Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Nia Irasa
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nia Irasa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
weDoRetweet is a powerful site for getting your tweets ReTweeted and build targeted Followers in few weeks. bit.ly/Rmgn8j
weDoRetweet is a powerful site for getting your tweets ReTweeted and build targeted Followers in few weeks. bit.ly/Rmgn8j
Hiu "Berjalan" Jenis Baru Ditemukan di Halmahera - Kompas.com kom.ps/AFYHXa via @kompascom
Mencintai dlm diam akan tenangkan hati jika dibarengi dgn keyakinan utk Mencintai dlm Ikhlas; Tersebut dlm DOA yg tulus...
Retweeted by Nia Irasa
kenapa ada cuti bersama segala seh..bikin capek aja
berakhir sudah penderitaan diomelin pembimbing karna tesis kaga kelar2..tapi..kenapa jadi kangen dimarahin lagi ya..
Cloud.at and MorningShow.tv domain names are for sale at Sedo.com GreatDomains Auction #CloudComputing #MorningShow
Bapakku tersayang jangan marah-marah ya..
hati deg2an, keringat dingin, kuatir bikin dia marah, tiap mau ktmu ga keruan rasanya..dear bapak dosen..kok tanda2 ky jth cinta ya..beuh
Gilaaaak gw jatuh cinta pada pria 62th! hahaha...
@donnieADA nyuwun nyopet tweetmu yg ini ya mas..buat status FB ku..
Kadang kita juga memerlukan suatu titik balik..Kita perlu memperbaiki jalan hidup atau mengganti akibat dari keputusan yg salah.
Retweeted by Nia Irasa
accountingerp.com and crmerp.net domains 4 sale at sedo.com #accounting #erp #crm no reserve Auction 16th May
Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Ke... — path.com/p/389nzK
Retweeted by Nia Irasa
great way to get your content promoted and increase followers on Twitter - bit.ly/Rmgn8j
@kasihanggraini.. daripada menu di tekmira ga selera, temenin gw yukkk
@kasihanggraini oeeee.....kudu ngumpulin KTP nih senin.. loe yang mau ngebooking kan tiketnya?
@kasihanggraini abang yg kemern jenenge sopo..lali aku..mana fotonya bang..
@kasihanggraini foto kite kmrn upload duong...
@kasihanggraini masih di kantor cuy lagi ga enak badan nih kata simbah batuk nya kayak orang stress
@kasihanggraini daripada menikmati kegaringan di miinerba mendingan ngumpul ma gw di cafe besok mlm gmn cuy
@kasihanggraini hoooiii...gimana loe tua sebelum waktunya yah di minerba????
@kasihanggraini iya dongg...coz yg mau live kan mantan gw hehehe
@kasihanggraini sssttt...gw lg tepar di bandung..tp nti mlm mau ngelayap nonton ADAband accoustic live di cipaganti...hihihi
"@joditascam:jam22.00 @ADA_INDONESIA bakal perform live accoustic di#ARDANgejamz dCipaganti 159! Fixed Insan Muda mesti dteng!Cc@donnieADA"
Retweeted by Nia Irasa
@kasihanggraini tepar..batuk flu radaaaaang istirahat dr klinik 3 hr
@donnieADA aku lebih suka donnie chubby ndut tuh..lucu sih
@kasihanggraini gw lg tepar cuy..radang sinus n tenggorokan..
@kasihanggraini gw lg tepar..batuk berat coy..
@kasihanggraini gw lg kumat batuk berat sesak napas radang sinus coy...
makin stress..makin banyak makan..makin gendut..makin ketauan lagi stress..
@kasihanggraini ikut dong..proyek apa, coremap ya?
@kasihanggraini china sampai tgl brp? biar bayu ma yaya nyusul aja gmn?
@kasihanggraini kalao bisa sering-sering yak..gw udah pernah 6 bulan kaga ngantor tapi dulu beum RB jd ga ada sangsi apa2..
malming sendiri trus dengerin #IntimBerdua huuuaa..temenin gw doongg
@kasihanggraini cur mah ga usah pake col..emngnya maling..cui tgl 24 jangan kmana2..yah kita ke sby.
@kasihanggraini libur gini gw kan bertugas jadi emak2.. senin ngantor, selasa tugas di bandung cui kapan ketemuannya neh
@kasihanggraini ya udah dr lampung ajah deh..pantesan sepi pintu sebelah nih..