Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
IR
100 followers
Jadilah pria keren, yang tahu kapan harus serius dan kapan harus becanda!!
Retweeted by IR
Sama siapa ? "@prilicious_: Tiduran laaa "irfansadap37: @prilicious_ ngapain di atas kasur ?"
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Sombongnye udah mulai !!!!
Kenapa ya lu itu ngeselin dan ngangenin? :|
Retweeted by IR
Nmr lo dong tal "@nataliagracelia: irfansadap37 bukan wkwk udah besok aja gue cerita'in yeee
Gara gara lo dorong yaa ? "@nataliagracelia: irfansadap37 lah wkwk kemana aja semua anak" 37 udah tau keles~ gue ribut yakali lo gatau kudet
Lo ribut knpa da ? "@nataliagracelia: yahh knpa baru tau skrng:s kudet woooo wkwk:p RTirfansadap37: Lo kemaren ribut ? "@nataliagracelia: Oi
Lo kemaren ribut ? "@nataliagracelia: Oit? RTirfansadap37: @nataliagracelia tal"
sahabat itu tau kapan harus becanda dan kapan harus serius
Retweeted by IR
jangan pernah mengkhianati teman
Retweeted by IR
sakit hati itu "tulisannya simple" cuman rasanya sih gak pernah simple :') #PHPitu
Retweeted by IR
"@NyessekItu: Cowok 80% mengambil keputusan berdasarkan LOGIKA, Cewek 80% mengambil keputusan berdasarkan EMOSI.
Gws ya... "@septianavina: Mungkin"irfansadap37: Lo botak pin rt @septianavina: Botak dah nih pala mikirin tugas mulu"
Mungkin"@irfansadap37: Lo botak pin rt @septianavina: Botak dah nih pala mikirin tugas mulu"
Retweeted by IR
Lo botak pin rt @septianavina: Botak dah nih pala mikirin tugas mulu
Jangan menangis karena cinta, tetapi menangislah karena dosa di atas cinta.
Retweeted by IR
#April: Sangat aktif dan dinamik. Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal.
Retweeted by IR
Gak akan bisa kembali seperti yang dulu :"
Retweeted by IR
Bangun aja kalo km sadar nanti mau jmpt ak. Aku cape banguninnya. @akmalaldair aku plg sama meidik aja.
Retweeted by IR
Bikin bete di kelas 😠
Gue galau juga karena lu kali, lu nya aja yang gak peka ┒(⌣˛⌣)┎
Retweeted by IR
Bosen tau gak denger lu bilang kata "sayang" tapi kenyataannya (?) (┒˘̶̀• ̯•˘̶́┎)
Retweeted by IR
Mencintai itu mudah mempertahankan cinta yang susah #StatusPacar
Retweeted by IR