Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Irfan Hakim
@saipul_jamil kalau Q lihat Aa @irfanhakim sm abang akrab sekali seperti saudara sendiri Q seneng lihatnya
Retweeted by Irfan Hakim
Seruuu itu abis siaran dapat kiriman kado dari oscar di pekalongan..makasih yaa... pic.twitter.com/9R2KJg1lyQ
@dellaSIP assalamualikum raina,aisha,rakana ,djalu i love uuu semua bi family a'a @irfanhakim
Retweeted by Irfan Hakim
Kecantikan yg abadi terletak pda keelokkan adab n ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pda wajah dan pakaiannya @irfanhakim
Retweeted by Irfan Hakim
Abng @saipul_jamil dan a'a @irfanhakim: Kesengsaraan yang paling sengsara ialah miskin di dunia dan di siksa di akhirat. (HR. Ath Thabrani)"
Retweeted by Irfan Hakim
Klian super kocak dah pokoknya @Rina_Nose @irfanhakim syg aa @ramzi_tebe absen mlm ini,tpi serunya ttep dpet :) @DT3rongShowID @DT3rongBand
Retweeted by Irfan Hakim
ketawa mulu liat aa @irfanhakim dan teh @Rina_Nose pas joget turung tung tung tang :D A Irfan ampe ngos2n gtu wkwk
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim luwes bgt klo lg pengenalan aksi kosidah hahahaha Kocak.......
Retweeted by Irfan Hakim
Paling suka pas segment nnya2 ibu2 qasidah,tth @Rina_Nose sm Aa @irfanhakim lucu bgt gyngx..bikin ngakak:D @RinaNoseFans @DT3rongShowID
Retweeted by Irfan Hakim
tth @Rina_Nose hasekk goyang na euy en aa @irfanhakim mah cucok bgth jg goyang na.. weerrr.. gokil abess.. pic.twitter.com/ubEfkvzIu1
Retweeted by Irfan Hakim
mlem ni jpret2 trus.bis na kalian ber2 t ngebnyol na cucok,kompak, sewneng gw liat na tth @Rina_Nose n aa @irfanhakim pic.twitter.com/kFlior2EFT
Retweeted by Irfan Hakim
Sesungguhnya Alloh tidak akan merubah suatu kaum, sebelum manusia merubahnya sendiri @irfanhakim @Rina_Nose @saipul_jamil
Retweeted by Irfan Hakim
Dan akhirnya penerbangan ke jambi nya DIBATALKAN.... #EfekAsapJambi Kasian pengantinnya resepsi tanpa MC hiks
Hiks"@winnyjessica: @irfanhakim salam kenal fan.. Ga jodoh ngejob bareng kitaaa :D #Jambi #flightcanceled
Udah delay 3 jam.. dan sampai sekarang blum terbang2 ke Jambi nya. Hiks GA132 pic.twitter.com/yZj1m8Br6y
"@irfanhakim:... nama jagoanku, Chafidz Djalu Hakim. Doain jadi anak yang sholeh. Aamiiin.. pic.twitter.com/bzJmCCbBVp"
Retweeted by Irfan Hakim
"@irfanhakim: koleksi baju koko di sushi miyabi di jalan kh dahlan no 19 kebayoran baru..sampai tgl 11 juli yaaa pic.twitter.com/Uz0LQRhyXX"
Retweeted by Irfan Hakim
"@irfanhakim: Baju koko yg aku pakai di sekarang Salah satu koleksi dari @irfanhakimstore lhooo.. pic.twitter.com/p4UI5sc7vJ"very very amzing
Retweeted by Irfan Hakim
paling suka klau lihat aa @irfanhakim klau sedang nari...apalagi klau tarian tradisional...keren ^_^
Retweeted by Irfan Hakim
a' @irfanhakim pagi ajak anak2 dong ke Festival Dongeng Indonesia 2014. minggu, 2 Nov di Museum Nasional #FDI2014 pic.twitter.com/C6AI1zNh7i
Retweeted by Irfan Hakim
Teu sombong sichh emng Orang Sunda mah kararasep jeung Gareulis sarae raos diTingalina ^_^ @iis_dahlia @irfanhakim @Rina_Nose
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim wkwkk aku jg liht td ekspresi wajah kak ndut lucu bgt aa' 😄
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim kak irfan dasi nya lucu banget di acara akad nikah aa raffi :D minta boyeh ?? hihi
Retweeted by Irfan Hakim
host pria favorit... ada di janji suci nagita&raffi... aaaa... aa' @irfanhakim ganteng bingitz ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@d3t3erongshowID envy me,@irfanhakim so preppy to night..cute n stylish☺
Retweeted by Irfan Hakim
@mamamiaIND meriah banget banget banget mlm ini,seruuuuuu @irfanhakim @ramzi_tebe mkin seru klau slmku disampaikan ke bang #ferrySalim ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@mamamiaIND malam inii sudah menghipnotis warga sidoarjo jawatimur,stiap rumah ntn @IndosiarID @irfanhakim @ramzi_tebe kereen,,suksees ya ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim happy birthday aa ganteng,,,moga sehat selalu.Malem aku nonton D'T3RONG terharu bgt liat aa sama keluarga segitu cintanya.
Retweeted by Irfan Hakim
Kisah Dibalik Nama Besar IRFAN HAKIM @irfanhakim | TERONGSPIRASI | DTERONG SHOW 15 Okt 2014 @DT3rongShowID youtube.com/watch?v=hANC9k…
Retweeted by Irfan Hakim
abdi jadi terinspirasi sama kisah cintanya a @irfanhakim semasa muda dulu... hebattt..
Retweeted by Irfan Hakim