Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Irfan Fauzani
430 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kau harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu.
Retweeted by Irfan Fauzani
#Gemini punya sifat ekspresif, penasaran, serbaguna, cerdas, mudah beradaptasi komunikator yang baik
Retweeted by Irfan Fauzani
lalu siapakah lagi yang benar benar mempedulikanku dan menyayangiku sepanjang waktumu selama hidupmu, kalau bukan engkau, ibu
Retweeted by Irfan Fauzani
Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek
Retweeted by Irfan Fauzani
Kesuksesan itu dekat dengan orang yg banyak berusaha bukan yang banyak bicara
Retweeted by Irfan Fauzani
Cewek itu gak akan berpindah rasa sayangnya ke cowok lain kalo cowoknya ga buat dia bete. Sayang itu hilang karena terus menahan rasa sakit
Retweeted by Irfan Fauzani
Supaya aku dapat terus untuk merasakan kamu yang terindah yg aku miliki, maka itu aku akan melukiskan dirimu didalam hidupku untuk selamanya
Retweeted by Irfan Fauzani
Cinta itu bukan sumber bahagia, tetapi ketiadaan cinta adalah sumber derita
Retweeted by Irfan Fauzani
Aku gak butuh hujan untuk bisa mengenangmu.. karena kamu selalu ada didalam ingatanku.. selalu :')
Retweeted by Irfan Fauzani
"Aku lemas karena paru-paruku basah digenangi air mata rindu,"
Aku ingin menjadi seseorang yg kamu cari. seseorang yg kamu kangenin, dan seseorang yg kamu khawatirkan ketika aku tak ada kabar.
Retweeted by Irfan Fauzani
keep moving forward
Ternyata aku salah, kamu bukan mimpi indahku..Bye..
kangen.. Pelajaran fisika
kemaren di tugu ada kecelakaan parah, Truck trailer kehilangan kendali. Sehingga mengakibatkan kemacetan yg panjang..
Semarang macet terus.. Gara-gara perbaikan jalan..
RT @DuniaKeras: Cewe lebih keliatan cantik kalo 'natural'.
RT @fhann_: iri hati itu berawal dari sembarang dipusingi .
...بِسْمِ اللّهِ..
Jangan menghakimi yg tak kau ketahui. Jangan mencintai yg tak bs kau percayai. Jangan membenci yg tak bs kau miliki.
Retweeted by Irfan Fauzani
Maybe ISIS will stop beheading people if we explain to them how they really should be focusing on climate change.
Retweeted by Irfan Fauzani
alhamdulillah baik, kmu? RT @IdaIdapuspita: @IrfanFauzan4 gimana kabarnya nie
RT @BuatSeseorang: Masa lalu memang akan selalu menjadi bagian hidupmu, tapi tak berarti itu harus mengendalikan masa depanmu.
Kamu itu adalah alasan aku sabar sampai saat ini. Jadi tolong jangan beri aku alasan untuk berhenti bersabar.
Retweeted by Irfan Fauzani
Banyak orang fokus pd hal-hal yang membuatnya sedih sendiri, seakan-akan mereka senang menyiksa diri sendiri
Retweeted by Irfan Fauzani
RT @PEPATAHKU: biar aku males bikin pe er kaya nobita, tapi aku rajin ngangenin kamu kok :*
Pengen kaya dulu, gak cuek-cuekan kaya gini :(
Retweeted by Irfan Fauzani
Buat semua para tweet minal aidzin yaa.. Maaf telat, kalo bls satusatu keabisan pulsa :B
dikasih semangat dari kamu aja aku seneng, apalagi sampe jadian :')
Andaikan ku dapat, mengungkapkan, perasaan ku, hingga membuat, kau percaya Akan ku berikan, seutuhnya, rasa cinta ku
Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.
Retweeted by Irfan Fauzani
RT @TweetKeceee: Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, ... (more) tm.to/ehk5P
ida minal aidzin yaa :) RT @IdaIdapuspita: @IrfanFauzan4 juga pie van
​​اَلْحَمْدُلِلّهِ.. Hari kemenangan telah tiba.. Takbir berkumandang dimana" Allahu Akbar~
RT @Bay_mov: Aku gak bisa kehilangan kamu sayang :( #TG
★◦°˚˚ °(*)ѕєlαмαт ραgι ιи∂σиєѕια(*)◦ °˚˚°☆ ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ムlo apa kabar
Saksikan mahabarata diANTV.. Selamat menunaikan ibadah puasa #Pemeran_Yudhist ira
alhamdulillah dpt THR juga. . (TugasHariRaya)
Mau sukses mau punya uang? Ya gerak ya capek ya butuh perjuangan yakin ga akan ada yg sia2 .
Retweeted by Irfan Fauzani