Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
IrhamRusyad
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Beginilah menjadi anak baik menengok kakek walaupun sendiri (at KOMPLEK MANGLAYANGSARI) — path.com/p/1VeB5t
Udah mput rada pending kalemin yah"@putriambarrwati: Read bm ka"@IrhamRusyad: Hehe bm weh kalo mau cerita
Hehe bm weh kalo mau cerita mah"@putriambarrwati: Sotauu:p btw pgn ceritalah:'("@IrhamRusyad: Haha wadul bukti nya kemaren
Haha wadul bukti nya kemaren nangis"@putriambarrwati: Ngga ih sotau:p"@IrhamRusyad: Haha cengeng wuu"@putriambarrwati: Da ga cengeng akuma"
Haha cengeng wuu"@putriambarrwati: Da ga cengeng akumah:p"@IrhamRusyad: Iya deh ngelehan bisi nangis wkwk"@putriambarrwati: Iyaa ih haha"
Emang ah wkwk"@putriambarrwati: Da ga cengeng akumah:p"@IrhamRusyad: Iya deh ngelehan bisi nangis wkwk"@putriambarrwati: Iyaa ih haha"
Iya deh ngelehan bisi nangis wkwk"@putriambarrwati: Iyaa ih haha"@IrhamRusyad: Ah yang bener haha"@putriambarrwati: Sehat ath haha
Ah yang bener haha"@putriambarrwati: Sehat ath haha"@IrhamRusyad: Sehat ga wkwk"@putriambarrwati: Udah haha"@IrhamRusyad: Haha masa sih udah
Sehat ga wkwk"@putriambarrwati: Udah haha"@IrhamRusyad: Haha masa sih udah di cek?"@putriambarrwati: Da ngga gila akumah:("@IrhamRusyad:
Haha masa sih udah di cek?"@putriambarrwati: Da ngga gila akumah:("@IrhamRusyad: Eh naon gila teh ngajak2 mput weh sendiri haha"
Eh naon gila teh ngajak2 mput weh sendiri haha"@putriambarrwati: Iya kaka weh ah da akumah ngga haha"@IrhamRusyad: Emang udah meren haha"
Emang udah meren haha"@putriambarrwati: Meni kaya orggila"@IrhamRusyad: Haha mention weh sendiri di bales sendiri wkwk"@putriambarrwati:
Haha mention weh sendiri di bales sendiri wkwk"@putriambarrwati: Enya ih haha"@IrhamRusyad: Meni watir lah haha"@putriambarrwati: Da suka
Meni watir lah haha"@putriambarrwati: Da suka jrg ada yg ngemention ih twittermah haha"@IrhamRusyad: Iya ah sakitu banyak posting ke
Iya ah sakitu banyak posting ke instagram haha"@putriambarrwati: Haha ngga juga ah"@IrhamRusyad: Mainan nya instagram atuda jadi jarang
Mainan nya instagram atuda jadi jarang di buka gaya"@putriambarrwati: Baru buka twitter ih"@IrhamRusyad: Baru di follback lah parah si
Baru di follback lah parah si pesek"@putriambarrwati: Udah kaka cengos"@IrhamRusyad: @putriambarrwati follback pesek""
Haha udah engga gitu?"@agnifarlinda: Ndut waee-_- @IrhamRusyad: Haha sama sama ndut:p"@agnifarlinda: Akak iyaiya makasihh:d @IrhamRusyad
Haha sama sama ndut:p"@agnifarlinda: Akak iyaiya makasihh:d @IrhamRusyad: Haha iya atuh cepet sembuh ade nu tembeb :O"@agnifarlinda:
Haha iya atuh cepet sembuh ade nu tembeb :O"@agnifarlinda: Doain kale bukan digtuin-_- @IrhamRusyad: Eleg hayo ga
Eleg hayo ga sembuh sembuh "@agnifarlinda: Yaallah kapan sembuhnya:')"
Ambek lah haha"@tiaraaidinapb: Ha!"@IrhamRusyad: Lain na geng kamu hungkul wkwk""
Lain na geng kamu hungkul wkwk"@tiaraaidinapb: Kamu we eta mah"@IrhamRusyad: Haha cabe cabean rea tah lada hungkul wkwk""
Haha cabe cabean rea tah lada hungkul wkwk"@tiaraaidinapb: Naon ih te ngarti rusyad ? "@IrhamRusyad: Eh tara nyaho ker usum pensiun




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue