Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Irhasy Rudini
487 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jual followers twitter : 1000 followers : 10rb 3000 followers : 25rb 7000 followers : 50rb Minat? Sms 087870661775 Bkti pmbli cek fav.
Retweeted by Irhasy Rudini
Jasa melukis sketsa & karikatur ( Hitam putih & Berwarna) Pin bbm : 27509139 Aman & murah :) pic.twitter.com/L7wb93xjaj
Retweeted by Irhasy Rudini
Jual followers twitter 1000 followers : 10rb 3000 followers : 25rb 7000 followers : 50rb Minat? Sms aj 087870661775 Bkti pmbli cek fav.
Retweeted by Irhasy Rudini
Jasa melukis sketsa & karikatur ( Hitam putih & Berwarna) Pin bbm : 7EDC3575 Aman & murah :) pic.twitter.com/9hmct46deK
Retweeted by Irhasy Rudini
Jasa melukis sketsa & karikatur ( Hitam putih & Berwarna) Pin bbm : 7EDC3575 Aman & murah :) pic.twitter.com/HjFHcHTGI7
Retweeted by Irhasy Rudini
Mencari Info dan data ttng jumlah narapidana seumur hidup di Indonesia dn jumlah pengajuan grasi bagi napi seumur hidup cc @penyuluhanhukum
Mencari Info dan data tentang jumlah narapidana seumur hidup di Indonesia dn jumlah pengajuan grasi bagi napi seumur hidup cc @akip_bpsdm
Mencari Info dan data tentang jumlah narapidana seumur hidup di Indonesia dn jumlah pengajuan grasi bagi napi seumur hidup cc @Humas_Kumham
Jasa lukis wajah dan karikatur online, minat? Invite 27509139 untuk infonya. Terima kasih: ) pic.twitter.com/eUrNEuMXbW
Retweeted by Irhasy Rudini
Saatnya untuk yang muda, sekira Casillas pun menyadarinya. cc @realmadriden @realmadrid @SeputarMadrid @FaktaRMCF @Madrid_IndoJBI
Halla Madrid !!!
Tegakan kbenaran &keadiln, bkn cuma teks aturan. Cari orng jahat bkn skedar orng salah. Kerjakn smuanya dg dingin utk peace, bkn menangkalah
Retweeted by Irhasy Rudini
Mengapa tunjangan PNS Ditjen Pajak sebesar ini? Alasannya agar mereka tdk korupsi. Jadi, PNS lain boleh korupsi? pic.twitter.com/61IX9fkebD
Retweeted by Irhasy Rudini
"Bisa jadi ini perspektif, posisi jeep kurang wajar @halleluhellyeah: To @TMCPoldaMetro.. Pak mohon penjelasannya dong, Cc: @negativisme
"Iya ada, sebut saja bunga raflesia namanya @FaktaKeren: Ada guru/dosen cowok yg kalau mengajar pandangan lebih sering k arah cc @regiidian
Klo kamu nyari lelaki yg hobi CINCIN BATU,abang mundur.. Tp klo kamu nyari yg maagiah CINCIN BATUnangan,abang tagak paliang muko. #eeaa
Retweeted by Irhasy Rudini
Hahaha punah lah kawa "@Erwin_Winpark: level tertinggi mencintai adalah merelakannya bahagia dengan orang lain.
Jaman kini klo ado urg bakumpua rami2 di tapi jalan,bukan dek ado kecelakaan,, tapi pasti dek mangaliliangi tukang batu cincin
Retweeted by Irhasy Rudini
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺ pic.twitter.com/8m4m10pRwI
Retweeted by Irhasy Rudini
Kalo di jambi udah ada perda penutupanny min*ups*, kita d puncak bogor huehe "@Madrid_IndoJBI: woles les, kita ga bakal nyalip lu, kan kita
"Loh... sampean lagi ndak tidur terus ngimpi @Erwin_Winpark: watching PSG vs Chelsea #UCL. Come on the blues..."
Gambar ini bukan foto kamera, tapi coretan tangan menggunakan pensil warna karya Adi Nugroho dari Indonesia. pic.twitter.com/Z9tiHp7h5v Team J
Retweeted by Irhasy Rudini
@irhasy26 Pendakian Massal Gunung Kerinci 2015, More Information Visit : wisatagunung.com/?p=17156
Retweeted by Irhasy Rudini
Danau Kaco di Kerinci, Jambi, sangat bening dan bisa bercahaya saat malam. Jika dlihat dari jauh, seperti lampu yang diarahkan ke langit.
Retweeted by Irhasy Rudini
Terima kasih motivasinya :D @IndryNoviantii: Apo nasib mahasiswa paling tuo ni @irhasy26: Kata orang "mati tegak barangnyo"
Kata orang "mati tegak barangnyo" mampus semua file ada didalam. Skripsi aku terancam ilang makkkk ......
Done preman terminal yg cantik.. :D "@KriztinVilda: @irhasy26 has. flbck vn y :D"
Gunung berapi tertinggi di Asia Tenggara adalah Gn Kerinci (3805 m) di Jambi twitpic.com/4rxgs1
Retweeted by Irhasy Rudini
Perkebunan Teh Kayu Aro di Jambi adl perkebunan teh pertama kali dibangun di Indonesia, yakni pd 1925 pic.twitter.com/n0cSge3JZ7
Retweeted by Irhasy Rudini
Ogah !!! RT @ChelseaUpdates: Real Madrid dikabarkan telah menawarkan Luka Modric plus £50m untuk Eden Hazard. pic.twitter.com/VweydsBPQd"
RT @M16NO: “@VRRidersAcademy: @ VR46 Tavullia 💪💪😂😂pic.twitter.com/RL0NCdZcPrdZcPr” ahahahahah bellissima! Che suonati...😅
Retweeted by Irhasy Rudini
Haha curhat dy yang ado citt "@vevivivi: Asih takut. Asih belum kawin. Asih ikut MDL untuk kontak jodoh. #ceritaasihmalamini #MDLjambi"
Dak ah aku sesak pipis pulak haha "@IndryNoviantii: Haha kau peserta selanjutnyo yo bg @irhasy26: Lilin mana lilin mana wuakwau #MDLJambi"
Lilin mana lilin mana wuakwau #MDLJambi
Ow yeahhh RT @Jecovox: Thx Jambi "@irhasy26: Great performed new years @Jambi cc @Jecovox (cont) tl.gd/ni732m
Retweeted by Irhasy Rudini
Amazingggg, tetap berkarya :D RT @lie_andi: Ow yeahhh RT @Jecovox: Thx Jambi "@irhasy26: Great performed new years @Jambi
Hehe.. chers kopinya hala madrid @diaasya: Wkwk "@irhasy26: Gila clipon ama :) @diaasya: Gila
Gila clipon ama :) RT @diaasya: Gila"
Wanita yg memiliki kekuatan hati yg super "mama"
Retweeted by Irhasy Rudini
Sangat mendukung RT @my_supersoccer: Pertanyaannya: Kalo Messi jadi ke Chelsea, berpa persen fans Barca yang akan pindah dukung chelsea
Semoga Pencarian Iwan Setiawan Segara Menemukan Titik Terang.AMIN. @infogunung @kabargunung @infoSPN @JelajahKerinci pic.twitter.com/5g8zLSeaXu
Guard of Honour dr pemain Valencia di Mestalla utk sang juara dunia, Real Madrid. #MassiveRespect
Retweeted by Irhasy Rudini
Tepat seminggu yg lalu hilangnya sahabat kita di G.Kerinci setiawan maulana pendaki asal bekasi. Pray for hem
Retweeted by Irhasy Rudini
Gak sudi RT @Madrid_IndoJBI: Juventus akan membiarkan Pogba berlabuh ke Santiago Bernabeu jika #RealMadrid bersedia memberi
Yuk jangan lewatkan Shalat subuh 1 januari 2015
Retweeted by Irhasy Rudini