Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Irfan Hakim
Seruuu itu abis siaran dapat kiriman kado dari oscar di pekalongan..makasih yaa... pic.twitter.com/9R2KJg1lyQ
@dellaSIP assalamualikum raina,aisha,rakana ,djalu i love uuu semua bi family a'a @irfanhakim
Retweeted by Irfan Hakim
Kecantikan yg abadi terletak pda keelokkan adab n ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pda wajah dan pakaiannya @irfanhakim
Retweeted by Irfan Hakim
Abng @saipul_jamil dan a'a @irfanhakim: Kesengsaraan yang paling sengsara ialah miskin di dunia dan di siksa di akhirat. (HR. Ath Thabrani)"
Retweeted by Irfan Hakim
Klian super kocak dah pokoknya @Rina_Nose @irfanhakim syg aa @ramzi_tebe absen mlm ini,tpi serunya ttep dpet :) @DT3rongShowID @DT3rongBand
Retweeted by Irfan Hakim
ketawa mulu liat aa @irfanhakim dan teh @Rina_Nose pas joget turung tung tung tang :D A Irfan ampe ngos2n gtu wkwk
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim luwes bgt klo lg pengenalan aksi kosidah hahahaha Kocak.......
Retweeted by Irfan Hakim
Paling suka pas segment nnya2 ibu2 qasidah,tth @Rina_Nose sm Aa @irfanhakim lucu bgt gyngx..bikin ngakak:D @RinaNoseFans @DT3rongShowID
Retweeted by Irfan Hakim
tth @Rina_Nose hasekk goyang na euy en aa @irfanhakim mah cucok bgth jg goyang na.. weerrr.. gokil abess.. pic.twitter.com/ubEfkvzIu1
Retweeted by Irfan Hakim
mlem ni jpret2 trus.bis na kalian ber2 t ngebnyol na cucok,kompak, sewneng gw liat na tth @Rina_Nose n aa @irfanhakim pic.twitter.com/kFlior2EFT
Retweeted by Irfan Hakim
Sesungguhnya Alloh tidak akan merubah suatu kaum, sebelum manusia merubahnya sendiri @irfanhakim @Rina_Nose @saipul_jamil
Retweeted by Irfan Hakim
Dan akhirnya penerbangan ke jambi nya DIBATALKAN.... #EfekAsapJambi Kasian pengantinnya resepsi tanpa MC hiks
Hiks"@winnyjessica: @irfanhakim salam kenal fan.. Ga jodoh ngejob bareng kitaaa :D #Jambi #flightcanceled
Udah delay 3 jam.. dan sampai sekarang blum terbang2 ke Jambi nya. Hiks GA132 pic.twitter.com/yZj1m8Br6y
"@irfanhakim:... nama jagoanku, Chafidz Djalu Hakim. Doain jadi anak yang sholeh. Aamiiin.. pic.twitter.com/bzJmCCbBVp"
Retweeted by Irfan Hakim
"@irfanhakim: koleksi baju koko di sushi miyabi di jalan kh dahlan no 19 kebayoran baru..sampai tgl 11 juli yaaa pic.twitter.com/Uz0LQRhyXX"
Retweeted by Irfan Hakim
"@irfanhakim: Baju koko yg aku pakai di sekarang Salah satu koleksi dari @irfanhakimstore lhooo.. pic.twitter.com/p4UI5sc7vJ"very very amzing
Retweeted by Irfan Hakim
paling suka klau lihat aa @irfanhakim klau sedang nari...apalagi klau tarian tradisional...keren ^_^
Retweeted by Irfan Hakim
a' @irfanhakim pagi ajak anak2 dong ke Festival Dongeng Indonesia 2014. minggu, 2 Nov di Museum Nasional #FDI2014 pic.twitter.com/C6AI1zNh7i
Retweeted by Irfan Hakim
Teu sombong sichh emng Orang Sunda mah kararasep jeung Gareulis sarae raos diTingalina ^_^ @iis_dahlia @irfanhakim @Rina_Nose
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim wkwkk aku jg liht td ekspresi wajah kak ndut lucu bgt aa' 😄
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim kak irfan dasi nya lucu banget di acara akad nikah aa raffi :D minta boyeh ?? hihi
Retweeted by Irfan Hakim
host pria favorit... ada di janji suci nagita&raffi... aaaa... aa' @irfanhakim ganteng bingitz ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@d3t3erongshowID envy me,@irfanhakim so preppy to night..cute n stylish☺
Retweeted by Irfan Hakim
@mamamiaIND meriah banget banget banget mlm ini,seruuuuuu @irfanhakim @ramzi_tebe mkin seru klau slmku disampaikan ke bang #ferrySalim ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@mamamiaIND malam inii sudah menghipnotis warga sidoarjo jawatimur,stiap rumah ntn @IndosiarID @irfanhakim @ramzi_tebe kereen,,suksees ya ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim happy birthday aa ganteng,,,moga sehat selalu.Malem aku nonton D'T3RONG terharu bgt liat aa sama keluarga segitu cintanya.
Retweeted by Irfan Hakim
Kisah Dibalik Nama Besar IRFAN HAKIM @irfanhakim | TERONGSPIRASI | DTERONG SHOW 15 Okt 2014 @DT3rongShowID youtube.com/watch?v=hANC9k…
Retweeted by Irfan Hakim
abdi jadi terinspirasi sama kisah cintanya a @irfanhakim semasa muda dulu... hebattt..
Retweeted by Irfan Hakim
Spcl Ulang Tahun IRFAN HAKIM 39 Tahun @irfanhakim | DTERONG SHOW 15 Oktober 2014 youtube.com/watch?v=QvmNKp…
Retweeted by Irfan Hakim
Sx Lg HBD aa @irfanhakim smoga ap yg dcita2kn aa trcapai,dan mankin cemerlang pic.twitter.com/SqX4ggqRDv
Retweeted by Irfan Hakim
HBD ya aa irfan panjang umr+sht slalu ,smga jdi AYAH dan suami yg baik buat anak dan istri ,tmbah sukses maaf bru ngucpin @irfanhakim
Retweeted by Irfan Hakim