Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
IrhamRusyad
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Haha sama sama ndut:p"@agnifarlinda: Akak iyaiya makasihh:d @IrhamRusyad: Haha iya atuh cepet sembuh ade nu tembeb :O"@agnifarlinda:
Haha iya atuh cepet sembuh ade nu tembeb :O"@agnifarlinda: Doain kale bukan digtuin-_- @IrhamRusyad: Eleg hayo ga
Eleg hayo ga sembuh sembuh "@agnifarlinda: Yaallah kapan sembuhnya:')"
Ambek lah haha"@tiaraaidinapb: Ha!"@IrhamRusyad: Lain na geng kamu hungkul wkwk""
Lain na geng kamu hungkul wkwk"@tiaraaidinapb: Kamu we eta mah"@IrhamRusyad: Haha cabe cabean rea tah lada hungkul wkwk""
Haha cabe cabean rea tah lada hungkul wkwk"@tiaraaidinapb: Naon ih te ngarti rusyad ? "@IrhamRusyad: Eh tara nyaho ker usum pensiun
Eh tara nyaho ker usum pensiun didinya mah mahiwal haha"@tiaraaidinapb: Tara kanulada yey ayena mah sotau haha"@IrhamRusyad: Eh bae kamu
Eh bae kamu rungsing bere nu lada ge cicing"@tiaraaidinapb: Bae ahh kagok jadi kagok rungsing ieu "@IrhamRusyad: Eh rea teing dibwoles mah
Eh rea teing dibwoles mah jadi devil na"@tiaraaidinapb: Enyaaa ngke we woles ahh "@IrhamRusyad: Haha ges buru buru sare sebelum jadi wkwk ""
Haha ges buru buru sare sebelum jadi wkwk "@tiaraaidinapb: Haha enya kr mah rungsing ditambah film te maen bekii we devil "@IrhamRusyad:
Haha ges sareken dari pada aambekan te puguh"@tiaraaidinapb: Heeuh euy gehelkan -_-"@IrhamRusyad: Da nungguan nu te pasti aya mending tidur"
Da nungguan nu te pasti aya mending tidur"@tiaraaidinapb: Nungguan film -_- gehel gs ditungguan teing dimana maenna-_-"@IrhamRusyad
Haha juara ngabohong na mah
Jurusan atau bukan?
gaya nu pacaran mah galau wae hehe "@agnifarlinda: Senyumin dan sabarin aja deh:')"
Happy aniv failed
Anying😭😔😪😏😓😫
Retweeted by IrhamRusyad
iya kakara da bebeja mun ga bebeja moal di follback "@agnifarlinda: Udah di flbckdaa @IrhamRusyad: @agnifarlinda ai batuur mah di
Buat akang-akang yg udh ngewakilin CORSTAND buat acara BNR besok malam semangat !!!
Retweeted by IrhamRusyad
“I drink cup of sunlight every morning to brighten myself.” - Debasish Mridha #GoodMorningBDG pic.twitter.com/14MV9k9S6H
Retweeted by IrhamRusyad
Eh serius ga pisan yang bisa di hubungi? "@Nitafiirds: Puguhan dia lostkontak jiga airasia"@IrhamRusyad: @Nitafiirds minta pin agni farlind
Orang belum di ijinin "@tiaraaidinapb: Haha masih betah ?"@IrhamRusyad: Iya masi kekrung di purwakarta "@tiaraaidinapb: Yoyoy, masih di
Iya masi kekrung di purwakarta "@tiaraaidinapb: Yoyoy, masih di purwakarta ?"@IrhamRusyad: syukur atuh ai gitu mah "@tiaraaidinapb: Alloh
syukur atuh ai gitu mah "@tiaraaidinapb: Alloh masih sayang ke aku jadi ga dimrhn"@IrhamRusyad: Ya paling ge kena marah "@tiaraaidinapb:
Ya paling ge kena marah "@tiaraaidinapb: Emg sih tapi kaberanganna parah atuhdaaa -_-"@IrhamRusyad: lain na biasa na ge kaberangan
lain na biasa na ge kaberangan "@tiaraaidinapb: Mau casual haam -_- kaberangan"@IrhamRusyad: mau kemana? "@tiaraaidinapb: Kie ai
mau kemana? "@tiaraaidinapb: Kie ai eweh alarm kehidupan tehh kaberengan terosss!!!!!!"
di purwakarta keneh balik na di undur boss "@shandy_garnida: Dimana ente? RT @IrhamRusyad: Tired"
sendiri nya "@tiaraaidinapb: Slamatpagi JOMBLO lawaaaassss =))))))) @ShyifaWassilaH"
Cung, Siapa yg belum di follback sama @infobdg? Biar kita bisa enak kasih informasinya via DM. RT tweet ini!! pic.twitter.com/QnBOHOHo0l
Retweeted by IrhamRusyad
Bingung mau belajar apa dulu ya Allah :(
Retweeted by IrhamRusyad
Balik gawe ? "@azis_permadi: Alhamdulillah"
Keberhasilan seseorang jangan hanya dilihat dari hasilnya, coba lihat prosesnya dan rasakan perjuangnya. ~ @daudantonius
Retweeted by IrhamRusyad
Meli calana kamana? "@fallih_iqbari: Anter urg beli celana nyoo :D"@IrhamRusyad: Hahaha parah di niatan maneh, di imah "@fallih_iqbari: Nya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue