin banget, tapi juga kadang nyebelin :)
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
Kamu jgn berubah yah, jgn sia2in aku, jgn kecewain aku, jgn buat aku batin terus, jgn marah2, jgn genit, jgn egois juga. Aku sayang kamu. ?
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
Neng geulis pujaan akang-akang. nu siga kieu tongditurutan nyaa. picilakaeun #plisatuhlah pic.twitter.com/RxAQUdeCcO
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan) Proses mau putus: PDPK (Pendepakan). prosesnya kayak gthu udeh tahun baru masih cara lama..:((
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
bales bbm aja kaya mikir soal UN, lama banget!
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
One thing that i like from midnight is.. So quiet.. :) #yaaiyeelahh
G ada yg ngalahin deh yg Uratnya Nyoss,Pedesnya Joss? Cm @BaksoBoedjangan ! #Rekomendasi ke Jl. Dipatiukur no.1 pic.twitter.com/RSwWw8KeOe
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
Wahh didago rame eung. Pada nonton konser, anak kecil jangan dibawa atuh bisi ke gencet ih kasian :(
Taun baru min, plis jangan udik atuh ih :( RT "@infowatir: Aya naon ieu asa garandeng :("
In this New Year's Eve i'm Just Barbecue and watching fireworks with my little #family ♥ little thing but exciting :) pic.twitter.com/syS9XhMxTR
via @bobz_milanisti: Gasibu mulai padat sama warga yg mau merayakan tahun baruan
Retweeted by Irma Gia Rizkyani
Wahhh wahh RT "@bisnisjabar: Ridwan Kamil Batalkan Pesta Kembang Api di Bandung bit.ly/1zQ0uwr"