Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Irfan Hakim
Dan akhirnya penerbangan ke jambi nya DIBATALKAN.... #EfekAsapJambi Kasian pengantinnya resepsi tanpa MC hiks
Hiks"@winnyjessica: @irfanhakim salam kenal fan.. Ga jodoh ngejob bareng kitaaa :D #Jambi #flightcanceled
Udah delay 3 jam.. dan sampai sekarang blum terbang2 ke Jambi nya. Hiks GA132 pic.twitter.com/yZj1m8Br6y
"@irfanhakim:... nama jagoanku, Chafidz Djalu Hakim. Doain jadi anak yang sholeh. Aamiiin.. pic.twitter.com/bzJmCCbBVp"
Retweeted by Irfan Hakim
"@irfanhakim: koleksi baju koko di sushi miyabi di jalan kh dahlan no 19 kebayoran baru..sampai tgl 11 juli yaaa pic.twitter.com/Uz0LQRhyXX"
Retweeted by Irfan Hakim
"@irfanhakim: Baju koko yg aku pakai di sekarang Salah satu koleksi dari @irfanhakimstore lhooo.. pic.twitter.com/p4UI5sc7vJ"very very amzing
Retweeted by Irfan Hakim
paling suka klau lihat aa @irfanhakim klau sedang nari...apalagi klau tarian tradisional...keren ^_^
Retweeted by Irfan Hakim
a' @irfanhakim pagi ajak anak2 dong ke Festival Dongeng Indonesia 2014. minggu, 2 Nov di Museum Nasional #FDI2014 pic.twitter.com/C6AI1zNh7i
Retweeted by Irfan Hakim
Teu sombong sichh emng Orang Sunda mah kararasep jeung Gareulis sarae raos diTingalina ^_^ @iis_dahlia @irfanhakim @Rina_Nose
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim wkwkk aku jg liht td ekspresi wajah kak ndut lucu bgt aa' 😄
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim kak irfan dasi nya lucu banget di acara akad nikah aa raffi :D minta boyeh ?? hihi
Retweeted by Irfan Hakim
host pria favorit... ada di janji suci nagita&raffi... aaaa... aa' @irfanhakim ganteng bingitz ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@d3t3erongshowID envy me,@irfanhakim so preppy to night..cute n stylish☺
Retweeted by Irfan Hakim
@mamamiaIND meriah banget banget banget mlm ini,seruuuuuu @irfanhakim @ramzi_tebe mkin seru klau slmku disampaikan ke bang #ferrySalim ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@mamamiaIND malam inii sudah menghipnotis warga sidoarjo jawatimur,stiap rumah ntn @IndosiarID @irfanhakim @ramzi_tebe kereen,,suksees ya ;)
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim happy birthday aa ganteng,,,moga sehat selalu.Malem aku nonton D'T3RONG terharu bgt liat aa sama keluarga segitu cintanya.
Retweeted by Irfan Hakim
Kisah Dibalik Nama Besar IRFAN HAKIM @irfanhakim | TERONGSPIRASI | DTERONG SHOW 15 Okt 2014 @DT3rongShowID youtube.com/watch?v=hANC9k…
Retweeted by Irfan Hakim
abdi jadi terinspirasi sama kisah cintanya a @irfanhakim semasa muda dulu... hebattt..
Retweeted by Irfan Hakim
Spcl Ulang Tahun IRFAN HAKIM 39 Tahun @irfanhakim | DTERONG SHOW 15 Oktober 2014 youtube.com/watch?v=QvmNKp…
Retweeted by Irfan Hakim
Sx Lg HBD aa @irfanhakim smoga ap yg dcita2kn aa trcapai,dan mankin cemerlang pic.twitter.com/SqX4ggqRDv
Retweeted by Irfan Hakim
HBD ya aa irfan panjang umr+sht slalu ,smga jdi AYAH dan suami yg baik buat anak dan istri ,tmbah sukses maaf bru ngucpin @irfanhakim
Retweeted by Irfan Hakim
mas @irfanhakim muka nya dri dulu tetep sama y, awet muda
Retweeted by Irfan Hakim
Kak @irfanhakim 39 tahun? Seriusan? Kok mukanya kayak usia 38,5 yah a :p hihihihi
Retweeted by Irfan Hakim
Seneng ya lihat keluarganya Aa @irfanhakim sampai terharu Q lht Aa memang seorang ayah yg jadi tauladan buat keluarganya & istri yg sholekha
Retweeted by Irfan Hakim
Rafi ahmad yang mau siraman, kenapa gw yg diguyur?? Hehe pic.twitter.com/yzm8VX5ENT
Harapan terindah untuk tahun ini... dan tahun2 berikutnya. Aamiin... pic.twitter.com/SU4kj0h7vc
Hepii besdeeey aa @irfanhakim moga makin ngocoool aja dan makin jdi bapak yg unyu buat anaknye :p, salam buat teteh mancung @Rina_Nose :p
Retweeted by Irfan Hakim
HBD A'a Irfan,Sehat sll,Panjang umur,and All The Best ya... 🎂🎂🎂 c@irfanhakimk@Rina_Noseo@irFANatiksiks By:Twitpic.twitter.com/GqgDwrGcOJcOJ
Retweeted by Irfan Hakim
HappyMilad aa @irfanhakim : semakin berkah,jd suami&ayah yg Soleh,bahagia dunia Aherat,suces dlm karier .amin pic.twitter.com/vTnebW0VYo
Retweeted by Irfan Hakim
HAPPY BIRTHDAY kak @irfanhakim moga panjang umur,sehat selalu,di murahkan rizky nya.And smoga menjadi keluarga yang runkun runtut amin.
Retweeted by Irfan Hakim
Happy Milad @irfanhakim panjang umur, sehat, murah rezeki, jadi ayah and suami yg baik u kluarga wish you all the best
Retweeted by Irfan Hakim
HBD 🎂🎉 kk @irfanhakimkim WUATB sukses dunia Akherat Amiin, by TWITTY@Rina_NoseN@RinaNoseFansFans Seluruh jagat rpic.twitter.com/FGaSwzPOU0POU0
Retweeted by Irfan Hakim
Selamat ulangtahun @irfanhakim.Panjang umur, sehat selalu,murah rejeki,semakin sukses karirnya,tambah syg sma #twitty eh sma #irfanatik! :D
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim Kami dri RRT diats naungn bupres @Rina_Nose Mengucapkn Selmt ultah smoga krir smkin succes &menjd imam yg sholeh untk istri&anak
Retweeted by Irfan Hakim
@irfanhakim aa met ulang tahun yach,semoga sehat,rejekinya lancar n makin kompak sama @Rina_Nose @ramzi_tebe @dellaSIP n ayah yg hebat.
Retweeted by Irfan Hakim