Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Iqbal Lina Rimawati
Want to Grow Your
Social Media, Free?
jumlah THR lebaran? — nanti ria. gak baik. 0:) ask.fm/a/cep5m3i9
Berapa kali kamu buka bersama selama Ramadhan tahun ini? — kemarin sama alumnus SMP N 1 SIMO angkatan 2011 ! luv... ask.fm/a/cdlg8il5
Berapa kali kamu buka bersama selama Ramadhan tahun ini? — nanti aku reans tapi aku mau ngasih tau nih Yukk teme... ask.fm/a/cdlg8il5
Yukk temen-temen Alumni SMP N 1 Simo angkatan 2011 Dateng ke acara BUBER SARU ( BUKA BERSAMA SAMBIL… instagram.com/p/41Vu9MBED9/
Happy 4th of July! What are you doing this weekend? — safe flight briit!! balik semarang wajib bawa mie bangka s... ask.fm/a/cdg8olk4
Before After — before : ohh pacarnya temen, manis ya, aduh tinggi kurus cantik model lagi kaannn hihihihi :p af... ask.fm/a/cbqbd9f9
Lets play guitar!! Yeaay!!♥ @ Kawasan Kota Lama Semarang instagram.com/p/36mUT1hEJi/
Do you believe in destiny? What's yours? — takdirrr itu di setiap langkah kita itu setahu saya sudah merupakan t... ask.fm/a/cbb3bbni
gimana kamu mengutarakan perasaan kamu ke cowo ? — hahahaha aduh pengen ketawa... jujur aku bukan tipe cewek yan... ask.fm/a/cbb1k06n
Emang gak bisa di boongin kalo pipi udah gede mah gede aja:( @ Desa Lerep Ungaran instagram.com/p/3vSbZlhED9/
Ketika senja terselimuti. @ Rumah Sakit Nasional Diponegoro instagram.com/p/3tAg9BBEIY/
Show us your favorite emoji! — gak ada ask.fm/a/cb7lkaa9
Hal romantis apa yang pernah dilakukan pasanganmu? — blm punya pasangan kak :( ask.fm/a/cb7f7q6i
a-z etaaaa — A aduhh si eta nih B bah ta ikut-ikut C ciee yang lagi bahagia D duh udah balikan tuh F fufufu G gi... ask.fm/a/cb0mnl0n
What is a saying you say a lot? — "laperrrr" ask.fm/a/caq0h036
Uma ngerinya menjawabnya panjang banar... Jangan sang... — nda kok botek aja aku nih sangkal sama mantan wkwk. b... ask.fm/a/cb00ma03
Post a picture of your favorite landscape in the world! — suka semua... dimana aja yang penting sama kamu~ #EH u... ask.fm/a/cb00ncn1
Sangkal betul kah sama mantan? Mantan yg mana? Wkwkwk — sesangkalnya cewek sama mantan gak semenyeramkan " ibu-i... ask.fm/a/cb00dg8g
yang mana ajaa — duh binggung milih yang di imp siapa non mantan terlalu banayk gini :( kecuali yang nomer dua k... ask.fm/a/cap3pdh7
Imp mantan dong — mantan yang mana? off anon dongs~ ask.fm/a/cap3g6gc
Today is World Environment Day! How do you plan to ma... — buanglah sampah pada tempatnya... karna masanya untuk... ask.fm/a/cap3hc76
What song cheers you up? Post the music video for it! — youtu.be/yWfsla_Uh80 ask.fm/a/camlka10
Are you romantic? Why or why not? — saya orang yang pernah dan sering memberi surprise ke pacar saya ( yang seka... ask.fm/a/c77ok9bo
yaudah cepet sembuh ya, miss you. - (insyaallah) anon. btw listr... — preett:)))) ha ha ha ha maapin princess qaq:) ask.fm/a/cakdjg2g
apa sikap kamu jika ada seseorang yang mengagumi mu ? — gimana cara saya mengambil sikap jika dia ( yang mengagg... ask.fm/a/c6qfoj9p




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue