Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Irfan Fauzan
404 followers
wah" suka bener jd golputRT @okta_bento: @IrfanFauzan4 gol put
Yg bilang jomblo ngeBETEin, itu salah. Jomblo itu nyenengin soalny bisa gaul sana-sini, ngga ada yg nglarang. :')
alhmdullh baik ,. RT @FajarMichael1: @IrfanFauzan4 @marcelauliaband @Saypul_jamil pa kbar semua kerabatku.....???
terus yg kesenggol tadi malem siapa kak @marcelauliaband ?
Seberapa besarpun masalah, yakinkan hatimu bahwa semua pasti baik² saja, dengan begitu hatimu bisa tenang
RT @hellensalsabila: Ucapan mu itu yang membuat ku berubah,maka jangan salah kan aku ~
Pagi Bro ... Paagi Mblo ... Paagi yg ada di sana ... Pagi yg ada di sini ... #Legaa
Insinyur itu orang² pintar, tpi mreka blm bsa mnemukan alat utk mngukur tekanan mental #3_Idiot
Kamu tau bedanya kancil sama kamu? | apa? | Kalo kancil suka mencuri ketimun, sedangkan kamu suka mencuri hatiku | oh. | oh doang?? (☉̶_☉̶٥)
Retweeted by Irfan Fauzan
" Harga Diri itu Punya Kebebasan Tanpa Harga Diri , kamu nggak akan bisa Bebas , karna kamu nggak diHargai " ~M Irfan Fauzani~
*Toko* mbak, warna sepatu yg ini ada berapa macem? | wah banyak mas, campur aduk kayak perasaan saya ke mas | -__-
Malas itu akumulasi dri kbiasaan mnunda, krjakn apa yg mampu kmu krjakn mulai dri skrg. ~
ora, mbyen kui rak kyok ngunu kuiRT @IdaIdapuspita: @IrfanFauzan4 hahahahah ui mono ezt aet mbiyen
lgi reti aku,. wah enak thoya nek pas ultah seng ngrayake sedunia haha ..RT @IdaIdapuspita: @IrfanFauzan4 huumb poo g retii
RT @ayuadawiyyah: Followed @IrfanFauzan4 dwiFauzii Foll Back yo
twitterku berhasil diFollow banyak Orang
haha ngetest KeyBoard
abcdefghijklmnopqrstuvwxzy
Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu #Malam