Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
IrhamRusyad
647 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Haha sama sama ndut:p"@agnifarlinda: Akak iyaiya makasihh:d @IrhamRusyad: Haha iya atuh cepet sembuh ade nu tembeb :O"@agnifarlinda:
Haha iya atuh cepet sembuh ade nu tembeb :O"@agnifarlinda: Doain kale bukan digtuin-_- @IrhamRusyad: Eleg hayo ga
Eleg hayo ga sembuh sembuh "@agnifarlinda: Yaallah kapan sembuhnya:')"
Ambek lah haha"@tiaraaidinapb: Ha!"@IrhamRusyad: Lain na geng kamu hungkul wkwk""
Lain na geng kamu hungkul wkwk"@tiaraaidinapb: Kamu we eta mah"@IrhamRusyad: Haha cabe cabean rea tah lada hungkul wkwk""
Haha cabe cabean rea tah lada hungkul wkwk"@tiaraaidinapb: Naon ih te ngarti rusyad ? "@IrhamRusyad: Eh tara nyaho ker usum pensiun
Eh tara nyaho ker usum pensiun didinya mah mahiwal haha"@tiaraaidinapb: Tara kanulada yey ayena mah sotau haha"@IrhamRusyad: Eh bae kamu
Eh bae kamu rungsing bere nu lada ge cicing"@tiaraaidinapb: Bae ahh kagok jadi kagok rungsing ieu "@IrhamRusyad: Eh rea teing dibwoles mah
Eh rea teing dibwoles mah jadi devil na"@tiaraaidinapb: Enyaaa ngke we woles ahh "@IrhamRusyad: Haha ges buru buru sare sebelum jadi wkwk ""
Haha ges buru buru sare sebelum jadi wkwk "@tiaraaidinapb: Haha enya kr mah rungsing ditambah film te maen bekii we devil "@IrhamRusyad:
Haha ges sareken dari pada aambekan te puguh"@tiaraaidinapb: Heeuh euy gehelkan -_-"@IrhamRusyad: Da nungguan nu te pasti aya mending tidur"
Da nungguan nu te pasti aya mending tidur"@tiaraaidinapb: Nungguan film -_- gehel gs ditungguan teing dimana maenna-_-"@IrhamRusyad
Haha juara ngabohong na mah
Jurusan atau bukan?
gaya nu pacaran mah galau wae hehe "@agnifarlinda: Senyumin dan sabarin aja deh:')"
Happy aniv failed
Anying😭😔😪😏😓😫
Retweeted by IrhamRusyad
iya kakara da bebeja mun ga bebeja moal di follback "@agnifarlinda: Udah di flbckdaa @IrhamRusyad: @agnifarlinda ai batuur mah di
Buat akang-akang yg udh ngewakilin CORSTAND buat acara BNR besok malam semangat !!!
Retweeted by IrhamRusyad
“I drink cup of sunlight every morning to brighten myself.” - Debasish Mridha #GoodMorningBDG pic.twitter.com/14MV9k9S6H
Retweeted by IrhamRusyad
Eh serius ga pisan yang bisa di hubungi? "@Nitafiirds: Puguhan dia lostkontak jiga airasia"@IrhamRusyad: @Nitafiirds minta pin agni farlind
Orang belum di ijinin "@tiaraaidinapb: Haha masih betah ?"@IrhamRusyad: Iya masi kekrung di purwakarta "@tiaraaidinapb: Yoyoy, masih di
Iya masi kekrung di purwakarta "@tiaraaidinapb: Yoyoy, masih di purwakarta ?"@IrhamRusyad: syukur atuh ai gitu mah "@tiaraaidinapb: Alloh
syukur atuh ai gitu mah "@tiaraaidinapb: Alloh masih sayang ke aku jadi ga dimrhn"@IrhamRusyad: Ya paling ge kena marah "@tiaraaidinapb:
Ya paling ge kena marah "@tiaraaidinapb: Emg sih tapi kaberanganna parah atuhdaaa -_-"@IrhamRusyad: lain na biasa na ge kaberangan
lain na biasa na ge kaberangan "@tiaraaidinapb: Mau casual haam -_- kaberangan"@IrhamRusyad: mau kemana? "@tiaraaidinapb: Kie ai
mau kemana? "@tiaraaidinapb: Kie ai eweh alarm kehidupan tehh kaberengan terosss!!!!!!"
di purwakarta keneh balik na di undur boss "@shandy_garnida: Dimana ente? RT @IrhamRusyad: Tired"
sendiri nya "@tiaraaidinapb: Slamatpagi JOMBLO lawaaaassss =))))))) @ShyifaWassilaH"
Cung, Siapa yg belum di follback sama @infobdg? Biar kita bisa enak kasih informasinya via DM. RT tweet ini!! pic.twitter.com/QnBOHOHo0l
Retweeted by IrhamRusyad
Bingung mau belajar apa dulu ya Allah :(
Retweeted by IrhamRusyad
Balik gawe ? "@azis_permadi: Alhamdulillah"
Keberhasilan seseorang jangan hanya dilihat dari hasilnya, coba lihat prosesnya dan rasakan perjuangnya. ~ @daudantonius
Retweeted by IrhamRusyad
Meli calana kamana? "@fallih_iqbari: Anter urg beli celana nyoo :D"@IrhamRusyad: Hahaha parah di niatan maneh, di imah "@fallih_iqbari: Nya