Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Irfan Fauzani
430 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
...بِسْمِ اللّهِ..
Jangan menghakimi yg tak kau ketahui. Jangan mencintai yg tak bs kau percayai. Jangan membenci yg tak bs kau miliki.
Retweeted by Irfan Fauzani
Maybe ISIS will stop beheading people if we explain to them how they really should be focusing on climate change.
Retweeted by Irfan Fauzani
alhamdulillah baik, kmu? RT @IdaIdapuspita: @IrfanFauzan4 gimana kabarnya nie
RT @BuatSeseorang: Masa lalu memang akan selalu menjadi bagian hidupmu, tapi tak berarti itu harus mengendalikan masa depanmu.
Kamu itu adalah alasan aku sabar sampai saat ini. Jadi tolong jangan beri aku alasan untuk berhenti bersabar.
Retweeted by Irfan Fauzani
Banyak orang fokus pd hal-hal yang membuatnya sedih sendiri, seakan-akan mereka senang menyiksa diri sendiri
Retweeted by Irfan Fauzani
RT @PEPATAHKU: biar aku males bikin pe er kaya nobita, tapi aku rajin ngangenin kamu kok :*
Pengen kaya dulu, gak cuek-cuekan kaya gini :(
Retweeted by Irfan Fauzani
Buat semua para tweet minal aidzin yaa.. Maaf telat, kalo bls satusatu keabisan pulsa :B
dikasih semangat dari kamu aja aku seneng, apalagi sampe jadian :')
Andaikan ku dapat, mengungkapkan, perasaan ku, hingga membuat, kau percaya Akan ku berikan, seutuhnya, rasa cinta ku
Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.
Retweeted by Irfan Fauzani
RT @TweetKeceee: Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, ... (more) tm.to/ehk5P
ida minal aidzin yaa :) RT @IdaIdapuspita: @IrfanFauzan4 juga pie van
​​اَلْحَمْدُلِلّهِ.. Hari kemenangan telah tiba.. Takbir berkumandang dimana" Allahu Akbar~
RT @Bay_mov: Aku gak bisa kehilangan kamu sayang :( #TG
★◦°˚˚ °(*)ѕєlαмαт ραgι ιи∂σиєѕια(*)◦ °˚˚°☆ ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ムlo apa kabar
Saksikan mahabarata diANTV.. Selamat menunaikan ibadah puasa #Pemeran_Yudhist ira
alhamdulillah dpt THR juga. . (TugasHariRaya)
Mau sukses mau punya uang? Ya gerak ya capek ya butuh perjuangan yakin ga akan ada yg sia2 .
Retweeted by Irfan Fauzani